Obat Jantung Koroner: ICP Capsule Membuat Didi Tak Jadi Dioperasi

Posted on

Obat Jantung Koroner – Sangat menarik informasi bahwa orang Italia suka makan pizza, keju, dan daging. Tetapi, mereka tetap sehat. Sangat kecil dari mereka yang terkena penyakit darah tinggi, jantung, apalagi jantung koroner.

Padahal, makanan-makanan itu dikenal tinggi lemak dan kolesterol. Banyak peringatan yang meminta kita tidak mengonsumsi makanan berlemak dan kolesterol tinggi jika ingin selalu sehat.

Menurut hasil penelitian, orang Italia selalu sehat meski mereka makan makanan berlemak dan mengandung kolesterol tinggi karena tiap hari mereka mengonsumsi obat tradisional jantung koroner.

Ya, mereka selalu membiasakan diri minum obat tradisional atau obat herbal untuk sakit jantung.

Pertanyaannya, obat tradisional apa yang membuat jantung mereka tetap sehat?

Jawabannya adalah minyak zaitun. Mereka selalu mengonsumsi minyak zaitun tiap hari dengan cara dimasukkan ke dalam masakan atau menu makanan.

Inilah yang membuat mereka selalu sehat akibat zat-zat yang terkandung dalam minyak zaitun.

Buah zaitun mengandung antioksidan yang mampu membuat jantung mereka selalu sehat. Mampu menangkal gangguan kesehatan yang datang. Karena kandungannya, minyak zaitun bisa sebagai obat jantung koroner herbal.

Zat antioksidan itu adalah hidroksitiroso.

minyak zaitunminyak zaitun dan buah zaitun (sumber:hargaminyakzaitun.com)

Proses Terjadinya Penyakit Jantung Koroner

Bagaimana proses terjadinya penyakit jantung koroner?

Penyakit jantung koroner berawal dari pembentukan plak-plak pada dinding pembuluh darah akibat lemak dan kolesterol.

Darah menjadi kotor dan mengental sehingga akhirnya menghambat aliran darah, termasuk aliran darah ke otak dan jantung.

Dari waktu ke waktu, plak kian menumpuk yang akhirnya membuat aliran darah tidak lancar. Bahkan, ada yang akhirnya menyebabkan pembuluh darah pecah dan terjadilah stroke.

Dengan zat hidroksitirosonya, minyak zaitun bisa membantu memperlancar aliran darah dengan mengatasi plak-plak yang ada.

Selain itu, juga menghambat perusakan sel oleh radikal bebas.
Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang terjadi akibat penumpukan lemak dan zat limbah lain (aretoma) di dinding pembuluh darah.

Jika tidak segera diatasi, maka proses selanjutnya akan terjadi penimbunan jaringan ikat, perkapuran, dan pembekuan darah.

Bahkan, akhirnya terjadilah kekurangan pasokan darah ke jantung yang sering menimbulkan penyakit serangan jantung. Tidak jarang, kondisi ini bisa menyebabkan seseorang meninggal dunia secara tiba-tiba atau mendadak.

pembuluh darah

Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung

Apa saja penyebab penyakit jantung koroner?

Sesungguhnya penyebab penyakit jantung koroner banyak. Di sini hanya akan disebutkan beberapa yang penting, yaitu:

  1. menderita darah tinggi (hipertensi)
  2. menderita diabetes (kencing manis)
  3. suka merokok dan mengonsumsi minuman keras
  4. kurang olahraga
  5. kegemukan atau obesitas
  6. kolesterol total dan kelosterol jahat (LDL) yang tinggi
  7. kolesterol baik yang rendah (di bawah 40dL)
  8. penyakit keturunan
  9. sering mengalami stres

Tentu saja, untuk mencegah Anda dari penyakit jantung koroner, Anda harus menghindari berbagai penyebab sakit jantung. Atau, mengobati sakit jantung jika Anda sudah mengalami penyakit mematikan ini.

Anda tidak perlu pesimis. Anda sebaiknya selalu optimis bisa sembuh.

Tetapi, Anda harus selalu periksa dokter untuk mengetahui perkembangan sakit Anda. Minum obat yang diresepkan dokter, selalu olahraga atau senam. Menghindari makanan pemicu sakit, mengonsumsi makanan dan buah yang membantu penyembuhan sakit Anda, dsb.

Termasuk Anda yang memiliki penyakit jantung koroner akibat faktor keturunan. Jika Anda menjalani pola makan dan pola hidup sehat sesuai aturan kesehatan, insya Allah Anda bisa tetap sehat.

Anda juga bisa menjalani pengobatan dengan obat herbal jantung koroner.

Banyak orang bisa sembuh dari sakitnya setelah tekun meminum obat jantung koroner dari herbal. Selain itu, mereka tetap menjaga kesehatan tubuhnya dari hal-hal yang bisa membuat sakitnya kambuh atau menghambat proses penyembuhan.

Anda tak perlu membuat obat herbal sendiri. Banyak toko obat menjual obat herbal untuk sakit jantung koroner atau sakit jantung biasa. Termasuk obat herbal dari minyak zaitun.

Anda bisa membelinya di toko obat di kota Anda atau membeli di toko online. Kini, banyak toko online yang siap memenuhi kebutuhan Anda untuk pengobatan sakit jantung, stroke atau lainnya dengan obat herbal.

Diet Kunci Kesehatan Jantung Anda

Diet juga bisa dijadikan salah satu metode penyembuhan. Ataupun sebagai pendukung pengobatan yang Anda lakukan.

Ya, terserah Anda untuk memposisikan diet dalam rangkaian upaya penyembuhan sakit jantung koroner Anda.

Bagi saya, diet bisa menjadi metode penyembuhan sakit apa pun, termasuk sakit jantung, darah tinggi, sakit kolesterol, dsb.

Selain itu, tetap menjaga keseimbangan dalam pola makan. Misalnya, Anda harus menghindari konsumsi makanan minuman yang menyebabkan kolesterol tinggi, darah tinggi ataupun sakit jantung.

Tetapi, di sisi lain Anda tidak boleh diet yang membuat kolesterol Anda terlalu rendah, misalnya di bawah 140. Ini juga bisa membuat Anda tidak sehat atau sakit.

ICP Capsul, Obat Sakit Jantung Koroner yang Populer

icp capsule

obat herbal jantung koroner yang cukup populer (sumber:obatjantung.muarafarma.com)

Tidak hanya mengobati penyakit jantung koroner, ICP Capsul juga bisa menyembuhkan stroke, darah tinggi, kolesterol, penyumbatan pembuluh darah, dan pembekuan darah.

Anda tidak perlu melakukan operasi setelah mengonsumsi obat herbal ini. Banyak konsumen menyatakan puas dengan mengonsumsi obat jantung ini karena bisa sukses sembuh dari sakitnya.

Obat herbal ini terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM). Ia berfungsi untuk mengobati dan mencegah jantung koroner, aman dikonsumsi, sudah melalui uji klinis, berfungsi sebagai herbal suplemen, dan obat penyakit pembuluh darah.

Manfaat dari obat herbal jantung ini adalah:

1. Memperlancar sirkulasi darah.

2. Menghambat terjadinya bekuan darah dan pengerasan pembuluh darah

3. Mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung koroner

4. Mmencegah dan menyembuhkan penyakit stroke

5. Membuat tekanan darah, kadar lipid darah dan kekentalan darah turun.

6. Mencegah dan menyembuhkan gejala komplikasi diabetes

7. Memperlebar pembuluh koroner jantung. Tujuannya supaya aliran darah ke jantung meningkat.

8. Menghambat peroksida lipid sehingga kadar lipid darah turun.

9. Menguatkan dan melindungi otot jantung.

10. Menghilangkan radikal bebas.

Ada beberapa pilihan untuk mendapatkan ICP Capsule. Anda bisa memilih harga yang Anda inginkan. Harga ICP Capsule antara Rp 395.000 hingga Rp 520.000 untuk satu botol berisi 30 kapsul.

Kesaksian: Dokter Angkat Tangan, ICP Capsule Menyembuhkan

Banyak pengalaman dan kesaksian dari sebagian konsumen yang pernah menggunakan obat herbal jantung ini. Anda bisa membacanya di Internet.

Salah satu yang menarik adalah pengakuan Didi Sabudi, warga Jakarta. Ia divonis dokter telah mengalami gagal jantung yang sangat berat (komplikasi). Selain gagal jantung, ia juga menderita jantung koroner dan gangguan irama jantung.

Dengan beratnya sakit jantung yang ia derita, dokter tak berani melakukan operasi. Dokter hanya memberikan obat untuk mempertahankan hidupnya. Obat harus dikonsumsi sepanjang hidup.

Untunglah, seorang temannya menyarankan dia untuk mengonsumsi obat jantung koroner, yaitu ICP Capsule dan Cordyceps capsule.

Temannya bilang, obat herbal jantung ini dapat membersihkan plak-plak di pembuluh darah dan melenturkan pembuluh darah. Dengan demikian, aliran darah akan berjalan lancar lagi.

Ia mengonsumsi obat jantung koroner itu 2 x 2 kapsul per hari. Hasilnya, seminggu setelah mengonsumsi obat ini, ia merasa lebih sehat. Sesak napas berkurang, telinga tak berdengung dan fisik lebih bertenaga.

Sebulan kemudian, ia bisa naik angkot untuk berangkat/pulang kerja. Biasanya harus naik taksi. Ia telah bisa naik tangga, bahkan akhirnya ia bisa naik motor.

Bahkan, ia juga bisa nyetir mobil selama 8 jam nostop di Jakarta. Ya, syukur alhamdulillah Pak Didi Sabudi kembali sehat tanpa harus operasi.

Ini adalah buah dari mengonsumsi obat jantung koroner, ICP Capsule. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *