Connect with us

Hipertensi

5 Kalung Kesehatan Terbaik – Bisa Mencegah Pengentalan Darah

Published

on

ANDA ingin mendapatkan kalung kesehatan yang bisa membuat diri Anda selalu sehat? Ya, Anda memang perlu memilikirkan kesehatan diri sendiri. Sebelum jatuh sakit, Anda harus berusaha membuat diri Anda tidak mudah sakit.

Sebab, kalau sudah kena penyakit, woww.. menyembuhkannya terkadang sangat sulit. Apalagi, sakit berat. Misalnya, darah tinggi, kolesterol, diabetes, sakit jantung, paru-paru, ginjal, dsb.

Huhh.. amit-amit.. Kalau bisa, hindari semua penyakit itu. Tetapi, bagaimana cara menghindarinya?

Ya, perhatikan kesehatan diri Anda sejak muda. Sejak usia remaja, dewasa, usia 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun, dsb. Ya, sejak sekaranglah.

Pokoknya jangan sampai Anda selalu merasa sehat, lalu tidak memperhatikan kesehatan Anda. Banyak penyakit yang tidak ada gejalanya. Tahu-tahu, Anda sudah kena penyakit ini, bahkan dalam kondisi parah.

Anda terlambat tahu. Anda terlambat memeriksakan diri ke dokter. Anda terlambat membuat diri Anda tetap sehat.

Yang terbaik adalah sejak sekarang Anda berusaha menjaga kesehatan diri. Jangan karena masih muda, Anda mengira diri Anda pasti sehat.

Apalagi jika usia Anda sekarang sudah 40 tahun lebih, 50 tahun lebih, 60 tahun lebih, dsb.

Usia berapa pun, Anda harus memperhatikan kesehatan Anda. Salah satunya dengan mengenakan kalung kesehatan. Cari kalung kesehatan terbaik untuk menjaga kesehatan Anda.

Pakai Kalung Kesehatan, Cara Termudah Menjaga Kesehatan Sejak Muda

kalung kesehatan(copy: dramatv.online)

Ya, betul. Kesehatan adalah amat penting. Saya merasakan sendiri pentingnya kesehatan. Saya, waktu masih muda, ya seperti kebanyakan orang muda, tidak pernah atau kurang memperhatikan kesehatan. Ini sangat saya sesali.

Tidak pernah olahraga. Makan yang penting enak dan kenyang. Sekolah dengan baik waktu masih sekolah, bekerja dengan baik waktu telah bekerja, dsb. Kesehatan, ohhh… nol atau sangat sedikit.

Waktu sudah bekerja dan punya asuransi kesehatan, suatu kali dokter yang memeriksa saya memberitahu “Bapak hati-hati. Ada potensi kena darah tinggi”. Lalu, dokter kasih saya obat darah tinggi.

Waktu itu saya belum kena darah tinggi. Masih aman.

Diberitahu demikian, saya tak segera berusaha untuk membuat diri sehat dan mencegah penyakit darah tinggi atau menurunkan tensi darah.

Saat itu saya masih muda, masih sehat. Kalau sakit, ya sakit ringan.

Saya tak berusaha mencegah tekanan darah agar tidak tinggi. Misalnya dengan rajin olahraga, rajin jalan kaki, senam, jogging atau apalah. Tetapi saya tak berbuat apa-apa, kecuali terus melakukan rutinitas sehari-hari seperti sebelumnya.

Kini, akibatnya saya terkena darah tinggi hingga puluhan tahun. Suka dukanya banyak sekali. Tidak mudah mempertahankan diri agar tetap sehat. Harus ada usaha ekstra untuk tetap sehat.

Bagi Anda yang masih muda, yang masih sehat, masih tenaga kuat sekarang ini, sebaiknya mulai memperhatikan kesehatan diri. Biar di hari tua tidak menderita penyakit berat. Misalnya, darah tinggi, penyakit jantung, ginjal, kolesterol, asam urat, dsb.

Sebagian besar penyakit datang adalah kesalahan kita, kesalahan saya, kesalahan Anda. Kita kurang peduli dengan kesehatan. Merasa masih muda, masih sehat, lalu tak pernah periksa dokter, tak pernah olahraga, dsb.

Kesehatan hari tua adalah buah bagaimana kita memelihara kesehatan semasa masih muda.

Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan mengenakan kalung kesehatan. Syukur kalung kesehatan terbaik. Ini adalah cara termudah untuk menjaga kesehatan diri Anda.

Daftar 5 Kalung Kesehatan Terbaik dan Manfaatnya untuk Anda

Banyak kalung kesehatan yang bisa Anda pakai. Ada juga gelang kesehatan. Anda bisa pilih mana yang terbaik untuk Anda, termasuk cocok harganya.

Ya, ada kalung kesehatan berharga murah, harga sedang dan harga agak mahal. Anda bebas memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda. Yang terpenting adalah kesehatan Anda terjaga. Anda selalu sehat. Kalau sakit, ya sakit ringan. Bukan sakit berat.

Tentu saja, kalung kesehatan harga mahal memiliki kandungan energi lebih besar. Daya pengobatannya lebih baik.

Kalung kesehatan Quantum termurah, misalnya, hanya mengandung 1.300 CPM. Harga kalung ini antara Rp 100.000 – Rp 250.000.

Kalung Z-energi Pendant, kanduangan energi antara 10.000 CPM sampai 50.000 CPM.

Ya, semua terserah Anda. Ingin memilih yang mana. Ingin kalung dengan energi terbesar, ya harga mahal. Ya, sesuaikan dengan dana Anda. Yang penting Anda bisa sehat dengan cara yang cukup membantu.

Berikut ini 5 kalung kesehatan yang bisa Anda pilih. Semua termasuk kalung kesehatan terbaik untuk Anda.

1. Kalung Ginsamyong dengan Relief Kakbah

kalung ginsamyongKalung Ginsamyong adalah produksi Korea Selatan. Kalung kesehatan ini cukup populer. Pada liontinnya terdapat relief kakbah dan masjid Nabawi Madinah.

Khasiatnya bisa melancarkan peredaran darah, mengencerkan darah kental, membersihkan darah dari racun (detoksifikasi), meningkatkan stamina, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Terbuat dari batu mulia alami yang mengandung banyak bahan mineral alami. Misalnya, magnesium, silicon, sodium, calcium, besi, natrium, dsb. Ia memancarkan sinar infra merah jarak jauh paling murni.

Harga kalung ini ada dua macam, yaitu Rp 1,5 juta dan Rp 1,7 jutaan. Tersedia beberapa model yang bisa Anda pilih.

2. Kalung Al-Qolam Impressa, Mencegah Pengentalan Darah

kalung al-qolam impressaIni juga kalung kesehatan buatan Korea Selatan. Kalung ini dibuat dari batu tourmaline dan batu giok hitam yang mengandung mineral alami.

Beberapa manfaat kalung Al-Qolam Impressa adalah:

1. Bisa mencegah pengentalan darah. Darah bisa mengalir dengan lancar sehingga Anda selalu sehat.

2. Kadar oksigen dalam darah akan meningkat sehingga mampu memenuhi kebutuhan semua organ tubuh untuk sehat.

3. Mengurangi risiko terserang penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas

4. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit

5. Mengatasi masalah migrain / sakit kepala serta sakit leher dan bahu

Berapa harga? Ini lebih murah dibandingkan dengan Ginsamyong. Ada dua macam harga untuk kalung Al-Qolam Impressa, yaitu Rp 1,2 jutaan dan Rp 2 juta – Rp 2,3 juta.

3. Galaxur Pendant, Sembuhkan Sakir Ringan & Berat

kalung galaxurKalung kesehatan Galaxur Pendant ini juga buatan Korea Selatan. Sama dengan kalung Ginsamyong dan Al-Qolam.

Kalung ini diciptakan oleh seorang dokter kebangsaan Inggris setelah riset sejak 1978. Riset menemukan manfaat dengan penggabungan 36 jenis batu kristal energi yang diproduksi menggunakan teknologi nano dan dipanaskan dengan suhu di atas 1600 derajat Cecius.

Hasilnya adalah bio energi yang unik dan bermanfaat untuk kesehatan. Produk ini mulai dipasarkan tahun 2008 melalui sebuah perusahaan pemasaran di Malaysia.

Bisa menyembuhkan sakit ringan atau berat. Misalnya, sakit rematik, jantung, lever, radang tenggorokan, diabetes, kanker, tumor, kista, stroke, darah tinggi, sakit ginjal, dsb.

Bahkan, juga bisa menangkal dan menyembuhkan sakit akibat black magic seperti santet, gendam, guna-guna, dsb. Harga kalung kesehatan ini sekitar Rp 1,7 juta.

4. Kalung Biofir, Sudah Teruji di Jepang, Korea, Jerman

kalung biofirKalung Biofir sudah lama dikenal oleh masyarakat. Biofir adalah kependekan dari kata bio far infrated rays. Banyak manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dengan mengenakan kalung Biofir.

Kalung Biofir adalah produk kesehatan modern yang telah teruji secara klinis di Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan Jerman.

Keistimewaan dari kalung kesehatan ini adalah menggabungkan beberapa teknologi secara sinergis, yaitu bio far infrarel rays, negatif ion, dan warm regulation transformer wave.

Dengan mengenakan kalung Biofir ini, Anda akan mendapat beberapa manfaat. Antara lain, melancarkan peredaran darah, mengatasi migrain dan vertigo, mengatasi asma dan bronkhitis, jantung koroner, rematik, asam urat, mengurangi kadar garam dalam darah, meningkatkan kemampuan seksual, dsb.

Harga kalung Biofir antara Rp 1,3 juta hingga Rp 1,8 juta.

5. Kalung Kesehatan Tiens, Darah Anda Lancar

kalung tiensPilihan lain untuk kalung kesehatan terbaik adalah kalung Tiens. Kalung Tiens Aura Energy ini gabungan dari 30 macam bahan alami dan mineral. Diproduksi dengan pemanasan suhu 1.600 derajat Celcius dengan teknologi tinggi di Korea Selatan.

Kalung ini mampu mengatasi berbagai penyakit. Misalnya, asam urat, rematik, kolesterol, migren, darah tinggi (hipertensi), prostat, sakit sendi, kesemutan, diabetes, gejala stroke atau pasca-stroke, jantung, sakit punggung, gangguan haid, darah rendah, katarak, kurang darah, dsb.

Anda tidak harus memakai kalung ini terus-menerus untuk mendapatkan manfaatnya. Cukup 4 hari berturut-turut tiap minggu dan 8 jam tiap hari. Saat memakai kalung untuk kesehatan ini, Anda sebaiknya minum air putih 8 gelas per hari. Biar peredaran darah Anda lancar.

Harga kalung Tiens ini bervariasi, dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta.

6. Kalung Jisamunse, Hindarkan Anda dari Beberapa Penyakit

Ada lagi kalung kesehatan yang juga ramai di pasaran. Ini juga dari Korea Selatan. Kalung ini berkhasiat melancarkan peredaran darah, mencegah sakit kepala, darah tinggi, stroke, insomnia, gagal ginjal, dsb. Banyak orang yang menyatakan berhasil menyembuhkan sakitnya setelah mengenakan kalung ini Harganya sekitar Rp 1,5 juta. Oke??

Memilih Kalung untuk Kesehatan Harga di Bawah 1 Juta Rupiah

Ke-5 kalung kesehatan terbaik di atas adalah kalung dengan harga sekitar Rp 1 jutaan atau lebih. Bahkan, ada yang hampir Rp 2 juta. Tetapi, jika Anda ingin yang lebih murah, bisa saja.

Bahkan, ada yang harganya kurang dari Rp 100.000. Ya, Anda bisa memilih kalung mana yang Anda suka. Makin mahal kalung yang Anda beli, makin besar manfaatnya.

Begitulah memang hukum ekonomi. Solusinya, kini beli yang murah dulu. Jika di lain waktu setelah punya dana cukup, Anda bisa beli kalung untuk kesehatan yang mahal.

Yang penting Anda harus sehat. Tidak harus membeli kalung kesehatan terbaik.

Intinya, jangan biarkan kesehatan Anda tidak dirawat. Kalau sudah jatuh sakit berat, wah tambah berat pengobatannya.

Selamat untuk selalu hidup sehat dengan mengenakan kalung sehat terbaik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




DISCLAIMER

Semua tips dan cara yang dimuat di blog Sehatfisik.com ini hanya merupakan informasi dan pengetahuan berdasarkan pengalaman penulis atau orang lain. Tidak
memiliki tujuan mengganti saran dan obat dari dokter. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan tips-tips yang dimuat di blog ini.
Terima Kasih.