Connect with us

Jantung

Miliki Alat Fitnes Murah Berkualitas dengan Harga dibawah Rp 100 Ribu

Published

on

UNTUK bisa hidup sehat, Anda tidak harus menggunakan alat fitnes mahal. Pilih saja alat fitnes murah sehingga tidak menguras isi kantong. Yang penting Anda selalu sehat sehingga hidup terasa nyaman dan menyenangkan.

Alat fitnes ini ringan dan praktis. Anda bisa menggunakannya di mana saja. Di dalam rumah, di teras, di halaman, di garasi atau di mana saja Anda ingin berolahraga.

Ya, olahraga sangat penting. Anda harus sering melakukan olahraga supaya badan tetap sehat. Jangan sekali-kali malas berolahraga. Pilih saja olahraga yang ringan, mudah dilaksanakan dan bisa dilaksanakan di rumah.

Jika menggunakan peralatan, pilih alat fitnes murah. Harga tidak sampai Rp 100.000. Ya, ini benar-benar alat olahraga atau alat fitnes murah. Selain membuat Anda sehat, alat fitnes juga bisa membuat Anda bisa mengecilkan perut.

Alat fitnes apa saja yang harganya sangat murah? Benarkah alat itu bisa membuat Anda sehat? Ya, baca lanjutan artikel ini.

7 Alat Fitnes Murah dibawah 100 Ribu

Untuk mendapatkan harga alat fitnes murah, Anda tidak akan kesulitan. Alat fitnes itu banyak dijual di toko alat olahraga atau toko online.

Berikut ini 7 alat fitnes yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat Anda. Karena harga murah, Anda bisa memilih dua atau lebih alat fitnes yang Anda inginkan. Tetapi, beli satu saja juga tidak apa.

Hanya saja, karena alat fitnes murah, Anda perlu hati-hati menggunakannya supaya tidak cepat rusak. Maklum, harga murah tentu kualitas tidak selalu prima.

Jadi, kehati-hatian sangat diperlukan supaya alat fitnes Anda tahan lama dan benar-benar bisa membuat Anda sehat. Selain itu, Anda juga perlu merawatnya dengan baik biar tidak cepat rusak.

alat fitnes murah

revolfex extreme hitam hijau (sumber:bydeals.com)

1. Revoflex Extreme Hitam-Hijau: Menguatkan Otot-otot

Alat fitnes ini berfungsi untuk memperkuat semua otot di tubuh Anda. Minim risiko cedera dan praktis.

Dengan alat ini, Anda bisa meningkatkan ketahanan fisik dengan merenggangkan otot-otot yang tegang akibat pekerjaan sehari-hari. Misalnya, otot bagian perut, otot lengan, pinggang dan otot pada bagian tubuh yang lain.

Dengan latihan teratur menggunakan alat fitnes ini, Anda akan mampu memiliki bentuk tubuh yang ideal dan selalu sehat.

Harga alat fitnes ini adalah Rp 74.500. Tersedia juga harga Rp 100 ribu lebih hingga Rp 300.000-an. Tentu dengan kualitas yang lebih baik. Anda bisa memilih mana yang Anda suka.

2. X-Fit Iron Gym Hitam-Silver

harga alat fitnesX-Fit Iron Gym ini adalah alat gym portabel. Anda bisa menggunakannya di mana saja dan kapan saja. Dengan alat fitnes ini, Anda bisa melakukan berbagai macam olahraga.

Misalnya, melatih kekuatan tubuh bagian atas sehingga Anda memiliki ketahanan fisik yang baik.

Dengan alat fitnes ini, Anda juga bisa melakukan berbagai gaya. Misalnya, push up, sit up, dips dan pull up. Semua bisa Anda lakukan dengan satu alat olahraga ini. Alat ini juga mudah dilipat dan disimpan.

Ada 7 fungsi dari penggunaan alat fitnes ini, yakni membentuk otot lengan, memperlebar bahu, membentuk otot pundak, otot bahu, otot perut,  otot paha, otot pinggang, dan otot dada.

Meskipun ringan, alat ini sangat kuat dan dapat dilipat sehingga tidak memakan banyak tempat ketika disimpan.

Harganya Rp 90.000-an. Tetapi, jika Anda ingin Iron gym yang lebih bagus dan berkualitas, ya pilih yang berharga di atas Rp 100.000 – Rp 300.000.

Anda juga bisa mendapatkan Iron gym produksi perusahaan lain seperti LvLing Iron Game, DFW Iron Game, AIUEO Iron Game, dsb.

3. Lucky – Tummy Trimmer / Body Trimmer / Alat Pengecil Perut

jual alat fitnesAlat fitnes ini berfungsi untuk melangsingkan bagian perut, punggung dan lengan. Anda bisa menggunakan alat ini di rumah atau di kantor. Alat memang ringan sehingga bisa dibawa ke mana saja.

Anda bisa memiliki tipe dan model yang Anda inginkan. Penggunaan alat fitnes sangat mudah. Bisa dengan posi duduk atau berdiri.

Harga alat fitnes ini bermacam-macam. Ada beberapa tipe dengan harga dibawah Rp 100 ribu, tetapi juga ada yang berharga di atas Rp 100 ribu. Tetapi, tertinggi adalah Rp 169.000. Jadi, tidak mahal amat.

Anda juga bisa mendapatkan alat fitnes dengan merek berbeda. Banyak perusahaan pembuat alat ini sehingga memiliki banyak pilihan.

4. Java – Body Trimmer – Kuning

alat fitnesBentuk alat fitnes ini mirip dengan Lucky Tummy Trimmer nomor 3. Alat olahraga ini efektif untuk membakar lemak, mengencangkan otot di bokong dan paha.

Anda bisa menggunakan di mana saja. Bisa Anda bawa ke mana pun Anda pergi karena bobotnya sangat ringan.

Alat olahraga ini cocok untuk membentuk tubuh ideal. Harganya sangat murah, Rp 41.000.

5. ION – Body Trimmer / Alat Pengencang & Pengecil Perut, Punggung dan Lengan

Alat fitnes ini juga hampir sama atau mirip nomor 3 dan 4. Hanya fungsinya yang agak beda, tetapi kerjanya bisa dikatakan sama. Alat fitnes murah ini bisa untuk mengencangkan perut, punggung dan lengan.

Ke mana pun Anda, alat ini bisa Anda bawa dan digunakan di mana Anda ingin berolahraga. Ya, biar tetap sehat dan segar. Bisa dilakukan dengan posisi berdiri ataupun duduk.

Berapa harga alat olahraga ini? Hanya Rp 41.000. Alat fitnes murah kan? Tersedia berbagai warna yang bisa Anda pilih.

6. X-Fit Healthy Massage & Waist Twisting Disc

alat olahraga murahAlat kesehatan ini juga produksi X-Fit seperti alat fitnes nomor 2. Alat olahraga ini akan membuat Anda sehat dan selalu bugar. Selain melatih fisik, alat ini juga berfungsi meregangkan otot-otot yang tegang akibat kegiatan sehari-hari.

Selain mengencangkan otot lengan, olahraga ini juga mengencangkan otot perut, pinggang dan otot pada bagian tubuh lain. Dengan latihan teratur, Anda bisa memiliki tubuh ideal.

Gunakan matras biar aman dan Anda tak cedera. Lengkapi kesehatan Anda dengan banyak minum air putih. Anda bisa menggunakan alat fitnes ini di mana saja dan kapan saja.

Di atas alat ini, Anda akan berputar halus yang bisa membuat lingkar pinggang ramping sekaligus mengencangkan otot paha dan betis. Bersamaan dengan ini, titik-titik refleksi di telapak kaki seperti dipijat sehingga terasa nyaman.

Harga cukup Rp 34.900.

7. Universal – Magnetic Jogging

jual alat fitnesAlat fitnes ini hampir sama dengan peralatan nomor 6. Alat jogging bergerak melingkar. Anda bisa menguatkan otot perut, otot dada, lengan dan kaki.

Ada alas kaki bermagnet yang berguna untuk terapi refleksi, melancarkan kelenjar-kelenjar hormon pertumbuhan dan peredaran darah, serta meningkatkan daya tahan tubuh melalui titik-titik saraf di kaki.

Selain menjadikan badan sehat, alat fitnes ini juga membuat berat badan Anda menjadi ideal.

Bagaimana cara menggunakannya? Ogahrugi.com memberikan petunjuk praktis untuk latihan dengan menggunakan magneting jogging ini.

Latihan 1

Putar badan Anda ke kanan dan ke kiri sambil setengah jongkok. Aktivitas ini bisa membuat peredaran darah Anda di kaki lebih cepat.

Latihan 2

Silangkan tangan Anda. Lalu, berputar ke kiri dan kanan 5 – 8 menit. Gerakan ini akan menghilangkan rasa letih.

Latihan 3

Satu tangan acungkan ke atas dan satunya ke bawah. Lalu, putar ke kiri dan ke kanan. Gerakan ini akan mengecilkan pinggul.

Latihan 4

Silakan membungkuk ke depan. Lalu berputar ke kiri dan ke kanan. Ini adalah gerakan cara bernafas dengan baik.

Latihan 5

Membungkuk sambil memutar, lalu tegak kembali. Jika Anda telah melakukan berkali-kali olahraga ini, Anda akan merasakan nikmatnya dan tubuh Anda akan selalu sehat.

Demikian artikel mengenai 7 alat fitnes murah dengan harga di bawah Rp 100.000. Anda bisa memanfaatkan berbagai alat itu untuk membuat Anda sehat dengan perut ramping. Jika Anda ingin alat fitnes yang lebih baik dan kualitas tinggi, Anda tentu saja harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Anda bisa memilih alat fitnes Rp 500.000 ke atas. Bahkan, lebih dari Rp 1 juta – Rp 5 jutaan. Terima kasih atas perhatian Anda dan semoga Anda selalu sehat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




DISCLAIMER

Semua tips dan cara yang dimuat di blog Sehatfisik.com ini hanya merupakan informasi dan pengetahuan berdasarkan pengalaman penulis atau orang lain. Tidak
memiliki tujuan mengganti saran dan obat dari dokter. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan tips-tips yang dimuat di blog ini.
Terima Kasih.