7 Cara Mengecilkan Bokong Pria dengan Cepat dan Mudah

Diposting pada

CARA mengecilkan bokong pria – Punya bokong besar tentu tidak nyaman, baik pria maupun wanita. Tetapi, bokong terlalu kecil juga tidak mereka inginkan. Sebab, tubuh mereka akan tampak kerempeng atau kurus.

Kali ini akan kita kupas bagaimana cara mengecilkan bokong Anda. Tentu saja, ini khusus untuk pria yang punya bokong besar. Untuk wanita, Anda bisa membaca bahasan tentang bagaimana cara mengecilkan bokong wanita.

Berikut ini 7 cara mengecilkan bokong pria yang bisa Anda lakukan. Ke-7 cara itu tergabung dalam dua kelompok, yaitu kelompok makanan dan kelompok olahraga. Cara mengecilkan bokong pria di sini adalah cara tradisional sehingga tidak menggunakan obat-obatan atau metode modern lainnya.

1. Minum Bayak Air Putih

Air putih memiliki kemampuan yang besar untuk menetralisir makanan dan mencegah terjadinya berbagai penyakit. Jika Anda makan dalam porsi besar karena menghadiri pesta atau makan-makan di restoran besar bersama beberapa teman, maka jangan lupa untuk minum air putih yang banyak.

Mengonsumsi air putih bisa menjadi penyeimbang dari makana lezat yang mengandung banyak lemak atau tinggi kalori. Setidaknya, Anda tiap hari harus mengonsumsi dua liter air putih.

Anda sebaiknya selalu membawa persediaan air putih. Atau di mana Anda berada, selalu usahakan untuk minum air putih sehingga tidak mudah kena penyakit.

Tak banyak lemak yang menumpuk di bokong atau anggota tubuh Anda lainnya, termasuk di perut.

cara mengecilkan bokong pria
(foto:herbalnesia.id)

2. Hindari Makanan Tinggi Kalori

Mengonsumsi banyak makanan yang mengandung kalori tinggi juga bisa menyebabkan kegemukan, termasuk di bagian bokong (pantat). Oleh karena itu, hindari makanan yang mengandung banyak kalori.

Beberapa makanan dengan kalori tinggi adalah makanan yang mengandung minyak dan mengandung lemak. Antara lain aneka gorengan, kerupuk, gajih, aneka keripik, nasi gorengm dsb.

Kacang-kacangan, cokelat, makanan cepat saji (fast food), alpukat, susu, ikan lemak, daging, es krim, minuman bersoda, mi instan, dsb.

3. Jauhi Makanan Berlemak

Cara mengecilkan bokong pria yang lain adalah menghindari makanan berlemak tinggi. Kegemukan, termasuk pantat besar, terjadi umumnya karena tumpukan lemak dalam tubuh.

Oleh karena itu, untuk mengecilkan bokong perlu menghindari konsumsi makanan berlemak. Tidak hanya menyebabkan bokong besar. Banyak lemak juga bisa menyebakan berbagai penyakit seperti sakit jantung, stroke, kolesterol tinggi, darah tinggi, dsb.

Makanan yang mengandung banyak lemak jenuh yang harus Anda hindari antara lain daging sapi, daging babi, ikan asap, paha ayam, krim susu, es krim, keju, mentega, mayones, cokelat hitam, mayones, dsb.

Cara Mengecilkan Bokong Pria dengan Olahraga

Selain melakukan diet seperti telah dijelaskan di atas, Anda juga bisa mengecilkan bokong dengan olahraga atau latihan. Atau kedua cara itu dilakukan semua.

Tidak perlu melakukan olahraga berat atau olahraga kelas tinggi. Lakukan olahraga ringan tetapi efektif untuk mengecilkan bokong pria.

1. Melakukan Jogging

Ini cara yang paling mudah dan murah untuk mengecilkan bokong secara alami. Jogging adalah lari kecil. Anda bisa melakukan di pagi hari saat udara masih segar dan belum banyak polusi. Selain itu, jalan raya belum ramai.

Anda juga bisa melakukan jogging di halaman rumah atau di jalan kompleks perumahan di mana Anda bertempat tinggal. Yang penting Anda melakukan jogging secara rutin tiap hari. Banyak lemak di dalam bokong dan betis yang bisa terbakar selama jogging.

2. Melakukan Lompat Tali

Lompat tali atau skiping juga ampuh untuk membuat bokong pria yang besar cepat mengecil. Ya, lakukan secara teratur tiap hari, Anda akan mampu mengatasi lemak di dalam bokong atau pantat.

Tetapi, hati-hati dalam melakukan lompat tali. Jangan lakukan secara berlebihan. Lompat tali adalah cara efektif untuk membakar lemak dan kalori yang menumpuk di pantat dan paha Anda.

3. Naik Turun Tangga (Manual)

Naik turun tangga juga cara efektif melangsingkan bokong dan pantat Anda. Berbagai latihan olahraga, pada tahap awal memang agak berat. Tetapi, jika sudah terbiasa, Anda akan merasa senang dan ringan untuk melakukan olahraga mengecilkan bokong pria. Jadi, lakukan bertahap. Baik untuk lamanya olahraga, jarak tempuh, dsb.

4. Melakukan Sit Up

Olahraga sit up juga bisa Anda pilih untuk mengecilkan bokong secara alami. Selain caranya sangat mudah, sit up bisa dilakukan di mana saja. Di ruang tamu, ruang keluarga, teras rumah, garasi ataupun di halaman rumah.

Caranya pun sangat mudah dan tidak perlu biaya khusus. Yang diperlukan adalah semangat Anda untuk melakukan olahraga ini secara kontinyu tiap hari. Jika Anda rajin melakukan sit up tiap hari, Anda akan sukses mengecilkan bagian bokong besar Anda.

Tidak hanya itu. Anda juga sekaligus bisa sukses mengecilkan paha, betis dan lainnya. Sebab, semua itu dalam satu rangkaian.

Dengan banyak berolahraga seperti disebutkan di atas, Anda juga bisa berlatih tentang cara mengecilkan bokong dalam 3 hari, dalam 1 hari, dalam satu malam, dsb.

Demikian artikel mengenai 7 cara mengecilkan bokong pria dengan cepat. Anda pilih cara mana yang cocok dan bisa Anda lakukan. Tetapi, jika Anda akan melakukan semua olahraga itu, ya itu adalah pilihan yang bagus. Anda akan cepat sukses mengatasi bokong besar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *