Obat Herbal Penambah Darah Sembuhkan Gagal Ginjal Kronis

Posted on

OBAT penambah darah. Jika Anda atau keluarga menderita sakit anemia atau kurang darah, cara termudah untuk menyembuhkannya adalah mengonsumsi obat penambah darah. Semua apotek dan toko obat menjual obat tambah darah ini.

Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan obat tambah darah. Harganya pun tidak mahal. Yang justru diperlukan adalah Anda harus mengenali penyakit anemia pada diri Anda atau keluarga Anda dan segera menyembuhkannya.

Penyakit anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah dalam darah menurun. Ciri-ciri menderita anemia adalah lesu, lemah, letih, loyo, muka pucat, sesak nafas, pusing, gangguan irama jantung, dsb.

Banyak penyebab terjadinya anemia. Antara lain kehilangan darah yang tidak sedikit, seperti saat mengalami kecelakaan. Atau wanita saat menstruasi tiap bulan, saat hamil, dan saat melahirkan.

Tidak hanya menimpa orang dewasa dan orang tua. Penyakit anemia juga bisa menimpa anak-anak dan rejama.

Dengan menderita sakit anemia, semangat hidup Anda merosot. Bekerja, belajar, atau melakukan aktivitas apa pun terasa berat. Inginnya hanya tiduran, malas, dsb.

Tentu saja, Anda harus segera menyembuhkan sakit kurang darah itu. Sebab, jika penyakit anemia dibiarkan bisa mengundang risiko dengan datangnya penyakit lain yang lebih berat.

Misalnya, tidak lagi bisa melakukan aktivitas sehari-hari, gagal ginjal, kematian atau kelahiran prematur bagi wanita hamil. Anda dikatakan terkena anemia jika hemoglobin Anda kurang dari 13,5 g/dL untuk lelaki dan 11,5 g/dL untuk wanita.

Selain itu, Anda juga bisa mengalami kerugian besar akibat penyakit anemia. Nilai sekolah jatuh, prestasi kerja menurun, penghasilan berkurang, dan lain sebagainya. Pokoknya serba jeleklah.

Ada baiknya Anda periksa dokter untuk mengetahui persis seperti apa penyakit anemia yang Anda derita. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan tambahan lainnya.

Untuk penyembuhannya, Anda bisa mengonsumsi obat penambah darah. Misalnya, obat herbal penambah darah.

Selain itu, Anda perlu memperbanyak konsumsi makanan penambah darah dengan kandungan banyak zat besi, asam folat atau vitamin B12.

obat herbal penambah darahobat herbal penambah darah (sumber: bermaya.com)

Daftar 6 Obat Herbal Penambah Darah untuk Menyembuhkan Anemia

Banyak jalan menuju ke Roma, kata pepatah. Maksudnya, banyak cara untuk sukses melakukan apa saja, termasuk pengobatan penyakit anemia. Bisa menggunakan obat resep dokter, obat herbal, obat atau obat alami.

Anemia yang sering terjadi adalah anemia defisiensi besi. Penyebab anemia jenis ini adalah kekurangan zat besi. Akibatnya, produksi hemoglobin menurun sehingga tak mampu memasok oksigen ke seluruh jaringan tubuh.

Ini yang membuat seseorang menjadi loyo, lesu, malas, pusing, dsb. Penyebabnya antara lain perdarahan saluran cerna, menstruasi, kehamilan, dsb.

Berikut ini 6 obat herbal penambah darah yang bisa Anda konsumsi untuk menyembuhkan sakit Anemia Anda.

Obat herbal penambah darah ini dibuat dari bahan tanaman obat. Obat herbal kini makin digemari oleh masyarakat karena bebas dari risiko atau efek samping. Anda bisa mendapatkan obat herbal ini di toko-toko obat herbal atau obat herbal online.

1. Tiens Promo Suplemen Anemia

Obat penambah darah ini membantu Anda untuk meningkatkan pembentukan sel merah. Selain itu, meningkatkan imunitas tubuh dan membuat pembuluh darah lancar dilalui sel darah merah pembawa oksigen, mengatur keseimbangan sistem organ tubuh dan metabolisme dan membuat tekanan darah dan jantung normal.

Ada tiga jenis zat yang penting dalam obat anemia ini. Ada paket yang terdiri dari 3 jenis, yakni spirulina, calcium, dan vitaline. Spirulina adalan suplemen zat besi untuk pembentukan sel darah merah dan imunitas tubuh, calsium untuk pembentukan sel darah merah, dan vitaline untuk keseimbangan liver.

Harga obat ini adalah Rp 680.000

2. Obat Anemia De Nature

Semboyan obat herbal ini adalah sembuh dari anemia dengan aman dan murah. Manfaat dari obat  ini adalah meningkatkan imunitas sebagai suplemen protein, mengobati anemia, mengobati alergi, infensi, kerusakan liver (hati), dan mengurangi efek kemoterapi.

Harga obat herbal ini Rp 315.000

3. Madu Penambah Darah

madu penambah darahmadu penambah darah (dari herba.co.id)

Madu penambah darah juga bisa Anda pilih untuk menyembuhkan penyakit anemia. Madu ini dipadu dengan sayur yang punya kandungan zat besi tinggi seperti bayam, daun pepaya, tapak liman, dan temu lawak.

Fungsinya selain menyembuhkan penyakit kurang darah, obat penambah darah ini juga bisa menurunkan darah tinggi dan mengembalikan stamina Anda.

Harga per botol Rp 90.000.

4. Obat Herbal Anemia Ace Maxs

Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal anemia Ace Maxs. Obat ini terbuat dari kulit manggis sebagai bahan utama. Kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah yang bernama xanthone.

Manfaat senyawa ini banyak sekali. Antara lain mencegah inflamasi, mengatasi sakit radang, membasmi virus dan bakteri, mencegah pertumbuhan sel-sel abnormal dan sebagai antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan antioksidan lainnya.

Dalam kulit manggis juga terdapat 40% zat besi yang dibutuhkan penderita sakit anemia. Harga obat herbal ini Rp 220.000. Tetapi, Anda bisa membeli per paket yang terdiri dari 2 botol, 6 botol dan 10 botol.

Obat anemia ini bisa juga dikonsumsi anak dari usia 5 tahun. Jadi, tidak hanya untuk orang dewasa. Anda perlu memperhatikan aturan pakai yang tertera di label obat.

5. Obat Anemia Gagal Ginjal, Hemapo

Obat herbal buatan Kalbe ini ditujukan kepada penderita anemia yang telah mengalami gagal ginjal. Ya, anemia yang tidak segera diobati bisa menyebabkan gagal ginjal. Bahkan, gagal ginjal kronis.

Gejala penderita anemia gagal ginjal sama dengan penderita anemia umumnya. Tetapi, disertai muntah dan mual karena adanya racun akibat ginjal tak mampu membuangnya. Ini terjadi akibat keterlambatan penyembuhan sakit anemia.

Gagal ginjal akibat berkurangnya hormon yang bisa merangsang sumsum untuk memproduksi sel darah merah.

Oleh karena itu, sembuhkan segera penyakit anemia jika Anda menderita kurang darah. Obat Hemapo diproduksi untuk mengatasi penyakit anemia dan gagal ginjal kronik.

Harganya adalah Rp 180.000.

6. Spirulina Plus Tablet Green World

Fungsi obat herbal anemia ini adalah menambah hemoglobin atau sel darah merah secara alami dalam waktu yang cepat. Spirulina adalah sejenis tanaman laut atau ganggang dari laut berwarna hijau.

Obat ini mengandung kadar protein 56% dengan asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, zat besi, seng, tembaga, selenium, vitamin, dan nutrisi penting lainnya.

Spirulina Plus selain untuk menyembuhkan sakit anemia, juga bermanfaat untuk Anda yang staminanya lemah, sulit tidur, mudah lelah, dsb. Bisa mencegah sakit jantung, diabetes, kanker, mencegah penyakit hati akut, dsb.

Harga obat Rp 253.000/botol isi 200 tablet untuk 1-2 bulan.

Demikian artikel mengenai Obat Penambah Darah untuk Sembuhkan Penyakit Anemia. Jika tidak diobati hingga tuntas, penyakit anemia bisa menyebabkan gagal ginjal kronis.  Ya, sebelum telanjur parah, sembuhkan penyakit anemia Anda.

Selamat untuk mengobati penyakit anemia dan semoga Anda sukses plus sehat.

Save

Save

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *