Mengonsumsi Blackmores, Cara Memperlancar dan Memperbanyak ASI

Diposting pada

BLACKMORES bisa Anda pilih untuk memperlancar air susu ibu (ASI), mengatasi sakit jantung dan kolesteol. Ibu-ibu yang habis melahirkan dan ingin ASI-nya lancar, minum saja blackmores untuk ibu menyusui. Malah, ada ibu yang ASI-nya mengalir deras hingga melebihi kebutuhan bayinya.

Kini, Anda bisa mendapatkan produk asal Australia di beberapa toko di Indonesia, termasuk toko online. Seorang ibu yang telah mengonsumsi vitamin blackmores mengatakan ia sangat senang bisa menyusui bayinya dengan ASI sehingga bayinya bisa tumbuh sehat.

Sewaktu belum melahirkan dia sangat khawatir kalau-kalau nanti ASI-nya tak bisa keluar lancar. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi kebutuhan si kecil untuk mendapatkan asupan yang sehat.

Oleh karena itu, sewaktu hamil dia periksa dokter. Ia pun disuruh minum vitamin yang diresepkan. Harapannya, nanti setelah si kecil lahir, ia bisa memberikan ASI dengan baik.

Tetapi, menemukan vitamin yang cocok tidak mudah. Terkadang justru ia muntah-muntah akibat minum vitamin dari dokter. Sampai akhirnya ia ganti-ganti dokter hingga 6 dokter. Vitamin yang diresepkan dokter terakhir ternyata cocok untuk dirinya. Vitamin apa itu?

Kebanjiran ASI, Minum Kapsul Blackmores Terpaksa Dihentikan

blackmores

sumber:youtube

Ya, vitamin yang diresepkan oleh dokter ke-6 itu adalah Blackmores. Produk dari Australia tetapi kini telah masuk ke Indonesia. Selain itu, Blackmores juga sudah mendapay sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Setelah rajin mengonsumsi Blackmores untuk ibu menyusui atay Blackmores untuk ibu hamil, ia merasakan ada tanda-tanda produksi ASI untuk bayinya bakal berjalan lancar.

Ketika akhirnya si bayi lahir dengan normal, ia tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ASI-nya. Ini semua berkat konsumsi Blackmores.

Pengalaman lain disampaikan oleh Astrid Sarwika melalui blognya. Sejak hamil, ia rajin mengikuti pertemuan ibu-ibu hamil. Ya, macam-macam tema yang dibicarakan, semua berkaitan dengan kehamilan.

Sampai hamil 8 bulan, ia belum melihat ada tanda-tanda ia bisa bisa menghasilkan ASI dengan lancar. Padahal, ibu-ibu banyak yang sudah mulai ada tanda-tanda ASI lancar sejak kehamilan bulan ke-6. Ia pun merasa khawatir.

Lalu, dia sering berdoa. “Ya Allah izinkanlah nanti ASI hamba bisa banyaaaaaakkk sekali sampai berlebihan!” pintanya dalam doa. Tiap hari ia panjatkan doa itu sampai si calon bayi lahir. Ya, maklum. Ini adalah kelahiran anak pertama.

Akhirnya dia berkenalan dengan Blackmores. Tidak hanya mengalir lancar. Setelah minum Blackmores untuk ibu menyusui dan bayinya lahir, ASI yang dihasilkan sangat berlebih. Sampai ia kewalahan untuk memompanya. Tiap hari ia menghasilkan ASI sekitar 350 ml. Sementara, bayinya menghabiskan 50 – 75 ml sekali menyusui.

Kondisi ini membuat dia sangat repot. Sebab, ia harus mewadahi air susu yang mengalir deras dan berlebih. Bahkan, hal itu menyebabkan ia jatuh sakit akibat kelelahan.

Dokter akhirnya memerintahkan ia menghentikan konsumsi tablet Blackmores.
“Aduh, di luar banyak orang mengalami kesulitan memenuhi ASI untuk bayinya, tetapi saya kelebihan ASI. Ini karena Blackmores,” pikirnya.

Empat Macam Produk Blackmores:

Produk Blacmores terdiri atas 4 macam kegunaan. Masing-masing memiliki kegunaan dan merek yang berbeda, yaitu:

1. Blackmores untuk Ibu Hamil/Blackmores untuk Ibu Menyusui

Yang telah diulas di atas adalah produk Blackmores untuk ibu hamil/Black mores untuk ibu menyusui. Fungsinya bisa memperlancar produksi ASI untuk si kecil.

Suplemen ini memberikan 20 nutrisi penting untuk Bunda yang hamil dan bayi yang dikandungnya. Manfaatnya untuk membantu perkembangan bayi, penglihatan dan sistem saraf bayi. Selain itu juga menghindari bayi cacat.

2. Blackmores Meredakan Rematik dan Asam Urat

Ada juga Blackmores Celery 3000. Ini adalah suplemen yang terbuat dari daun seledri. Bisa membantu mengatasi rematik, asam urat dan arthritis ringan.

Fungsinya bisa membantu mempelancar air kencing bagi mereka yang menderita asam urat.

3. Blackmores Fish Oil 1000 untuk Kesehatan Jantung

Blackmores yang ini menyediakan asam lemak omega-3, EPA dan DHA. Kegunaannya untuk menjaga kesehatan jantung, kesehatan otak dan mata. Selain juga menurunkan lemak dalam darah dan sendi bengkak.

Bahan baku pembuatan suplemen ini adalah minyak ikajn terbaik.

4. Blackmores CoQ10 untuk Kesehatan Kardiovaskular

Suplemen ini bisa berfungsi sebagai antioksidan untuk kesehatan jantung. Yaitu, menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, arteri dan menyehatkan fungsi jantung.

Selain itu juga mengurangi kadar okdasi kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan membantu produksi sel serta kesehatan jaringan organ.

Harga produk-produk Blackmores di atas adalah Rp 200 ribu – Rp 400 ribu.

10 Multivitamin Perlancar ASI Lain dengan Harga Murah

Tetapi, jika Bunda ingin produk multivitamin pelancar ASI lainnya dengan harga murah, juga banyak. Anda tinggal pilih saja, pelancar ASI atau multivitamin mana yang Bunda inginkan.

Berikut ini daftar 10 multivitamin atau pelancar ASI dengan harga murah, yaitu:

Nomor Nama Produk Manfaat Produk Harga
01 Asi Booster Tea – teh Memperlancar ASI Hanya untuk ibu menyusui Rp 67.500
02 Teh Booster ASI Mama Asix untuk memperlancar ASI Diseduh seperti membuat minuman teh – Rp 130.000
03 My Methi/Fenugreek Seed/Niji Klabet 250GR Memperlancar ASI, memperbesar payudara Rp 55.000
04 Kimia Farma Asifit – Memperlancar ASI mengandung vitamin B kompleks untuk kebugaran Ibu Rp 76.500
05 Shakila Makmur HIU ASI Memperlancar ASI dengan cepat Menambah zat besi dan nutrisi Rp 60.000
06 Herbal Mama Boster Tea-Herbal Teh Memperlancar ASI Bahan daun katuk, daun kelor, jahe merah, temulawak, dll. Rp 97.500
07 Mama Soya Susu Memperlancar ASI Original Bahan kedelai, daun katuk, habatuuaudah, bee pollen Rp 42.000
08 Combiphar Herbalacta Suplemen memperlancar ASI Rp 118.000
09 Madu Ibu Menyusui al Mabruroh Memperlancar ASI Rp 97.500
10 Tea Booster ASI Mama Asix untuk memperlancar ASI    – Rp 122.000

Demikian informasi mengenai Blackmores, Multivitamin untuk Memperlancar ASI Ibu Menyusui, Mengatasi Sakit Jantung dan Kolesterol. Selain itu, juga daftar 10 multivitamin perlancar ASI dengan harga murah.

Kini, terserah Anda untuk memilih produk pelencar ASI yang mana. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *