7 Obat Herbal Darah Tinggi Paling Populer 2017

Posted on

OBAT herbal darah tinggi banyak dicari. Temukan obat darah tinggi yang cocok untuk Anda. Ada 7 obat herbal untuk darah tinggi yang bisa Anda pilih karena sangat hebat khasiatnya, tetapi murah harganya .

Mengapa Anda pilih obat herbal hipertensi untuk menurunkan darah tinggi?

Ya, karena ini adalah cara yang paling aman untuk membuat tekanan darah normal. Obat herbal tidak memiliki efek samping yang merugikan Anda di masa depan. Beda dengan obat darah tinggi farmasi.

Harga obat herbal untuk darah tinggi juga tidak mahal. Yang terpenting, Anda harus berusaha keras untuk menyembuhkan sakit Anda. Tidak boleh berhenti, walau hanya sekejap. Anda harus bersungguh-sungguh menurunkan tensi darah Anda menjadi normal.

Mengapa? Karena risiko dari sakit darah tinggi bisa sangat fatal. Penyakit darah tinggi yang tidak diobati dengan baik bisa mengakibatkan penderitanya sakit jantung, stroke dan lainnya. Jika sudah kena stroke atau sakit jantung, aduhh… pengobatannya sangat sulit dan menghabiskan banyak energi dan dana.

Di samping itu, banyak orang menjadi cacat akibat stroke. Misalnya, mereka harus menggunakan kursi roda untuk pergi ke mana saja. Keluarganya pun ikut repot karena harus selalu mendampinginya.

“Saya berharap, jangan sampai keluarga saya terkena stroke seperti saya,” kata Bapak Joko Waluyo, tetangga saya yang kini menderita penyakit stroke akibat penyakit darah tinggi.

Walaupun dokter bilang strokenya hanya 20%. Tetapi, menurut Pak Joko, pengobatannya sangat berat. Betul-betul berat.

obat herbal darah tinggiobat darah tinggi untuk anda (sumber:apotekgamat.com)

Minum Obat Herbal Darah Tinggi Cara Paling Aman untuk Turunkan Tensi Anda

Cara paling baik dan aman adalah mencegah terjadinya hal-hal yang fatal bagi penderita darah tinggi seperti disebutkan di atas. Antara lain jangan anggap sepele penyakit darah tinggi.

Di lingkungan tempat tinggal saya, ada enam orang harus pakai kursi roda karena stroke.

Sebelum stroke, mereka umumnya adalah penderita penyakit darah tinggi yang pengobatannya kurang sungguh-sungguh. Mereka anggap penyakit darah tinggi seperti sakit demam biasa.

Minum obat penurun darah tinggi kalau terasa kepala sangat pusing. Kalau tidak, ya tak minum obat. Mereka juga tidak menghindari makanan penyebab darah tinggi. Misalnya, tetap makan yang asin-asin, tetap mengonsumsi goreng-gorengan, makan kuning telur, makanan dengan kandungan gula tinggi, dsb.

Bahkan, ada yang tetap minum kopi yang sangat kental, mengonsumsi minuman keras, dsb. Mereka tidak mencari dan mengonsumsi obat darah tinggi yg ampuh untuk mendapatkan kesembuhan.

Beberapa di antara mereka akhirnya harus menghabiskan waktunya di atas tempat tidur karena sakit stroke. Walaupun, sebagian dari mereka sesungguhnya masih dalam usia produktif. Ada di antara mereka adalah seorang profesor.

Kali ini sehatfisik.com akan menyajikan 7 obat herbal darah tinggi pilihan yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan tensi hingga pada posisi normal.

Ya, Anda tidak hanya menurunkan hipertensi, tetapi juga harus membuat tekanan darah Anda normal dan stabil. Ini memerlukan usaha terus-menerus (kontinyu).

Ke-7 obat herbal darah tinggi yg ampuh adalah sebagai berikut:

1. Hipertency, Ekstrak Daun Sirsak dan Kulit Manggis

obat darah tinggi hipertensiAnda bisa mendapatkan obat darah tinggi ini di toko-toko obat herbal, offline atau online. Harganya tidak mahal kok.

Khasiat obat herbal darah tinggi ini adalah menyembuhkan penyakit hipertensi, menurunkan dan menormalkan tekanan darah.

Dari hasil penelitian diketahui senyawa Xanthone dalam kulit manggis adalah suatu kandungan zat antioksidan. Khasiatnya bisa memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh. Selain itu, mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas.

Ia juga efektif untuk membuat tensi darah Anda normal.

Isi tiap botol dari obat herbal darah tinggi ini adalah 60 kapsul. Harga obat antara Rp 180.000 – Rp 190.000.

2. Teh Tianshi (Tiens): Teh Hijau Bahan Utama

teh tianshiObat darah tinggi herbal yang satu ini sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat. Dibuat dengan bahan utama teh hijau. Bahan pendukung adalah gynostemma pentaphilum, semen cassiae, folium nolumbinis/daun teratai, radix polygoni mutiflory, teh hijau/green tea.

Teh Tiens ini mampu membersihkan darah Anda dari zat lemak trigliseride. Selain itu, juga meningkatkan kadar HDL yang baik.

Selain untuk menormalkan tensi darah, Tianshi ini juga mampu menurunkan kolesterol, menurunkan lemak jahat, mengurangi darah kental dan melancarkan distribusi darah, mengatasi sembelit, memperlancar pencernaan, dan mencegah kanker.

Isi teh Tianshi ini adalah 40 bungkus/sashet dengan harga Rp 110.000. Selain menyembuhkan darah tinggi, obat herbal hipertensi ini juga bisa menurunkan kolesterol Anda.

Tersedia juga Teh Tiens untuk penurun darah tinggi dan asam urat. Harga obat herbal darah tinggi ini adalah Rp 180.000 per botol.

3. Sea-Quill, Obat Darah Tinggi dan Kolesterol dari Bawang Putih

sea quillJika Anda ingin mengonsumsi bawang putih untuk menurunkan darah tinggi dan kolesterol, Anda tak perlu repot membuat sendiri. Anda bisa mengonsumsi obat herbal Sea-Quill ini. Rasanya pun dijamin lebih nyaman buatan pabrik daripada buatan sendiri.

Tiap 1 pil Sea-Quill setara dengan 10,000 mg bawang putih segar. Dibungkus dengan softgel sehingga penyerapan tubuh lebih efektif. Selain menurunkan tensi dan kolesterol, obat herbal ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan melancarkan pencernaan

Hebatnya, obat penurun darah tinggin ini telah memenuhi standar obat Amerika. Tiap botol berisi 60 kapsul lunak.

4. Borobudur Herbal Seledri, Terbuat dari Daun Seledri

obat tekanan darah tinggiSelain untuk menurunkan tekanan darah tinggi, obat herbal ini juga punya manfaat menurunkan kadar asam urat dalam darah dan menetralisir radikal bebas.

Ada dua cara ekstrak daun seledri bisa menurunkan darah tinggi.

Pertama: dalam ekstrak seledri terdapat apigenin. Ia bisa memperlambat detak jantung dan menurunkan kontraksi jantung. Hasilnya, tekanan darah Anda berkurang.

Kedua: ekstrak daun seledri mengandung manitol dan apiin yang bisa membantu ginjal untuk mengeluarkan kelebihan cairan dan garam. Otomatis ini membuat tensi darah turun akibat berkurangnya cairan dalam darah.

Anda bisa memilih harga Borobudur Herbal Seledri Rp 85.000 berisi 60 kapsul atau harga Rp 100.000 untuk isi 100 kapsul.

5. Obat Herbal Darah Tinggi Herbal Insani Kapsul Bawah Putih

herbal insaniTidak hanya untuk menurunkan tensi darah dan kolesterol Anda, obat herbal untuk darah tinggi ini juga mampu menurunkan gejala diabetes. Ya, bawang putih memang memililiki banyak kegunaan dalam pengobatan. Yang paling banyak memang digunakan untuk bumbu masak.

Apa kandungan bawang putih sehingga bisa berfungsi sebagai obat?

Ya, bawang putih mentah mengandung senyawa sulfur, termasuk alliin. Saat bawang putih dihaluskan, zat aliin terurai menjadi alisin, amonia, dan asam piruvat. Senyawa alisin itulah yang berfungsi menurunkan darah tinggi Anda. Selain itu, juga mencairkan darah yang membeku di arteri dan mengurangi gejala diabetes.

Harga obat herbal hipertensi ini sangat murah, yaitu Rp 51.000. Isi perbotol 40 kapsul dan berat per kapsul isi 500 mg.

6. QnC Jelly Gamat, Ekstrak Teripang Emas

QnC Jelly GamatObat herbal idarah tinggi ni juga digemari oleh banyak konsumen karena khasiatnya. Ia dibuat dari teripang emas 100% asli.

Selain itu, juga dikombinasi dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Apakah teripang emas itu?

Teripang emas adalah binatang laut dengan kulit kasar dan tubuh memanjang. Binatang ini bisa ditemukan di dasar laut di seluruh dunia.

Dari banyak spesies teripang, yang terbaik adalah teripang emas. Ia suka bersembunyi untuk perlindungan diri. Harga jeli gamat gold ini per botol Rp 165.000

7. Ace Maxs, Bahan Kulis Manggis + Buah Sirsak

ace maxsAce Maxs juga merupakan obat herbal yg ampuh dan sangat populer. Banyak konsumen menyukai produk kesehatan ini.

Tidak hanya untuk mengobati darah tinggi. Obat herbal ini juga untuk mencegah penuaan dini (anti-aging), meningkatkan hormon, menyembuhkan penyakit degeneratif seperti sakit jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS.

Khasiat lain dari obat herbal darah tinggi ini juga menjadi sumber nutrisi lengkap bagi wanita hamil dan janinnya, menjaga tubuh biar tetap sehat, mengobati kanker payudara, paru-paru, kulit, usus dan pankreas.

Banyak kesaksian dari mereka yang telah sembuh dari sakitnya setelah minum teripang emas ini.

Bahkan, ada dokter yang menulis tentang kesaksian pasiennya yang sembuh dari sakitnya setelah minum Ace Maxs. Ini menunjukkan kehebatan dari obat herbal Ace Maxs. Ia bisa mengobati berbagai macam penyakit.

Demikian artikel mengenai 7 Obat Herbal Darah Tinggi Paling Populer karena keampuhan atau kemanjurannya yang bisa Anda pilih untuk mengobati darah tinggi. Harganya pun lumayan murah, kecuali Ace Maxs. Itu pun masih di bawah Rp 500.000.

Jadi, harga obat darah tinggi herbal ini tetap murah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kesembuhan penyakit darah tinggi Anda.

One thought on “7 Obat Herbal Darah Tinggi Paling Populer 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *