7 Obat Pelangsing Herbal: Aman dan Hasilnya Cepat Nyata

Posted on

SehatFisik – ANDA ingin menurunkan berat badan sehingga bisa tampil langsing? Berikut ini daftar 7 obat pelangsing herbal yang aman dan bekerja dengan cepat sehingga Anda bisa segera menikmati hasilnya.

Ya, siapa pun tidak ingin tampil gembrot karena bodi besar dan berat badan melebihi angka normal. Apalagi bagi wanita. Tampil langsing adalah tuntutan nomor satu sehingga ia bisa tampak cantik, menarik, sekaligus gesit.

Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Terutama di negara-negara maju. Banyak wanita yang bersedia membelanjakan sebagian tabungannya untuk biaya menurunkan berat badan mereka biar bisa tampil langsing dan cantik. Di antaranya untuk membeli obat pelangsing mahal.

Tidak hanya gadis-gadis remaja. Ibu-ibu yang sudah punya anak pun tetap ingin tampil ramping, langsing dan cantik. Apalagi, wanita karier atau pekerja kantoran. Mereka pasti tak ingin tampil gendut, gembrot, keberatan badan, dsb, yang semuanya tidak bisa membuat mereka bisa tampil percaya diri dan memikat.

Obat Pelangsing Herbal, dari A sampai Z

obat pelangsing ihhh… ini ibu-ibu bongsor semua.. (sumber:hamilsexy.blogspot.com)

Pertanyaannya, bagaimana caranya agar Anda bisa tampil cantik dan langsing? Obat pelangsing apa yang banyak dikonsumsi? Ya, tentu saja banyak jalan menuju ke roma. Banyak cara bisa Anda lakukan.

Misalnya, (1) menjalani cara diet sehat, (2) melaksanakan diet alami, (3) memperbanyak minum air putih, dan (4) mengonsumsi obat pelangsing herbal.

Pada artikel kali ini, penulis akan menyajikan informasi mengenai mengonsumsi obat herbal penurun berat badan. Obat herbal umumnya bebas dari efek samping yang merugikan kesehatan Anda sehingga layak dipilih.

Selain itu, obat kurus ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti tanaman dan buah. Harga obat herbal juga  tidak mahal. Ini adalah beberapa keunggulan obat herbal, termasuk obat pelangsing herbal.

Berikut ini 7 obat pelangsing herbal yang bisa Anda pilih untuk menurunkan berat badan.

1. Madu Ath-Thoifah, Obat Pelangsing Tercepat

madu ath thoifahpelopormadudiet.blogspot.com

Obat herbal untuk menurunkan berat badan ini termasuk salah satu obat yang disukai oleh banyak konsumen. Alasannya, karena madu ath thoifah ini bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Obat pelangsing ini dibuat dari bahan herbal 100% dan telah dikenal sejak lama punya khasiat untuk membuat Anda tampil sehat dan langsing. Ia diproduksi dari bahan madu terbaik dan berbagai tanaman obat.

Oleh karena itu, madu ath thoifah bisa menjadi cara diet sehat dan aman. Komposisinya terdiri dari madu murni, ekstrak kemuning, ekstrak lidah buaya, ekstrak bangle, dan daun senna serbuk.

Manfaat lain dari konsumsi madu ath thoifah adalah menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang habis melahirkan, mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian lain, mengecilkan perut buncit, melancarkan buang air besar, dan menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu.

Jika konsumsi obat pelangsing ini disertai olahraga dan diet, maka penurunan berat badan 5 kg dapat dicapai dalam seminggu.

2. Fiforlif, Obat Pelangsing untuk Rampingkan Perut Buncit

fiforlifsumber:fifonesia.com

Obat herbal penurun berat badan ini juga sangat terkenal. Seperti Madu Ath-Thoifah, Fiforlif juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Banyak konsumen menyatakan sukes menurunkan berat badan mereka dengan mengonsumsi obat herbal Fiforlif.

Misalnya, buang air besar menjadi lancar. Begitu juga racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar, bisa dibersihkan dengan obat ini.

Selain itu, konsumsi obat pelangsing ini juga akan membuat saluran pencernaan Anda menjadi sehat, kadar gula darah stabil, kadar kolesterol turun sehingga Anda bebas dari risiko sakit jantung, berat badan turun, dan perut ramping.

Margaretha Martini, konsumen, menyatakan ia telah mendapatkan manfaat dari obat pelangsing ini. Perut dia tadinya buncit sehingga menyebabkan dia sering sesak nafas.

Tetapi, setelah melakukan detox dengan menggunakan 2 bungkus obat Fiforlif per hari selama seminggu, perutnya mulai kempis.

Berat badannya juga mulai ringan, karena telah turun 2 kg. Ia sekarang masih mengonsumsi obat pelangsing herbal ini 1 hari 1 bungkus.

3. Body Sim Herbal, Hati-hati Obat Pelangsing Palsu

body slim herbalbelihome.com

Body Slim Herbal atau BSH juga sangat terkenal karena khasiatnya yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan aman dan cepat.

Tetapi, hati-hati dengan produk palsu yang banyak beredar. Jika meragukan, cek keasliannya. Tetapi, Anda harus berjanji dengan penjual bahwa jika produk yang Anda beli palsu, uang harus kembali.

Aya, konsumen yang kebetulan mendapatkan produk palsu menulis ulasannya, “BSH-nya palsu. Sudah minum 2 kapsul sehari malah maunya makan terus. Beda banget dengan BSH yang beli di seller lainnya. Pas dicek tutup botolnya tertulis bodyslimherbaloriginal, bukan yang bodyslimherbalonline.com.

Warna botol dan kapsulnya juga lebih gelap dari BSH yang biasa saya minum. Serbuknya warna coklat muda. Kalau yang asli warnanya lebih terang dan serbuknya dikit agak berminyak kalau diberi air.

Obat pelangsing herbal, Body Sliem Herbal yang asli, bisa menurunkan berat badan 5-20 kilogram dalam sebulan.

Mengecilkan perut, paha dan lengan dengan efektif dan merata. Bandingkan dengan obat penurun badan lainnya. Banyak obat pelangsing yang hanya mengurangi lemak, tetapi tidak bisa mengecilkan perut. Akibatnya, bagian perut itu menggelambir.

4. Leptin Green Coffee 1000, Obat Pelangsing Beraroma Kopi

Obat herbal yang ini berupa minuman. Anda harus meminumnya sebelum sarapan pagi. Fungsinya untuk mengontrol nafsu makan dan membakar energi.

Green Coffee 1000 ini bukan dibuat dari bahan kopi. Ia hanya minuman diet organik yang beraroma kopi. Oleh karena itu, ia bisa diminum oleh Anda yang punya sakit maag.

Kandungan obat pelangsing herbal ini antara lain 70 mg kalsium, 250 mg chromium (chromium dinicotinate Glycinate), 700 mg propietary herbal blend.

Sebelum diminum, pelangsing badan ini diseduh dengan 100 ml air panas sekitar 20 menit sebelum sarapan. Tidak cocok untuk wanita hamil dan menyusui. Produk ini bukan obat untuk menyembuhkan penyakit, tetapi suplemen.

Pemilik bemartshop.com menceritakan, ia juga mengonsumsi obat herbal ini. Rasanya tidak pahit, warnanya mirip kopi susu, bukan kopi pekat. Ia memiliki maag, namun minum suplemen ini sebelum makan pun tidak apa-apa…

Setelah minum, rasanya seperti perut penuh. Namun bukan berarti penuh dengan rasa tidak enak.

5. Pure Green Coffee Extract, Obat Pelangsing Herbal dalam Bentuk Kapsul

pure green coffee extractminuman kopi dalam bentuk kapsul…(sumber:shope-excite.co.id)

Namanya mirip dengan obat diet nomor 4. Tetapi, ini beda. Yang ini, Extract, memang dibuat dari biji kopi yang digongseng. Bentuknya bukan untuk membuat minuman, tetapi berupa kapsul.

Obat pelangsing ini mengandung senyawa alami asam klorogena. Ia bisa mempengaruhi bagaimana tubuh menangani gula darah dan metabolisme. Di sisi lain, pelangsing herbal ini juga memerangi radikal bebas dalam aliran darah.

Pure Green Coffee Extract ini efektif untuk menurunkan berat badan, memperlambat proses penuaan, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengenyalkan otot untuk penampilan yang lebih muda.

Fungsi lain dari obat pelangsing herbal ini adalah melawan racun, menurunkan darah tinggi, dan meniadakan risiko sakit jantung, dan mencegah penuaan dini.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda sebaiknya mengonsumsi pil ini dua kali tiap hari: sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur.

6. HWI WMP Original Minuman Pelangsing

Obat pelangsing herbal ini sama dengan Leptin Green Coffee 1000, yaitu berupa minuman dalam sachet. Tetapi, bahan bakunya untuk obat ini benar-benar dari kopi. Yaitu, kopi hijau dan bahan alami lainnya yang dikombinasikan dengan vitamin dan mineral.

Hasilnya berupa minuman suplemen rasa blackcurrat yang bisa meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh Anda. Dengan minum pelangsing badan ini, penurunan berat badan Anda berlangsung lebih efektif.

Tidak hanya membuat badan Anda sehat, langsing dan seksi. Tetapi, obat pelangsing ini juga bebas dari efek samping dan tidak membuat ketergantungan. Minuman ini bisa dikonsumsi kaum muda dan dewasa, baik pria maupun wanita.

Manfaat dari minuman herbal ini adalah menurunkan berat badan, membuat badan Anda ideal, memperkuat sistem metabolisme, meningkatkan pembakaran kalori dan lemak.

Selain itu, juga mengendalikan nafsu makan dan mendetoksifikasi racun dalam tubuh Anda.

Cara minum Green Coffee 1000 sangat mudah. Gunakan air dingin dan minum setelah bangun tidur pagi dan menjelang tidur malam.

7. Jaco Daduzi, Teh Pelangsing Perut Buncit

teh daduziteh plus kopi…(sumber:homeseshoppingindonesia.com)

Setelah semakin lama mencoba berbagai produk serupa, akhirnya saya temukan produk berkualitas yang menghasilkan sesuatu sesuai harapan.

Itulah kesaksian Guritno Soewondo, konsumen obat herbal Jaco Daduzi Teh Herbal Perut Buncit.

Obat pelangsing teh Daduzi ini adalah teh hijau yang dikombinasi dengan daging buah kopi matang kaya serat. Mengonsumsi teh Daduzi tiap hari selain memberi manfaat kesehatan, juga dapat mengecilkan perut buncit Anda.

Teh Daduzi bisa membantu Anda untuk melawan radikal bebas, mencegah sel kanker, membuat tubuh Anda mampu melawan bakteri, virus, dan jamur.

Bahkan, juga menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, berat badan, membuat jantung Anda tetap sehat, membakar lemak, merampingkan perut buncit, memperkecil risiko kena stroke, penyakit hati, radang sendi, dan reumatik.

Konsumsi Obat Pelangsing Disertai Olahraga dan Diet

Tentu saja, hasilnya akan maksimal jika Anda melengkapi konsumsi obat pelangsing herbal ini dengan olahraga dan diet sehat. Ya, olahraga apa saja. Bisa senam, jalan kaki, bersepeda, atau berkebun yang membuat fisik Anda bekerja.

Mengonsumsi menu diet sehat juga sangat membantu Anda sukses membuat diri Anda sehat. Apa pun sakit Anda. Atau, Anda dalam kondisi sehat dan hanya ingin tetap sehat. Olahraga dan diet akan membantu mewujudkan keinginan Anda untuk tetap hidup sehat.

Demikian artikel mengenai 7 Obat Pelangsing Herbal yang Aman dan Cepat. Pengelola blog kesehatan ini berharap, semoga Anda sukses membuat diri Anda langsing, tidak kegemukan, dan selalu sehat dengan mengonsumsi obat pelangsing alami.

RISIKO KEGEMUKAN:

bisa terkena sakit stroke, jantung koroner, pengapuran sendi, keputihan, gangguan kesuburan, perlemakan liver dan batu empedu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *