Ini Adalah Cara Jitu Mencegah Kanker Payudara, Ingin Coba?

Posted on

KENA kanker payudara? Jangan, ah. Ngeri kena penyakit kanker payudara. Organ tubuh kebanggaan bagi setiap wanita bakal hilang karena operasi saat datang penyakit kanker payudara.

Selain itu, pengobatannya juga tidak ringan. Yang terberat, selain operasinya, juga terapi setelah operasi. Yaitu, saat harus melakukan kemo sampai beberapa kali.

Tidak hanya muntah-muntah dan harus istirahat selama beberapa hari setelah pelaksanaan kemo. Kemo juga membuat rambut kepala Anda habis berguguran karena tidak tahan dengan panasnya kemo.

“Tetapi, saya tetap harus tenang. Itu kunci untuk sehat saat menghadapi pengobatan penyakit kanker payudara,” cerita Tuti Hartati (46), adik ipar saya yang pernah menjalani operasi payudara.

Saya memuji ketahanan adik ipar saya ini. Kini, sudah enam tahun ia menjalani hidup pasca-operasi. Ia tetap tegar dengan berbagai cobaan hidup dan penderitaan. Tidak lama setelah ia menjalani operasi kanker payudara, suaminya meninggal karena sakitnya.

Menurut Tuti, kesabaran merupakan kunci utama sukses menjalani operasi kanker payudara. Ia selalu menghadapi hidup dengan sabar, apa pun yang terjadi. Banyak penderita kanker payudara tidak bisa bertahan lama karena kurang sabar.

Ya, sabar untuk menjalani semua terapi pasca-operasi seperti rajin cek kesehatan. Sabar untuk menghindari semua larangan dan mematuhi semua anjuran dokter. Selalu peduli dengan apa yang dideritanya. Segera konsultasi dokter jika menemui permasalahan.

Perbanyak Asupan Vitamin D untuk Mencegah Penyakit Kanker Payudara

ciri kanker payudarawartel bisa mencegah kanker payudara…(sumber:vemale.com)

Bagi Anda, ibu-ibu atau gadis remaja, sebenarnya ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya penyakit kanker payudara. Anda bisa menjalankannya dengan mudah sejak sekarang.

Apa itu? Salah satu cara yang sangat mudah dan Anda bisa menjalankannya adalah mengonsumsi vitami D.

Umumnya sel kanker hanya menyerang salah satu organ kebanggaan kaum hawa itu. Tetapi, Anda harus berusaha keras untuk mencegah sel-sel penyakit kanker menyebar ke payudara kedua.

Sel kanker memang bisa menyebar sangat cepat dalam tubuh Anda. Jika Anda terlambat untuk mencegahnya, Anda harus menjalani operasi kanker untuk keduanya.

Tetapi, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa mencegah kemungkinan terjadinya sakit kanker payudara dengan cara yang sangat mudah dan murah.

Apa itu? Caranya adalah dengan mengonsumsi vitamin D. Ya, benar. Anda cukup dengan mengonsumsi vitamin D, Anda akan terhindar dari penyakit kanker payudara.

Tidak hanya kanker payudara. Menurut penelitian, vitamin D juga bisa digunakan untuk mencegah kanker usus besar dan kanker prostat. Hormon aktif dalam vitamin ini bisa mengurangi perkembangan sel kanker.

Selain itu, vitamin D juga bisa memperlambat pertumbuhan dan perkembangan pembuluh darah baru di jaringan kanker. Juga mengurangi pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.

Vitamin D bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi makanan, sayuran, ataupun buah. Anda bisa mendapatkan bahan-bahan itu di pasar tradisional atau di supermarket.

Anda juga bisa menanam sendiri tanaman yang bisa menghasilkan vitamin D di pekarangan atau di sekitar rumah. Anda juga bisa membeli tablet atau kapsul atau jamu yang sudah jadi di apotek, toko herbal atau lainnya.

Selain untuk mencegah kemungkinan terkena penyakit kanker payudara, vitamin D juga berfungsi untuk pembentukan tulang dan gigi pada anak di bawah usia tiga tahun sehingga lebih baik dan kuat.

Bahkan, vitamin D juga membuat anak-anak tidak terkena penyakit diabetes tipe 1. Jadi, sangat baik anak kecil diberikan asupan vitamin D yang cukup.

Ibu hamil juga memerlukan vitamin D yang cukup. Kekurangan vitamin D bisa menyebabkan preeklamsia (ibu hamil alami hipertensi dan kerusakan organ), melahirkan melalui operasi caesar, menderita diabetes melitus gestasional, dan vaginosis bakterialis (keseimbangan bakteri dalam vagina terganggu).

Di mana sajakah vitamin D bisa Anda dapatkan?

Vitamin D bisa Anda dapatkan pada ikan berlemak, sayuran dan lainnya. Ikan berlemak atau berminyak, misalnya, ikan tuna, makerel, sardin, dan ikan salmon

Vitamin D juga bisa Anda dapatkan dari minum susu dan jus jeruk, susu kedelai, sereal, hati sapi, keju, jamur, hati sapi, minyak ikan cod, yogurt dan kuning telur.

Vitamin D untuk Memperkuat Daya Tahan Tubuh

sinar matahariberjemur sinar matahari mencegah sakit kanker payudara (foto:gesvital.com)

Tetapi, Anda juga bisa mendapatkan vitamin D dari sinar matahari pada pagi hari, terutama sebelum jam 08.00. Setelah jam 08.00, biasanya sengatan matahari mulai terasa panas.

Untuk bayi, cukup 30 menit saja berjemur di bawah sinar matahari pagi. Tetapi, untuk Anda yang telah dewasa atau berusia 40 tahun ke atas bisa lebih lama karena tak terlalu khawatir dengan sinar yang agak panas sedikit.

Selain untuk mencegah penyakit kanker payudara, vitamin D juga berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Jika sekarang ini Anda terkena penyakit ringan seperti demam, flu, pilek, sakit kepala, atau masuk angin, salah satu penyebabnya mungkin kekurangan vitamin D.

Anda bisa mencoba mencegahnya dengan mengonsumsi vitamin D, baik berupa tablet, kapsul atau mengonsumsi buah dan makanan yang memproduksi vitamin D. Atau dengan berjemur sinar matahari.

Vitamin D juga bisa meremajakan kulit. Selain tampak lebih muda, dengan konsumsi vitamin D rutin, kulit Anda juga akan tampak lebih segar. Dengan mengonsumsi vitamin D2 dan D3, Anda akan terhindar dari gangguan penyakit kulit.

Bagi remaja putri dan ibu-ibu, ada baiknya saat membeli produk kecantikan, Anda perlu mencek apakah produk itu mengandung vitamin D.

Jika memungkinkan, pilihlah produk kecantikan yang mengandung vitamin D. Sebab, dengan itu kulit Anda akan teremajakan sehingga tampak lebih cerah dan halus.

Obat Herbal Kanker Payudara

Tetapi, Anda juga bisa menggunakan obat herbal penyembuh dan pencegah kanker payudara. Misalnya:

1). Oris Breast Up Cream – Pengencang Payudara & Pencegah Kanker Payudara

2). Daxen RGGL Spirulina Tumor / Kanker Payudara / Serviks / Prostat Sembuh Max 36 Hari

3). Obat Herbal Mastoplasia dan Kanker Payudara – Xiaoru Sanjie Capsule. 

Ini adalah contoh. Anda bisa memilih obat herbal kanker payudara lainnya. Oris Breast Up Cream menyediakan banyak pilihan sesuai dengan keinginan Anda.

Demikianlah informasi mengenai cara Mencegah Kanker Payudara dengan Mengonsumsi Vitamin D. Mencegah memang lebih mudah daripada mengobati. Biayanya lebih murah, tidak ada penderitaan yang harus Anda rasakan dan lebih nyaman.

Okey?? Selamat untuk melakukan pencegahan penyakit kanker lebih dini.

One thought on “Ini Adalah Cara Jitu Mencegah Kanker Payudara, Ingin Coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *