Cara Efektif Mengecilkan Perut Buncit dengan Jeruk Nipis

Posted on

ANDA masih belum mampu mengecilkan perut buncit? Ya, tenang aja. Yang penting Anda tidak putus asa. Anda harus selalu mencoba dan mencoba. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mengecilkan perut dengan jeruk nipis.

Dengan jeruk nipis? Apa bisa? Begitu tanya teman saat saya beritahu bahwa jeruk nipis bisa digunakan untuk mengecilkan perut buncit.

Saya pun menjawab bisa. Yang penting ada kesungguhan dari Anda. Ya, kesungguhan untuk menurunkan perut buncit. Tanpa kesungguhan, Anda akan sulit mengecilkan perut.

Tetapi, bagaimana cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis? Apa yang harus dilakukan?

Jeruk nipis adalah buah yang mempunyai kandungan vitamin C, antioksidan dan asam alami. Jeruk ini sangat efektif atau ampuh untuk menghancurkan lemak jahat dalam tubuh Anda.

Sebagai bukti bahwa jeruk nipis ampuh untuk menurunkan perut buncit adalah jeruk nipis digunakan untuk bahan mencuci piring dan perabot dapur lainnya. Terutama piring cs yang mengandung banyak lemak.

Banyak ibu rumah tangga yang merasa sangat terbantu dengan bahan pencuci piring buatan pabrik ini. Dengan bahan pencuci yang higienis, cucian bisa bersih, termasuk bersih dari kuman. Apalagi, hampir semua produk pencuci perabot dapur dilengkapi dengan bau harum.

Dengan bahan pencuci perabot dapur yang diproduksi dengan bahan dasar jeruk nipis, pekerjaan mencuci piring atau perabot rumah tangga lainnya berlangsung cepat. Tidak nunggu waktu lama. Pekerjaan ibu-ibu menjadi lebih ringan dan lancar.

Jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai bumbu saat memasak biar masakan lezat. Seperti perasan airnya dicampurkan dalam soto, sup, sambal dan lainnya.

cara mengecilkan perut dengan jeruk nipisminuman jeruk nipisĀ  (sumber:dietsehatalamitanpamules.blogspot.co.id)

Bahan-bahan yang Harus Anda Siapkan untuk Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ternyata memiliki khasiat pengobatan yang ampuh untuk banyak penyakit. Misalnya, menyembuhkan sakit ambien, amandel, anyang-anyangan, batuk, batuk disertai flu, bau badan, batu ginjal, difteri, demam, haid tidak teratur, radang tenggorokan, darah tinggi, dan pegal linu.

Banyak sekali kan? Berapa tuh jumlahnya. Ternyata, ada 13 penyakit. Ditambah lagi perut buncit. Jadi, semuanya 14 penyakit. Maha Besar Allah yang menciptakan tanaman jeruk nipis untuk makhluk-Nya. Jeruk nipis memiliki khasiat pengobatan yang sangat banyak.

Tidak hanya itu. Jeruk nipis juga memiliki khasiat untuk kecantikan, seperti menghilangkan jerawat, menjadikan kuku cemerlang, rambut berkilau, dan menghilangkan ketombe.

Ada dua cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis. Pertama dengan pengobatan atau perawatan dari luar dan kedua pengobatan dari dalam.

Perawatan dari Luar: Jeruk Nipis Dioleskan dan Membakar Lemak

Jeruk nipis digunakan sebagai obat luar dengan cara dioleskan pada bagian tubuh yang didapati banyak lemaknya.

Caranya, ambil satu sendok air perasan jeruk nipis, kapur sirih, dan cengkih sebagai obat luar.
Campurkan bahan-bahan satu sendok perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dan bubuk cengkih. Hasilnya bisa Anda gunakan untuk obat luar sebagai obat oles.

Anda bisa mengoleskan jeruk nipis pada bagian tubuh yang mengandung banyak lemak dua kali dalam satu hari. Obat tradisional jeruk nipis ini bisa membakar lemak dari luar dan lemak keluar melalui keringat.

Anda akan merasakan sedikit panas pada bagian yang diolesi campuran perasan jeruk nipis.

Ada juga model ramuan: ambil satu buah jeruk nipis segar, kapur sirih dan minyak kayu putih. Bahan-bahan itu diaduk jadi satu dalam gelas hingga rata. Sama seperti contoh pertama, ramuan jeruk nipis lalu dioleskan di aras bagian yang ingin dilangsingkan.

jus jeruk nipisjus jeruk nipis (sumber:goto-hotel.com)

Perawatan dari Dalam: Buat Jus Jeruk Nipis

Anda bisa membuat jus jeruk nipis dengan campuran madu. Caranya adalah siapkan 2 buah jeruk nipis dan peras sampai keluar airnya. Setelah selesai, saring air jeruk nipis.

Tambahkan dua sendok madu untuk mengurangi rasa asam (kecut). Minum rutin tiap hari dua kali sehingga lemak dalam tubuh Anda akan terbakar dan Anda pun kembali sehat tanpa perut buncit.

Ramuan jeruk nipis lainnya adalah perasan jeruk nipis dicampur dengan teh hijau. Berkhasiat untukĀ  mengecilkan perut buncit, termasuk untuk Anda yang belum lama melahirkan si buah hati.

Jeruk nipis dan teh hijau sama-sama mempunyai zat antioksidan yang tinggi, vitamin C dan zat anti-lemak. Satu jeruk nipis dipotong dan diperas airnya. Tambahkan gula dan aduk beberapa kali.

Minuman akan bekerja dengan cepat membakar lemak dalam tubuh. Anda bisa minum dua kali dalam sehari.

Setelah minum beberapa hari, Anda akan merasakan hasilnya. Tubuh akan merasa nyaman. Saat melakukan senam atau olahraga atau pekerjaan fisik lain, Anda cepat berkeringat. Ini pertanda ada kalori yang terbakar.

Jadi, bahan inti adalah jeruk nipis dan diperas untuk dioleskan (cara perawatan dari luar) atau diminum (perawatan dari dalam). Air jeruk nipis bisa ditambah dengan bahan lain, termasuk madu. Tujuannya biar sari jeruk nipis terasa segar dan rasa asam hilang.

Kini, saatnya Anda untuk praktek dan membuat tubuh Anda tampil langsing. Okey?? Biar lebih mantap, Anda juga perlu melakukan olahraga rutin dan diet untuk mengencangkan perut dengan mengurangi makanan yang membuat Anda kegemukan dengan perut buncit.

Obat Herbal untuk Mengecilkan Perut dari Jeruk Nipis

Anda juga bisa mengonsumsi suplemen atau obat herbal dari jeruk nipis untuk mengecilkan perut. Misalnya, Syrup Jenisa Jeruk Nipis Segar Sehat Alami. Manfaat lain dari obat herbal ini adalah menurunkan kolesterol, menyembuhkan sakit sariawan dan sakit dalam, membersihkan nikotin, melancarkan haid, melarutkan lemak, antioksidan, dsb. Harganya pun sangat murah.

Obat herbal untuk mengecilkan perut buncit lainnya adalah teh Jiang Zhi Tea. Produk ini memang dikenal sebagai teh pelangsing yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan sejak ratusan tahun lalu.

Minuman teh hijau ini sudah sangat dikenal di negeri asalnya, Tiongkok. Masyarakat Tiongkok sangat suka minum teh ini. Bahkan, telah membudaya. Obat-obatan alami dari Tiongkok memang telah dikenal lama, termasuk di Indonesia.

Teh hijau ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Indonesia. Tidak lain karena pola makan masyarakat Indonesia yang suka mengonsumsi makanan berlemak dan mengandung minyak.

Minuman teh hijau yang Anda konsumsi akan mengikat lemak dan minyak yang masuk ke tubuh Anda. Lalu, lemak dan minyak dikeluarkan melalui keringat, urin, dan saat Anda buang air besar.

Jiang Zhi Tea ini juga bagus untuk menurunkan sakit asam urat dan menurunkan kolesterol tinggi. Ya, pendek kata, obat herbal teh Jiang Zhi sangat baik untuk kesehatan. Anda tidak perlu ragu mengonsumsinya.

Demikian artikel mengenai Cara Efektif Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk peningkatan kesehatan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *