7 Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak biar Selalu Sehat

Diposting pada

MENYAKSIKAN anak sering sakit, tentu saja Anda sedih. Anak tidak bisa masuk sekolah, tidak bisa main dengan teman, dsb. Untuk ini, Anda bisa memberikan vitamin untuk daya tahan tubuh anak sehingga anak selalu sehat.

Ya, membekali anak dengan vitamin sangat penting. Apalagi, Bunda bekerja seharian di kantor sehingga tidak bisa menyusui anaknya dengan baik. Atau makanan yang diberikan tidak bisa memenuhi gizi yang diperlukan.

Atau anak suka rewel dan agak susah makannya. Anak sering menolak untuk disuruh makan. Bahkan, disuapi pun tidak mau.

Untuk mengatasi kekurangan itu, vitamin bisa membantu sehingga anak selalu sehat. Anak tidak mudah kena penyakit. Beberapa penyakit yang menyerang anak antara lain flu, demam, radang tenggorokan, radang hidung akibat alergi, cacar air, diare, dsb.

7 Jenis Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Berikut ini 7 vitamin untuk daya tubuh anak biar mereka selalu sehat atau tidak mudah kena penyakit. Bunda perlu memilihkan vitamin anak mana yang cocok dengan si kecil.

vitamin untuk daya tahan tubuh anak
(foto:bacaterus.com)

1. Biolysin Emulsion Jeruk Suplemen (250mL)

Vitamin ini memang disiapkan untuk anak-anak yang susah makannya. Atau makan tetapi belum bisa memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan. Tentu saja, vitamin ini juga akan membuat daya tahan anak makin tinggi sehingga tidak mudah kena penyakit.

Biolysin Emulsion ini mengandung minyak hati ikan cod, vitamin A, B, D, AA dan DHA yang sangat baik meningkatkan ketahanan tubuh anak. Vitamin ini juga bisa menjaga kesehatan tulang dan gigi anak.

Harga vitamin anak ini adalah Rp 24.900/botol.

2. Biolysin Smart Syrup Suplemen (100mL)

Multivitamin ini mampu menyeimbangkan kebutuhan anak untuk mendapatkan nutrisi dan vitamin secara baik. Dengan cara itu, kekebalan tubuh anak makin tinggi sehingga tidak mudah kena penyakit.

Apalagi untuk anak yang susah makan. Biolysin Syrup mampu meningkatkan nafsu makan mereka. Mereka secara bertahap mau makan saat disuruh makan atau ketika disuapi tidak menolak.

Vitamin ini juga mampu meningkatkan kecerdasan otak anak.

Suplemen anak ini mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D3, L-lysine HCl, niacinamide, D-panthenol. Harganya Rp 24.500/botol.

3. Cerebrofort Gold Multivitamin and Suplemen (200mL)

Bunda juga bisa memberikan Cerebrofort Gold untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Dengan vitamin ini, pertumbuhan anak bisa berjalan dengan baik. Anak selalu sehat dan ceria.

Cerebrofort Gold juga bisa membantu tubuh melewati proses metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak. Kekebalan tubuh anak selalu terjaga dengan baik sehingga anak selalu kuat dan sehat.

Vitamin anak ini juga bagus untuk memelihara kesehatan mata, tulang, dan gigi. Harga multivitamin ini adalah Rp 29.800 per botol.

4. Bio Strath Elixir Suplemen Herbal (250 mL)

Bio Strath juga bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kesehatan anak. Dengan mengonsumsi suplemen vitamin ini, nafsu makan anak meningkat sehingga bisa mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otak anak, dsb.

Suplemen ini bisa dikonsumsi anak sejak usia 0 tahun. Ada produk suplemen kesehatan ini dalam bentuk tablet dan ada yang berbentuk cairan. Bunda bisa memilihkan vitamin mana yang anak suka meminumnya.

Penderita autisme juga sangat baik mengonsumsi vitamin ini. Vitamin ini juga sudah diekspor ke banyak negara.
Vitamin ini mengandung 61 nutrisi yang berbeda, 11 vitamin, 18 amino acids, 19 mineral, dan 13 zat pembangun lainnya. 11% dari bahan alami dan mudah diserap oleh tubuh. Harganya adalah Rp 487.500.

5. Curcuma Plus Imuns 60ml

Vitamin lain yang bisa Bunda berikan kepada anak yang susah makan adalah Curcuma Plus Imuns. Dengan mengonsumsi vitamin ini, nafsu makan anak bisa kembali meningkat.

Selain itu, anak akan memiliki kekebalan tubuh yang baik sehingga selalu sehat. Tidak mudah kena penyakit. Suplemen ini mengandung echinaceae dan ekstrak curcuma. Dapat dikonsumsi oleh anak usia 6 bulan ke atas.

Harganya hanya Rp 14.329 per botol.

6. Fruit 18 JR Multivitamin (30 Kapsul)

Vitamin anak ini diekstrak dari 18 jenis buah pilihan. Misalnya, apel, cranberi, cheri, jeruk lemon, strawberi, pisang, dsb. Khasiatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka sehingga tidak mudah kena penyakit dan memperbaiki fungsi pencernaan.

Selain itu juga sekaligus memperlancar buang air besar. Frekuensi buang air besar anak lebih lancar. Mereka tidak akan mengalami sembelit lagi. Mereka bisa tumbuh sehat. Kapsulnya tidak vegan. Harganya adalah Rp 129.000/botol

7. Sakatonik ABC Orange Suplemen Makanan (30’s)

Vitamin Sakatonik ABC tentu akan disukai oleh anak-anak. Sebab, ada tiga rasa yang bisa dipilih dari vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus ini. Anak-anak pasti menyukai vitamin ini. Rasa yang bisa dipilih adalah rasa anggur, jeruk, dan strawberry.

Vitamin anak ini mampu menjaga kesehatan mereka, termasuk setelah anak sembuh dari sakit. Vitamin anak ini akan cepat mengembalikan kesehatan mereka. Harga vitamin anak ini sangat murah, yaitu Rp 12.400/botol.

Demikian artikel mengenai Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak biar Selalu Sehat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sekeluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *