Minum Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal yang Ampuh, Anda Tak Perlu Operasi

JIKA Anda menderita sakit batu ginjal, Anda perlu mengonsumsi obat herbal penghancur batu ginjal. Banyak orang telah mempraktekkannya dan hasilnya sangat hebat. Batu ginjal mereka bisa keluar tanpa rasa sakit.

Ya, ada obat herbal batu ginjal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit Anda. Anda tak perlu melakukan operasi untuk mengeluarkan batu ginjal Anda yang membuat Anda tak bisa buang air kecil.

Penyakit batu ginjal atau kencing batu sangat menyiksa. Bayangkan, Anda sudah kebelet ingin kencing. Eh, setelah masuk kamar kecil atau kamar mandi, air seni tak bisa keluar. Bahkan, Anda merasa sakit yang sangat menyiksa.

Hanya tetesan air seni yang keluar. Meski Anda telah berusaha keras untuk bisa buang air kecil seperti biasanya. Tetapi, kali ini macet-cet. Anda justru menderita sakit yang sangat menyiksa.

Apalagi, tetesan air kencing yang keluar disertai darah. Wuuhh.. sebagian dari Anda pasti panik. Itulah sakit batu ginjal atau kencing batu. Ya, Anda menderita sakit batu ginjal.

Tentu saja, Anda harus segera menyembuhkannya secepat mungkin supaya Anda segera bisa bebas dari rasa sakit yang tidak tertahankan saat akan buang air kecil. Rasa sakit yang sangat menyiksa.

Gejala Penyakit Batu Ginjal dan Penyebabnya

batu ginjalsalah satu gejala sakit batu ginjal (sumber:tribunnews.com)

Penyakit batu ginjal termasuk salah satu penyakit yang diderita oleh banyak orang Indonesia, khususnya pria. Artinya, jumlah penderita pria lebih besar daripada penderita wanita.

Umumnya penderita penyakit batu ginjal berusia 30 – 60 tahun. Tetapi, penderita berusia di bawah 30 tahun juga ada. Hanya saja, jumlahnya sangat kecil.

Penyakit batu ginjal adakalanya akibat faktor keturunan. Seseorang menderita batu ginjal karena ada orang tua atau leluhurnya yang pernah menderita sakit batu ginjal.

Yang terbanyak tentu saja menderita penyakit batu ginjal akibat (1) kesibukan kerja yang membuat penderita tidak sempat memperbanyak minum air putih, (2) sering menahan keinginan untuk buang air kecil, dan (3) suka mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia atau bahan pengawet.

Adakalanya penyakit batu ginjal tidak memperlihatkan gejala apa pun sehingga penderita tidak mengetahui bahwa dirinya terkena sakit batu ginjal.

Gejala sakit muncul ketika batu bergerak di dalam ginjal atau masuk ke dalam ureter, yaitu tabung yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Ketika itulah gejala sakit batu ginjal muncul.

Berikut ini beberapa gejala sakit batu ginjal, yaitu:

1. Terasa sakit parah di bagian samping, belakang, dan bawah tulang rusuk

2. Rasa nyeri yang menyebar ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Tempat yang terasa nyeri berubah-ubah.

3. Merasa nyeri ketika buang air kecil

4. Mengalami mual dan muntah

5. Sering merasa ingin buang air kecil

6. Demam dan menggigil

7. Urin atau air seni tampak cokelat atau merah

8. Bau air seni menyengat

penyakit batu ginjalobat herbal batu ginjal (sumber:grosirobatherbalasli.com)

Gunakan Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal yang Ampuh

Sesungguhnya, penyakit batu ginjal bisa Anda cegah dengan cara yang sangat mudah dan murah. Yaitu, dengan memperbanyak minum air putih.

Ya, benar. Konsumsi air putih yang banyak bisa menghindari terjadinya sakit batu ginjal. Anda harus mengonsumsi air putih setidaknya 2,5 liter per hari.

Jika Anda suka berolahraga, senam dan sejenisnya yang membuat Anda mengeluarkan banyak keringat, Anda harus minum air putih lebih banyak lagi. Ya, tujuannya supaya Anda tidak kekurangan air dalam tubuh sehingga terhindar dari penyakit batu ginjal.

Banyak obat herbal penghancur batu ginjal yang bisa Anda konsumsi. Kebanyakan obat herbal dibuat dari tanaman kumis kucing dan sejenisnnya. Misalnya, Batugin Clixir, Shilintong, Hiubantugin, Ginjadin, Tiens Obat Jantung dan Ginjal, Galfit, Daxen Zhi Uric, dsb.

Obat- obat herbal tersebut menyatakan berkhasiat untuk meluruhkan atau menghancurkan batu urine dan batu saluran kemih. Selain itu, juga memperlancar keluarnya air kemih.

Sakit batu ginjal membuat penderitanya merasakan sakit yang sangat berat, terutama saat akan buang air kecil tetapi kesulitan. Bahkan, terkadang disertai keluar darah.

Ya, Anda bisa memilih salah satu obat batu ginjal yang cocok dengan penyakit Anda. Selain itu, juga cocok dengan harganya. Umumnya, obat-obat herbal tersebut berharga murah.

Pengalaman Unik Sampai Tak Percaya pada Dokter dan Membuat Sendiri Obat Sakit Batu Ginjal 

obat penghancur batu ginjal jus kumis kucing dan semangka, obat batu ginjal (sumber:jussehat.com)

Tetapi, Anda juga bisa membuat sendiri secara alami seperti pengalaman penderita batu ginjal berikut ini.

Penderita itu bernama Rahmad. Apa yang dialami oleh Rahmad ini benar-benar sangat menyakitkan dan melelahkan. Sampai dua tahun, ia baru mengetahui bahwa sakitnya itu akibat batu ginjal.

Walaupun, ia sudah berkali-kali berobat ke dokter dan rontgen. Dokter pemeriksa pertama sudah memperkirakan ia sakit batu ginjal dan diberi obat.

Ketika sakit masih muncul, dia diminta menjalani rontgen di rumah sakit di Sanggau, Kalimantan Barat. Tetapi, dari hasil rontgen ia dinyatakan sehat.

Beberapa hari kemudian, sakit pinggang itu kembali kambuh. Ia pun pergi ke pengobat alternatif. Namun, sakitnya tidak sembuh juga.

Akhirnya ia periksa dokter lain. Dokter ini menyatakan ia sakit lambung dan diberi obat.
Setelah itu, hampir dua tahun sakitnya tidak pernah kambuh. Ia sangat senang dengan itu.

Ternyata, ketika sudah pindah ke Salatiga, Jawa Tengah, sakitnya kambuh lagi. Bahkan, air seninya bercampur darah. Waktu itu, ia sampai pingsan beberapa kali karena sakitnya tidak tertahankan.

Ia pun dibawa ke dokter oleh keluarganya. Setelah diperiksa, ia diberi obat. Tetapi, beberapa hari kemudian, sakitnya kembali kambuh.

Ia datang lagi ke dokter. Dokter meminta dia untuk melakukan rontgen. Anehnya, seperti rontgen sewaktu masih di Kalimantan, hasil rontgen menyatakan ginjalnya sehat.

Ia mencoba datang ke rumah sakit lain dengan tujuan sama, yaitu memastikan sakitnya. Eh, hasil rontgen di rumah sakit lain juga sama.

Dokter yang memeriksa menyatakan ia sakit perut. Eh, sakit perut? Karena ragu, resep obat dari dokter tidak ia gunakan membeli obat. Ia pun tidak ingin periksa ke dokter lagi.

Atas saran banyak orang, ia mencoba pergi ke pengobat alternatif. Sampai lima pengobat, tidak ada yang membuahkan hasil. Bahkan, ada juga ahli saraf yang ia datangi.

Di tengah kebingungannya mencari pengobat yang bisa menyembuhkan sakitnya, tiba-tiba ia teringat informasi tentang seorang pengobat di Jambu, Ambarawa, Jawa Tengah. Ia mendapatkan nama pengobat itu dari seorang polisi yang pernah sakit batu ginjal.

Setelah bertemu, pengobat itu mengatakan batu ginjalnya telah turun tetapi nyumbat di ureter. Ia diberi berbagai ramuan jamu untuk diminum. Dari ramuan yang dia konsumsi, air seninya tampak keruh.

Setelah periksa empat kali, ia tidak merasakan sakit lagi. Lalu, ia menghentikan pemeriksaan ke pengobat di Jambu.

Tetapi, ia masih belum lega karena batu ginjalnya belum keluar. Ia pun terus minum ramuan jamu dari pengobat. Yang terbanyak ia konsumsi adalah daun kumis kucing dan daun keji beling.

Daun-daun itu ia rebus dengan dua gelas air hingga air menjadi satu gelas. Ia juga mengonsumsi daging kulit semangka.

Hari yang dinanti-nanti itu akhirnya tiba juga. Batu ginjal sebesar ruas jari telunjuk itu keluar dan hancur. Saat batu ginjal keluar, ia seperti sekarat karena sakitnya bukan main. Tetapi, tak ada darah setetes pun bersamaan dengan keluarnya batu ginjal itu.

Ya, Allah, terima kasih dan syukur yang setingi-tinginya karena berkat anugerah-Mu, aku kembali sehat. Itu kata-kata Rahmad setelah penderitaannya akibat kencing batu selama dua tahun lebih berakhir.

Kini, ia masih tetap minum obat herbal batu ginjal supaya sakitnya itu tidak kambuh lagi. Sakit itu benar-benar menyiksanya dan memeras energinya.

Tidak Perlu Merasakan Sakit Seperti Orang Sekarat

Anda yang ingin mengonsumsi obat yang sama tetapi tanpa repot membuat sendiri? Ya, Anda bisa membeli obat herbal penghancur batu ginjal di toko obat atau toko online. Harganya tidak mahal, tetapi khasiatnya sangat ampuh.

Yang jelas, Anda tidak perlu merasakan sakit seperti orang sekarat sebagaimana dialami oleh Rahmad. Anda tetap merasa nyaman saat batu ginjal keluar bersamaan dengan air seni seperti diceritakan oleh  Ahmad Feriadi.

Dengan mengonsumsi obat herbal batu ginjal, Anda tidak perlu operasi. Selain itu, juga tidak perlu biaya besar.

Ya, kisah di atas saya ungkapkan di sini supaya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk menghindari sakit batu ginjal. Termasuk pengalaman dengan tes di laboratorium dan diagnosa dokter.

Demikian artikel mengenai Minum Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal yang Ampuh. Semoga artikel ini bermanfaat untuk menyembuhkan sakit batu ginjal Anda.