Connect with us

Asam Urat

20 Obat Rematik Herbal: Cara Mudah dan Murah Mengobati Rematik

Published

on

PENYAKIT rematik sering menjengkelkan. Bahkan, sangat menyiksa. Oleh karena itu, Anda sebaiknya melakukan pencegahan sejak awal. Tetapi, jika Anda sudah menderita sakit rematik, maka obat rematik herbal bisa menjadi solusi yang tepat.

Mengapa? Karena obat herbal aman dari efek samping yang bisa merugikan kesehatan Anda. Selain itu, biayanya murah. Apalagi jika membuat sendiri. Bahannya bisa mendapatkan di kebun atau beli di pasar tradisional atau swalayan.

Tetapi, jika tidak ingin membuat sendiri, Anda bisa membeli di toko obat herbal atau di toko-toko online. Obat rematik herbal yang telah diproduksi secara modern tentu lebih baik dan higienes.

Mana yang lebih baik? Ya, terserah Anda. Semuanya baik. Yang penting Anda bisa menyembuhkan sakit rematik Anda. Bagi yang berusia di bawah 40 tahun, obat rematik bisa untuk mencegah terjadinya sakit sendi ini.

Sakit rematik jangan dipandang ringan. Sebab, kalau tidak diobati atau disembuhkan dengan baik, ya bisa berisiko berat. Terkadang perlu operasi untuk penyembuhannya jika sendi atau tulang Anda telah rusak. Ini memerlukan biaya mahal.

Bahkan, ada yang menyebabkan kelumpuhan jika sama sekali tidak pernah diobati. Penyakit rematik dibiarkan karena dianggap sebagai penyakit ringan.

Jika Anda ingin membuat sendiri obat rematik, baca 21 Obat Tradisional Rematik dan Cara Membuatnya. 

Daftar 20 Obat Rematik Herbal Terpercaya

Berikut ini daftar 20 obat rematik herbal yang bisa Anda pilih. Baik untuk pencegahan atau mengobatan. Untuk pencegan, tak perlu mengonsumsi tiap hari.

Untuk pengobatan, Anda harus mengonsumsi sesuai petunjuk yang terdapat dalam kemasan obat herbal yang Anda pilih.

1. Obat Rematik Herbal Jelly Gamat Ekstrak Teripang Asli

 

obat rematik herbal

sumber:anggiherbal.com

Kegunaan obat rematik herbal ini adalah:

1. Membuat sendi-sendi pada tubuh Anda tetap licin
2. Menjaga agar sendi tetap lentur.
3. Menyembuhkan penyakit rematik tulang dengan memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Kandungan senyawa dalam obat herbal rematik ini adalah asam amino, asam lemak essensial, asam, docosahexanat (DHA), antiseptik alamiah, cell growth factor (CGF), chondroitin, philinopside A dan E, mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9 , protein 86,8% , kolagen 80,0% , gamapeptide , glucasaminoglycans (GAGs) , glucosamine , glikosida keratin, lektin, dan mineral.

2. Tong Mai Dan: Obat Asam Urat, Rematik, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang

Tidak hanya untuk menyembuhkan rematik. Obat rematik Tong Mai Dan yang dibuat dengan bahan utama ginseng ini juga bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan sakit asam urat. Manfaat dari obat rematik ini adalah:

1. Menyembuhkan rematik dan asam urat.
2. Melenyapkan pegal-pegang yang sering timbul
3. Memperlancar aliran darah di tubuh Anda
3. Menghilang kesemutan

4. Menghilangkan kaku-kaku pada kaki dan tangan Anda.

Banyak pilihan kemasan untuk obat herbal ini. Obat rematik ini tidak untuk ibu hamil dan anak-anak.

3. Maderic 30’s – Obat Asam Urat Rematik dari Mahkotadewa

Ya, obat herbal rematik ini punya banyak kegunaan. Tidak hanya mengobati rematik, tetapi juga menyembuhkan asam urat, mencegah sakit jantung, hipertensi, stroke, kolesterol dan nyeri sendi.

Untuk obat asam urat yang juga bisa mengobati rematik, baca Cara Cepat Mengobati Asam Urat dan Tidak Kambuh Lagi.

Obat rematik ini dibuat dari bahan alami, yakni buah mahkotadewa, daun alpukat, umbi daun dewa, sidaguri, dan pegagan. Ya, banyak tanaman obat yang digunakan membuat obat rematik herbal ini.

Jika kondisi normal, dalam 15 hari minum obat herbal ini, rematik Anda bisa turun. Tetapi, seberapa penurunannya tergantung pada kondisi tubuh Anda. Misalnya, bagaimana Anda minum air putih, metabolisme tubuh Anda, pola makan, dsb.

4. Tung Shueh Pill Cap Kepala Sapi 80’s Cow’s Head Brand

obat rematik

Obat asam urat ini juga bisa menyembuhkan banyak penyakit. Misalnya, meyembuhkan rematik, asam urat, nyeri otot, sakit pinggang, urat kaku, kesemutan, dan sakit kepala.

Selain itu, juga bisa melancarkan peredaran darah, menyembuhkan keram, mengatasi lutut tidak bertenaga, mengatasi tidur tidak nyenyak atay gelisah.

5. De nature: Obat Rematik dan Kesemutan Jangka Lama

Supaya Anda bisa bebas dari gangguan rematik, Anda hendaknya tidak minum alkohol, tidak makan berlebihan, dan tidak melakukan diet yang terlalu ketat. Sebaliknya, Anda harus banyak minum air putih.

Jika Anda suka melanggar saran ini, ya Anda bisa terkena penyakit rematik. Tetapi, saya yakin Anda tidak ingin seperti itu.

6. Borneo: Obat Herbal Rematik Asam Urat Pegal Linu

Obat herbal asam urat Borneo ini merupakan jamu. Bisa mengobari asam urat, stres, rematik menahun, kaki bengkak, kolesterol, otot kaku, demam, bronitis, dan meriang.

Selain itu, juga bisa menstabilkan hormon tubuh, menghancurkan darah beku, menjaga stamina biar bisa berumur panjang, dsb.

Ketika mengonsumsi obat rematik ini, Anda harus menghindari makanan dari kacang-kacangan seperti kedelai, blinjo, kopo, tahu tempe, dan kopi. Hindari juga mengonsumsi jeroan dan labu siem.

7. HIU Samuratik Obat Asam Urat dan Rematik

hiu samuratik

Selain mengobati penyakit rematik, obat herbal rematik ini juga mengobati pengeroposan tulang, ensok atau nyeri pinggang, nyeri otot dan kesemutan, dan radang sendi.

Selain mengonsumsi obat rematik, Anda juga perlu menghindari makanan yang bisa menyebabkan sakit sendi, baik rematik atau asam urat.

8. China Wan Tong Obat Sakit Rematik, Asam Urat

China wan tong ini juga mengobati banyak penyakit. Selain menyembuhkan sakit rematik dan asam urat, obat rematik herbal ini juga bisa menyembuhkan sakit nyeri ototo dan sendi, kesemutan di kaki dan tangan, pundak dan leher yang sakit atau kaku.
Wanita hamil dan menyusui sebaiknya tidak mengonsumsi obat rematik ini.

9. Chui Fong Tou Ku Wan Obat Rematik

Obat herbal rematik ini bisa meredakan penyakit rematik, penyakit punggung, pegal linu dan nyeri sendi.

10. Gentian Kapsul Rhematik 20’s – Obat Rematik

Obat rematik Gentian Kapsul Rematik 20’s ini juga menyembuhkan sakit pegal – pegal, sakit sendi, nyeri sendi, dan sakit pinggang. Untuk mendapatkan hasil maksimal untuk pengpbatan sakit Anda, disarankan Anda juga menghindari makanan yang bisa menyebabkan sakit rematik.

11. Wantong Kapsul

penyakit rematik

Anda juga bisa mengonsumsi obat rematik dan asam urat Wantong Kapsul. Obat herbal ini, menurut produsennya, sudah banyak orang mampu menurunkan sakit asam urat atau rematiknya dengan mengonsumsi obat rematik ini.

Banyak juga yang benar-benar bisa sembuh sakitnya berkat obat ini. Ya, semua tergantung dari kondisi penyakit yang diobati. Ada yang cepat sembuh dan ada yang perlu waktu agak lama.

12. Minyak Gosok Red Flower Oil 40 Ml

Minyak gosong ini mampu menyembuhkan penyakit rematik, sakit pinggang, sakit leher, nyeri sendi, bengkak akibat rematik, gigitan serangga, dan perut kembung.

