Connect with us

Diet Sehat

Harga Sepeda Statis 1 Jutaan – Dilengkapi Alat Ukur Kecepatan, Kalori Terbakar..

Published

on

ANDA bisa menggunakan sepeda statis untuk menyehatkan tubuh. Ini sangat penting supaya Anda terhindar dari penyakit dan selalu produktif. Harga sepeda statis juga tidak mahal. Yang penting Anda bisa bersepeda setiap hari, kapan pun waktunya.

Bahkan, pada malam hari, pagi buta atau kapan pun Anda ingin bersepeda, Anda bisa dengan mudah menggunakan sepeda statis. Namanya statis. Maka, dengan menggunakan sepeda ini, Anda tidak perlu ke mana-mana.

Anda bisa menggunakan sepeda statis di garasi, di ruang tamu, di teras rumah, di halaman depan atau samping, dsb.

Ya, di mana saja dalam rumah, Anda bisa bersepeda tiap hari. Anda ingin bersepeda selama 1 jam, 2 jam, atau hanya setengah jam, bahkan hanya 15 menit, ya semua terserah Anda sesuai dengan waktu yang Anda miliki.

Yang penting Anda harus bersepeda tiap hari biar sehat. Anda terhindar dari berbagai penyakit. Anda tetap bisa produktif dalam bekerja.

Anda memang harus memikirkan kesehatan diri sejak sekarang. Jangan hanya kerja dan kerja. Lupa kesehatan diri. Banyak orang bersikap cuek terhadap kesehatan diri sendiri. Jika sudah sakit, aduhh…

Apalagi, sakitnya berat seperti stroke, sakit jantung, diabetes, dsb. Anda harus menghindari semua risiko kena sakit. Caranya, ya Anda harus rajin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.

Jika ingin berolahraga fitnes, ada 9 alat fitnes harga mulai Rp 600.000 yang bisa Anda pilih.

Sepeda Statis Bisa Membakar Lemak Lebih Banyak

harga sepeda statis

Salah satu cara berolahraga agar tubuh selalu sehat adalah menggunakan sepeda statis. Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekali saat membeli sepeda statis.

Anda juga tidak perlu keluar rumah untuk berolahraga. Lain halnya dengan olahraga renang, main bulu tangkis, lari-lari atau jogging, dan sebagainya.

Jika dana terbatas, Anda bisa memilih harga sepeda statis yang murah. Pilih sepeda statis harga Rp 1 jutaan. Itu sudah cukup untuk membuat Anda bisa bersepeda tiap hari dan Anda selalu sehat.

Selain sebagai sepeda fitnes, sepeda statis juga dilengkapi dengan power rider. Ini membuat bersepeda statis bisa membakar lemak tubuh Anda dalam jumlah yang lebih banyak dengan cara yang efektif.

Ya, dengan cara bersepeda statis, Anda akan selalu sehat. Ini berarti Anda bisa terbebas dari ancaman banyak penyakit. Anda sebaiknya tidak menunggu sakit baru berolahraga.

Bersepeda untuk Melawan Stroke

Saya punya tetangga. Sejak muda tak pernah olahraga. Sukanya mengonsumsi minuman keras. Ketika berusia 54 tahun kena penyakit stroke. Begitu diberitahu oleh dokter bahwa dia kena stroke, ia mencoba rajin bersepeda tiap hari.

Tetapi, nasi sudah menjadi bubur. Olahraga bersepeda tidak bisa membendung sakit strokenya. Naik sepeda sering jatuh karena kakinya sudah tidak bisa mengayuh sepeda dengan benar akibat gejala kelumpuhan.

Ia akhirnya ia menyerah. Setelah beberapa bulan bersepeda dan sakitnya makin berat, ia berhenti bersepeda. Ia lebih banyak menghabiskan hari-harinya di tempat tidur. Ia pun lumpuh untuk sebagian badannya.

Beberapa tahun kemudian ia pun meninggal karena sakitnya.

Oleh karena itu, Anda harus berusaha menyehatkan diri sejak sekarang. Selalu mengonsumsi makanan sehat dan sering berolahraga. Menggunakan sepeda statis bisa menjadi cara terbaik dan termudah untuk membuat tubuh Anda selalu sehat.

Jika usia Anda sekarang lebih dari 30 tahun, coba cek berapa tensi darah Anda. Berapa kolesterol Anda. Berapa gula darah Anda, dsb, dsb.

Jangan sampai tidak pernah cek tensi darah, tahu-tahu tensi Anda 140/90 mmHg lebih. Ini berarti Anda terkena darah tinggi (hipertensi). Risiko darah tinggi bisa terkena stroke atau sakit jantung.

Maka, sebaiknya Anda sejak sekarang berusaha mencegah penyakit menghinggapi tubuh Anda. Usahakan tensi darah selalu normal. Tujuannya supaya Anda selalu sehat. Hidup sehat memang harus diusahakan dan dijaga.

Selain dengan berolahraga, Anda juga perlu selalu mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Bukan makanan yang lezat. Tetapi, makanan yang sehat, bergizi, dan bermanfaat bagi tubuh. Misalnya, makanan yang mengandung protein, karbohidrat, lemak, vitamin, air, dan mineral.

Contoh 10 Harga Sepeda Statis 1 Jutaan Rupiah

Untuk mendapatkan sepeda statis buat berolahraga tiap hari, Anda bisa mencari harga sepeda statis murah. Ya, harga sepeda sekitar 1 jutaan rupiah. Ini sudah cukup memadai untuk membuat diri Anda selalu sehat.

Jika Anda punya dana, ya bisa memilih sepeda statis yang lebih baik. Sepeda statis harga Rp 1,5 juta cukup banyak. Lebih baik lagi harga Rp 2 jutaan – 3 jutaan.

Ya, Anda bisa memilih sepeda statis mana yang Anda suka. Yang penting Anda harus selalu berolahraga. Sepeda statis adalah alat olahraga yang praktis. Anda tidak perlu keluar rumah untuk bersepeda.

Berikut ini daftar 10 harga sepeda statis yang bisa Anda pilih:

1. Total fitness – TL-8215 Merah Sepeda Olahraga – Exercise bike harga Rp 1.199.000.

2. Total fitness – TL – 8218 Merah Sepeda Olahraga/Fitness 2in1 – Exercise bike harga Rp 1.600.000

3. Sepeda X-Bike TL- 920- Sepeda Statis- Sepeda Fitness,Olahraga. Dilengkapi dengan alat monitor kalori yang terbakar, kecepatan, waktu dan jarak tempuh yang Anda capai. Harga Rp 1.749.000

4. Sepeda Statis X-Bike TL-920 Multicolor. Dilengkapi dengan power bike, alat oengukur jarak tempuh, kalori yang terbakar, lama bersepeda, dsb. Harga Rp 1.740.000.

5. Sepeda Statis Belt TL 8215 (Merah). Dilengkapi alat ukut kalri yang terbakar, jarak tempuh, lama latihan, dsb. Harga Rp 1.028.000

6. Sepeda Statis Magnetic Murah Sepeda Exercise Bike Belt Fitnes. Harga Rp 1.420.000.

7. RedPanda Belt Fitness Exercise Bike 320 Blue . Harga Rp 1.320.000

8. Total fitness – TL – 8218 Putih Sepeda. Bisa membakar lemak di perut, paha, betis, dsb. Harga adalah Rp 1.600.000

9. Sepeda Statis Belt Murah. Tempat duduk bisa dinaikkan atau diturunkan. Dilengkapi alat opengkur kalori, jarak temuh, dsb. Harga Rp 1.030.000

10. Sepeda Statis Belt TL-8215 Biru – Sepeda kardio-fitnes,olahraga. Fasilitas lengkap. Harga Rp 1.030.00

Demikian daftar 10 harga sepeda statis yang bisa Anda pilih. Sepeda statis bisa menjadi sarana yang praktis untuk mencapai hidup sehat. Harganya pun murah.

Banyak model sepeda statis harga Rp 1 jutaan yang bisa Anda pilih. Semoga Anda selalu sehat dengan sepeda statis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




DISCLAIMER

Semua tips dan cara yang dimuat di blog Sehatfisik.com ini hanya merupakan informasi dan pengetahuan berdasarkan pengalaman penulis atau orang lain. Tidak
memiliki tujuan mengganti saran dan obat dari dokter. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan tips-tips yang dimuat di blog ini.
Terima Kasih.