Obat Herbal Jantung Bocor: Ace Maxs dan Jelly Gamat

Posted on

OBAT herbal untuk jantung bocor – Kedengarannya sangat mengerikan. Jantung Anda bocor. Tetapi, tenang saja. Jantung bocor juga bisa diobati. Pilih antara Ace Maxs, Jelly Gamat, atau lainnya.

Ya, dua jenis obat herbal itu adalah yang terkenal sekarang. Banyak orang yang mencarinya karena kemanjuran dari keduanya. Harganya pun tidak mahal.

Dengan minum obat herbal ini, Anda tidak perlu dioperasi. Ya, benar. Ini bukan omong kosong. Tetapi, pernyataan orang yang pernah mengonsumsi obat herbal ini untuk menyembuhkan sakit jantungnya.

Mohamad Husni Taher (57), warga Jakarta, menyatakan ia pernah didiagnosa oleh dokter bahwa ia mengidap jantung koroner. Ia pun berobat di rumah sakit terkenal di Jakarta.

Setelah dirawat beberapa hari, dokter menyatakan ia bisa pulang karena sudah sembuh. Tentu saja, ia tetap harus mengonsumsi obat penyakit jantung.

Suatu hari, datang temannya yang mengenalkan obat herbal untuk pengobatan jantung. Semula ia ragu dengan tawaran temannya itu.

Tetapi, karena keinginan agar sakitnya bisa sembuh total, ia mencoba mengonsumsi obat herbal itu. Eh, ketika habis satu botol, rasanya lebih nyaman dan sehat. Ia pun membeli lagi hingga habis 6 botol.

Ketika cek lagi ke dokter yang pernah merawatnya, ia dikatakan benar-benar telah sehat. Ia pun sekarang merasa sangat nyaman dan segar.

Tentu saja, ia dan keluarga sangat bergembira dengan perkembangan sakit jantungnya. Ia pun terus minum obat herbal sakit jatung dengan dosis yang lebih rendah.

sakit jantung pada bayibayi yang mengalami kelainan jantung (sumber:mediskus.com)

Pola Hidup Buruk Penyebab Terjadinya Jantung Bocor

Ada beberapa kesaksian lain yang bisa Anda baca di Internet. Intinya, obat herbal sakit jantung sangat baik untuk menyembuhkan sakit Anda. Anda bisa jadikan sebagai salah satu cara menyembuhkan sakit jantung Anda, termasuk sakit jantung bocor.

Lalu, apakah sebenarnya sakit jantung bocor itu? Mengapa bisa terjadi jantung bocor? Apa penyebabnya?

Jantung bocor adalah kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Termasuk di sini adalah kelainan jantung bawaan sejak lahir pada anak-anak.

Apa penyebab terjadinya jantung bocor pada orang dewasa?

Umumnya, jantung bocor terjadi akibat pola hidup yang sangat buruk. Antara lain karena kebanyakan merokok, minum minuman beralkohol dan makan makanan yang menyebabkan sakit jantung. Cara hidup seperti itu tidak mendukung pola hidup sehat.

Baca Juga: 7 Tips untuk Menjalani Pola Hidup Sehat

Akibat jantung bocor, darah kotor bisa mengalir ke organ-organ penting seperti otak. Gejala dari peristiwa itu adalah sesak napas, kejang-kejang dan bahkan dapat menyebabkan kematian pada penderitanya.

Salah satu cara untuk menyembuhkan jantung bocor adalah operasi medis, terutama jika tingkat bocornya sudah parah atau berat. Banyak penderita jantung bocor adalah anak-anak. Dari data diketahui 9 anak dari 1.000 anak terkena jantung bocor.

Jantung bocor pada bayi bisa disebabkan oleh asupan gizi buruk pada si ibu saat hamil. Oleh karena itu, ibu hamil disarankan selalu mengonsumsi makanan bergizi tinggi. Kurang gizi bisa menyebabkan ketidaksempurnaan jantung si janin.

Tetapi, jika tingkat bocornya masih ringan, Anda bisa menjalani terapi tanpa operasi. Di antaranya dengan minum obat herbal jantung bocor. Pembahasan mendalam mengenai penyebab jantung bocor di sini.

makanan sehat untuk ibu hamil makanan sehat ibu hamil biar jantung bayinya tak bocor (sumber:gudangkesehatan.com)

Tentu saja, Anda juga menghindari beberapa makanan berikut ini. Tujuannya supaya penyembuhan jantung bocor Anda berjalan dengan baik. Beberapa makanan yang harus Anda hindari adalah:

  1. Mengandung lemak seperti daging, jeroan dan makanan bersantan kental.
  2. Makanan banyak garam seperti keripik, hot dog, dsb.
  3. Lemak jenuh
  4. Makanan/minuman yang kandungan gulanya tinggi
  5. Makanan cepat saji.

Sebaliknya, Anda perlu mengonsumsi makanan yang memberi nutrisi untuk kesehatan Anda dan cukup gizi. Tujuannya untuk membantu atau mendukung percepatan proses penyembuhan atas jantung bocor Anda.

Makanan pendukung itu antara lain:

  1. Ikan salmon
  2. Kacang almon
  3. Sayuran warna hijau
  4. Kacang merah
  5. Brokoli
  6. Asparagus
  7. Daging tanpa lemak
  8. Cokelat

Obat Herbal Jantung Bocor yang Sangat Populer

Ada beberapa obat herbal jantung bocor yang bisa dipilih untuk menyembuhkan jantung Anda. Banyak orang bisa sembuh dari sakit jantungnya dengan cara minum obat jantung yang dipilihnya. Contohnya, ya, kesaksian Mohamad Husni Taher seperti diungkap pada awal artikel ini.

Banyak obat herbal jantung yang ditawarkan di toko-toko herbal, baik toko online ataupun offline.  Beberapa di antaranya tergolong jenis obat herbal yang sangat populer untuk mengobati jantung bocor atau sakit jantung lainnya.

tahitian noniobat herbal dari mengkudu (pace) (sumber:morindajogja.blogspot.com)

1. Tahitian Noni Juice (Menkudu)

Obat herbal yang satu ini, Tahitian Noni Juice,  sangat populer. Dulu, orang mengonsumsi ekstrak mengkudu atau buah pace secara manuai. Saya pun pernah mengonsumsi jamu dari buah mengkudu buatan sendiri. Wah, baunya yang tak sedap sangat tajam menusuk hitung.

Tetapi, saya tak mengindahkan bau tak sedap itu. Yang terpenting bisa menyembuhkan hipertensi saya. Ya, tidak hanya tensi saya turun. Ekstrak atau jamu mengku juga bisa membuat badan saya tambah agak gemuk. Setelah mengonsumsi jamu mengkudu, nafsu makan saya meningkat tajam.

Ini yang membuat fisik saya segar dan merasa sangat sehat. Sebentar-sebentar ingin makan. Akhirnya porsi minum jus mengku saya kurangi khawatir nanti kelebihan berat badan (kegemukan).

Tahitian Noni Juice adalah dibuat dari bahan utama buah mengkudu (89%) dengan tambahan anggur dan bluebery (11%). Tentu saja, sudah diproses lebih higinies dan nyaman. Bau menyengat tak nyaman sudah hilang. Jadilah, ia obat herbal yang segar.

Tetapi, Tahitian noni ini buatan Amerika. Banyak jenisnya. Anda bisa memilih harga yang murah dan yang mahal. Yang mahal terdiri dari beberapa botol dalam satu paket.

Anda juga bisa membeli yang buatan Indonesia. Khasiatnya juga sama. Bisa mengobati banyak penyakit, termasuk darah tinggi dan jantung.

jelly gamatjelly gamat, obat herbal terkenal (sumber:apotekgamat.com)

2. New 100% Ekstrak Teripang Emas

Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat emas. Tidak hanya untuk jantung bocor, ia juga memiliki khasiat untuk mengobati beberapa penyakit lainnya.

Adapun komposisi dari QnC Jelly Gamat Original ini terdiri dari ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur.

Obat ini merupakan hasil formulasi dari para ahli.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahli kesehatan. Ekstrak dari gamat emas ini berkualitas ekspor.
Dan, khasiat dari Jelly Gamat ini, tidak perlu diragukan. Memperoleh legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

3. Ace-Max’s obat Herbal Jus Kulit Manggis

Obat herbal ini terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela hitam, apel, anggur, dan madu murni. Anda bisa memilih harga Ace Maxs yang Anda inginkan karena dibuat dalam berbagai ukuran botol.

Ace Maxs ini bisa mengobati penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, darah tinggi, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lain. Juga bisa untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit.

Harga Ace Maxs antara Rp 150.000 hingga Rp 998.000.

Selamat untuk menikmati obat-obat herbal sakit jantung dan semoga Anda bisa sembuh dari sakit jantung bocor atau sakit jantung lainnya. Terima kasih atas kunjungan Anda.

One thought on “Obat Herbal Jantung Bocor: Ace Maxs dan Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *