Pakai Kalung Ginsamyong, Darah Tinggi & Kolesterol Turun

BIASANYA kepala pusing dan badan selalu dingin. Tiap kali harus kerokan. Penyebabnya kolesterol meninggi. Sejak pakai kalung Ginsamyong, pusing hilang, dan badan enak sekali. Nyaris tak ada keluhan.

Itulah pengakuan atau testimoni konsumen kalung Ginsamyong, Achmad Azroi. Ginsamyong adalah kalung dan gelang kesehatan produksi sebuah perusahaan dari Korea Selatan. Cara pakai Ginsamyong juga tidak ubahnya seperti memakai kalung lain di leher.

Testimoni kalung Ginsamyong lainnya diberikan oleh Ade Hasanah. Ia menyatakan setelah memakai kalung dan gelang Ginsamyong, tubuhnya terasa hangat dan peredaran darah berjalan lancar.

Walaupun, harganya agak mahal, tetapi banyak orang menyukai kalung dan gelang kesehatan ini. Ini tidak lain karena Ginsamyong memiliki khasiat bisa membantu menyembuhkan beberapa penyakit, termasuk darah tinggi dan stroke.

Ia mampu membuat darah Anda cair dan bersih. Tubuh Anda pun kembali sehat.

Umumnya penyakit muncul akibat darah kental dan kotor. Darah kental bisa menyebabkan terjadi sumbatan pada pembuluh darah.

Darah kental bisa menyebabkan tekanan darah Anda naik, bahkan sampai tinggi melebihi angka tekanan darah normal. Juga bisa menyebabkan sakit jantung dan stroke.

Sementara itu, darah kotor bisa menyebabkan kanker darah atau leukemia.

Untuk membuat darah Anda cair dan bersih sebenarnya mudah. Caranya, ya Anda harus menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan menerapkan pola makan sehat dengan makan banyak sayur dan buah.

Pertanyaannya adalah apakah Anda telah menerapkan pola makan dan pola hidup sehat dengan baik?

Jika belum, kalung kesehatan Ginsamyong akan membantu Anda untuk mencapai hidup sehat. Baik Anda sudah terjangkiti penyakit ataupun belum terjangkiti penyakit.

Bagi Anda yang punya dana, tentu harga kalung kesehatan Ginsamyong ini tidak mahal. Buktinya, pembelinya cukup ramai. Anda bisa mengunjungi blog atau toko online yang melayani pembelian kalung Ginsamyong.

19 Manfaat dari Penggunaan Kalung dan Gelang Ginsamyong

Kalung Ginsamyong dan gelang Ginsamyong dibuat dari tourmaline yang mengandung sinar infra merah jarak jauh (far infrared) 99%. Ia merupakan batu mulia alami dengan kandungan bahan-bahan mineral alami.

Misalnya, magnesium, silicon, sodium, calcium, besi, natrium , dan berbagai jenis mineral alami lainnya.

Selain mengandung sinar infra merah, kalung kesehatan ini juga mengandung Ion Negatif dan Neodymium Magnet. Semuanya bisa bermanfaat untuk kesehatan. Dan, itulah manfaat Ginsamyong.

Dengan sinar infra merah jarak jauh, alat kesehatan ini membuat suhu darah Anda meningkat dan molekul-molekul air bekerja aktif menyuplai oksigen ke dalam darah Anda.

Hasilnya, darah Anda akan mengalir dengan lancar dan Anda pun akan mampu hidup sehat. Jadi, kalung kesehatan Ginsamyong ini sangat baik untuk menjadi terapi darah tinggi Anda. Banyak orang yang telah sukses mengenakannya.

Berikut ini adalah 15 manfaat Ginsamyong yang bisa Anda dapatkan, baik dari kalung ataupun gelang yang Anda kenakan:

1. Ginsamyong mampu menghancurkan gumpalan minyak dan kotoran dalam darah sehingga darah menjadi encer dan bisa mengalir lancar.

2. Menghilangkan racun dalam tubuh sehingga darah Anda bersih dan sehat.

3. Memperbaharui sel-sel darah.

4. Membuat sirkulasi darah lebih baik.

5. Darah Anda mendapat cukup suplai oksigen setelah molekul-molekul air dalam darah Anda aktifkan.

6. Tekanan darah Anda tetap stabil.

7. Mengurangi risiko terkena penyakit stroke dan jantung.

8. Mengatasi radang sendi.

9. Mengurangi risiko terkena penyakit akibat virus dan bakteri.

10. Membantu mengatasi gangguan pencernaan.

11. Membersihkan darah dari racun (detoksifikasi)

12. Membasmi jamur, kuman dan bakteri

13. Meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh

14. Memaksimalkan distribusi oksigen keseluruh tubuh

15. Menyembuhkan pusing dan keluhan lain di bagian kepala, leher, tulang belakang, keluhan di perut dan keluhan menstruasi.

16. Menyembuhkan sakit rematik/encok, tubuh terasa kaku/kram.

17. Menyembuhkan penderita epilepsi

18. Menangkal efek radiasi handphone dan barang elektronik lain.

19. Membangkitkan energi aura (Qi) sehingga Anda bisa memiliki banyak energi positif. Bahkan, juga membuat umur Anda bisa lebih panjang.

Woww, banyak sekali manfaat Ginsamyong untuk kesehatan. Layak untuk Anda miliki. Kesehatan adalah nomor satu dalam kehidupan. Ini sering diabaikan oleh banyak orang. Anda sebaiknya selalu memperhatikan kesehatan Anda, lebih besar dari lainnya.

ginsamyong kalung ginsamyong dengan liontin relief kakbah dan kura-kura (sumber:morelmall.tv)

Ginsamyong Menetralisir Darah Kental dan Kotor akibat Logam Berat

Pada awal artikel ini disebutkan bahwa darah kental dan darah kotor bisa menjadi penyebab terjadinya banyak penyakit, termasuk darah tinggi (hipertensi), stroke, sakit jantung, kanker darah atau leukemia.

Ternyata, sehari-hari kita akrab dengan logam berat yang bisa menyebabkan darah kental dan merusak tubuh. Logam berat didapat dari konsumsi sayuran yang menggunakan pestisida untuk perawatan saat masih di kebun.

Logam berat lain terdapat pada kosmetik buatan pabrik yang Anda gunakan dan seafood (ikan laut, udang) yang Anda konsumsi. Atau, dari timbal asap kendaraan bermotor atau pabrik yang Anda hirup setiap hari.

Atau, dari asap rokok yang Anda isap atau asap rokok orang lain yang kebetulan mereka merokok di dekat Anda.

Semua itu terjadi tanpa Anda sadari dan tidak bisa Anda hindari. Ya, betul. Di zaman sekarang, Anda akan sulit menemukan sayuran tanpa pestisida. Kecuali Anda menanam sendiri tanpa menggunakan pupuk atau obat hama buatan pabrik.

Anda bisa menghindarkan diri dari asap kenalpot sepeda motor dan mobil? Woww… ini super-super sulit. Bisakah Anda bepergian tanpa menghirup udara kotor di jalan raya akibat dipadati motor dan mobil?

Satu-satunya jalan biar Anda untuk tetap hidup sehat adalah menetralisir darah Anda dengan alat-alat kesehatan tertentu, misalnya dengan cara pakai Ginsamyong.

Dengan kandungan serbuk batu Tourmaline, kalung atau gelang Ginsamyong bisa melakukan terapi ion negatif . Ini seperti terapi di alam pegunungan dengan udara yang sangat bersih dan air yang sangat jernih.

Selain itu, alat kesehatan ini juga bisa membuat ph tubuh Anda kembali seimbang. Ini penting karena tiap hari Anda terkena radiasi hp dan barang elektronik lainnya.

Kalung Ginsamyong dengan Logo Kakbah

Ada dua pilihan untuk warna kalung dan gelang kesehatan ini. Anda bisa memilih Ginsamyong warna putih atau dark brown.

Bagaimana dengan harga kalung Gynamsyong?

Ya, harganya antara Rp 1,6 juta hingga hingga Rp 1,8 juta. Yang menarik, ada kalung dengan liontin menggunakan relief kakbah.

Sebelah gambar kakbah adalah relief Masjid Nabawi Madinah. Selain berupa kalung, aksesoris kesehatan ini juga menyajikan gelang Ginsamyong.

Oh, ya. Sebagai penutup artikel, saya sertakan lagi kesaksian atau testimoni tentang kalung Ginsamyong dari konsumen Ridho Rochman. Ia menyatakan bahwa ketika awal-awal mengenakan kalung Ginsamyong, lehernya merasa agak pegal.

Tetapi sesudah berlangsung beberapa hari ia memakai kalung Ginsamyong, badannya makin merasa sehat dan nyaman. Tidak lagi ada rasa pegal di leher. Bahkan, ia nyaris tidak pernah merasa kelelahan.

Ia berharap dengan memakai kalung kesehatan Ginsamyong ini tubuhnya selalu fit.

Demikian artikel tentang Mengenakan Kalung Ginsamyong Bisa Membuat Darah Tinggi dan Kolesterol Anda Turun. Anda bisa mencari testimoni lain di Internet.

Atau Anda sudah punya testimoni Ginsamyong, tuliskan pengalaman Anda di kolom komentar. Nanti bisa ditambahkan di artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk banyak orang yang ingin lebih sehat dari penyakit yang dideritanya.

Hanya saja, hati-hati saat membeli kalung kesehatan Ginsamyong. Beli kalung Ginsamyong asli dari penjual resmi. Jangan sampai Anda tertipu dengan membeli kalung Ginsamyong palsu.

Cara membuktikan Ginsamyong asli, Anda perlu melakukan aktivasi untuk kalung yang Anda beli melalui blog resmi Ginsamyong, yaitu ginsamyong.com. Anda bisa memasukkan kode yang ada di balik sertifikat kalung yang Anda beli.

Produk laris bisasanya ada yang menduplikasi atau memalsu sehingga bisa mendapatkan keuntungan besar. Tetapi, itu menipu.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk membuat kesehatan Anda lebih baik.