13. Sen Chu Ho Lo Oil, Obat Gosok Pegal Linu, Rematik, Keseleo

Yang ini juga minyak gosok seperti Red Flower Oil (nomor 12). Obat gosok ini bisa menyembuhkan penyakit encok, pegal linu, rematik, keseleo, sakit pinggang atau punggung, dada sakit, sesak nafas, sakit perut/mual, dsb.

14. Yunnan Baiyao Plaster Obat Rematik dan Nyeri Otot

Khasiat dari obat rematik herbal ini adalah melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan nyeri otot, penyembuhkan pegal linu, mengurangi bengkak/memar.

15. Delitik Thien Ma Ren Sen Su Lok Yen 60’s

obat rematik alami

Obat herbal ini bisa Anda gunakan untuk meredakan sakit pegal linu, nyeri otot dan rematik, menghilangkan rasa nyeri akibat sakit rematik, sendi kaku, dan peradangan sendi lainnya
Produksi obat rematik ini telah menggunakan teknologi modern. Hanya resep pembuatan obat masih menggunakan cara ramuan di zaman China Kuno. Obat rematik ini berbentuk kapsul..

16. Nutrimax Hawaiian Noni 60’s

Beberapa penyakit yang bisa Anda sembuhkan dengan konsumsi obat herbal rematik ini adalah penyakit rematik, diabetes, obesitas (kegemukan), hepatitis kronis, insomnia, alergi, hipertensi, kolesterol, infeksi ginjal, kencing batu, dsb. Baca aturan pakai sebelum mengonsumsi obat herbal rematik ini.

17. Seven Leave Ginseng – Obat Rematik, Nyeri Sendi, Pegal Linu

Seven Leave Ginseng ini merupakan obat herbal untuk menghilangkan penyakit segal-segal tulang, bengkak sendi, sakit tulang belakan, sakit urat, sakit tangan dan kaki.

18. Madu Herbal Asmuratik Obat Asam Urat Rematik

Obat rematik kali ini berupa madu. Cara minumnya tentu saja sangat mudah. Minum dua sendok makan sekali minum. Anda bisa minum 2 kali sehari, pagi dan siang. Dikomsumsbi 2 kali sehari, pagi dan malam. Obat dikonsumsi setengah jam sebelum atau sesudah makan.

19. Blackmores Celery 7000 BPOM Kalbe 120’s

obat rematik herbal

Suplemen ini untuk mengobati sakit nyeri sendi, rematik, sakit kepala, sakit encok, hipertensi, dan asam urat. Obat herbal ini menggunakan bahan utama daun seledri.

Bahan obat ini sudah sejak lama digunakan oleh masyarakat sebagai obat tradisional menyembuhkan berbagai penyakit. Tetapi, kini dikembangkan dengan pengolahan secara modern dengan teknologi baru.

20. Shakila Makmur HIU Obat Praktik Sendi dan Rematik

Obat rematik berupa kapsul ini berkhasiat untuk menyembuhkan nyeri sendi, menurunkan asam urat, mengobati rematik, mengatasi radang sendi, meredakan nyeri pegal linu, dan meningkatkan fungsi ginjal, dsb.

Demikian artikel mengenai 20 obat herbal rematik yang bisa Anda konsumsi supaya sakit Anda sembuh dan Anda bebas dari rematik.

Tetapi untuk mempercepat kesembuhan, selain minum obat herbal rematik, Anda juga perlu menghindari makanan penyebab rematik. Misalnya, Anda harus menghindari mengonsumsi makanan dengan santan, jeroan, jengkol, pete, sayur kol, kangkung, dan bayem.

Selain itu, juga sering berolahraga dan banyak mengonsumsi air putih.

Semoga Anda selalu sehat dan terhindari dari penyakit rematik. Tetapi, sehat itu harus diusahakan. Salah satunya dengan minum obat herbal rematik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




DISCLAIMER

Semua tips dan cara yang dimuat di blog Sehatfisik.com ini hanya merupakan informasi dan pengetahuan berdasarkan pengalaman penulis atau orang lain. Tidak
memiliki tujuan mengganti saran dan obat dari dokter. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan tips-tips yang dimuat di blog ini.
Terima Kasih.