Berikan Vitamin untuk Kecerdasan Otak Anak biar Anak Anda Selalu Juara

MENYIAPKAN anak cerdas sangat penting. Apalagi di zaman modern sekarang. Persaingan sangat tinggi. Kecerdasan anak perlu disiapkan sejak dini supaya mereka mampu memenangi persaingan. Ya, mereka bisa selalu menjadi juara (pemenang) dalam bidang yang dipilihnya.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan vitamin otak yang mampu membuat anak-anak Anda cerdas. Atau, vitamin untuk kecerdasan otak anak. Anda bisa mendapatkan produk-produk khusus yang mampu membantu dan menyiapkan anak Anda menjadi yang paling cerdas.

Tidak hanya setelah anak kesayangan Anda memasuki dunia pendidikan. Anak cerdas harus disiapkan sejak dini. Ya, sejak anak usia di bawah lima tahun (balita).

Tidak hanya pendidikan informal di lingkungan keluarga. Kini, juga mulai marak pendidikan untuk anak balita seperti PAUD, TK, dsb, yang kian maju. Ya, macam-macam namanya. Ada yang berupa lembaga formal seperti sekolah PAUD dan TK.

Tetapi, tidak sedikit layanan informal seperti guru pembimbing khusus atau layanan sekolah di rumah (homeschooling).

Selain sebagai cara menyiapkan anak pintar yang mampu memasuki persaingan hidup yang sangat ketat di masa depan, orang tua juga merasa bangga jika anaknya cerdas dan lancar pendidikannya.

Bahkan, dengan anak cerdas, beban orang tua akan kelancaran pendidikannya bisa lebih ringan. Misalnya anak mendapatkan beasiswa, memenangi berbagai kejuaraan, dsb.

Mencari sekolah bagi anak-anak cerdas juga mudah. Tidak perlu ikut kursus mahal sebagai upaya meningkatkan prestasi anak, dsb, dsb. Atau setelah pendidikan selesai, mereka tidak akan menambah tinggi deretan jumlah pengangguran.

vitamin untuk kecerdasan anakbiasakan anak suka baca buku biar tumbuh cerdas (copy:kosongkosongdua.blogspot.co.id)

Pengalaman Membuat Anak Cerdas dengan Vitamin untuk Otak

Salah satu cara untuk menyiapkan anak Anda menjadi anak yang sehat dan cerdas adalah dengan memberikan vitamin untuk kecerdasan otak anak atau vitamin untuk otak.

Tetangga saya, Pak Supriyadi, memiliki dua anak. Yang pertama kini duduk di bangku SMA negeri favorit di kotanya. Anak kedua masih duduk di bangku SD. Tetapi, keduanya sama-sama anak berprestasi atau anak cerdas.

Anak pertama lelaki agak pendiam. Tetapi, di sekolahnya ia sebagai pimpinan kelompok yang juga aktif dalam kegiatan keagamaan. Pendeknya, ia anak pintar tetapi pendiam. Tidak banyak kegiatan di luar sekolah dilakukan, kecuali suka belajar. Cita-citanya jadi dokter.

Mendengar sepenggal kisah kecerdasan anak Pak Supriyadi ini, Anda sebagai orang tua pasti segera bertanya, bagaimana cara menyiapkan anak menjadi anak cerdas atau anak pintar tetapi berperilaku atau berakhlak baik? Patuh orang tua, rajin belajar, rajin beribadah dan tidak pernah bikin aneh-aneh di luar?

Ketika saya tanya seperti itu, Pak Supriyadi menjawab ia berikan vitamin otak untuk anak. Baik untuk anak pertama atau anak kedua. Anak kedua Pak Supriyadi juga termasuk anak cerdas di sekolahnya. Ia selalu berada di ranking atas. Kini, ia sudah kelas 6 SD.

Selain itu, anak Pak Supriyadi juga rajin belajar mengaji dan berakhlak sangat baik. Siapa yang tidak senang dan bangga punya anak seperti itu?

Semua orang tua pasti bercita-cita sama. Mereka ingin anaknya cerdas, lancar pendidikannya, dan memiliki akhlak baik. Tetapi, sudahkah Anda menyiapkan anak Anda seperti yang Anda inginkan?

appeton multivitaminSANGAT LARIS: suplemen kecerdasan balita (sumber:lifestyle.mb.com.ph)

Vitamin untuk Kecerdasan Otak Anak yang Bisa Anda Pilih

Mengacu dengan apa yang dilakukan oleh tetangga saya, Pak Supriyadi, maka ada baiknya Anda juga menyiapkan vitamin untuk kecerdasan otak anak Anda.

Mengapa vitamin otak untuk anak diperlukan? Ya, ini diperlukan untuk menyempurnakan berbagai vitamin bagi anak yang belum bisa terpenuhi dari makanan yang mereka konsumsi setiap harinya.

Harga vitamin anak juga tidak mahal kok. Tetapi, fungsinya sangat membantu. Ya, contohnya adalah putra-putri Pak Supriyadi, tetangga saya. Saya sendiri sangat iri dengan prestasi Pak Supriyadi dalam mendidik anaknya.

Walaupun dia adalah seperti warga kebanyakan, tetapi perhatiannya untuk mencerdaskan anaknya sangat tinggi. Pekerjaan sehari-harinya sebagai penangkar burung ocehan. Sementara, istrinya bekerja di tempat praktek dokter.

Anda juga tertarik untuk menyiapkan anak Anda seperti putra Pak Supariyadi? Berikut ini beberapa produk vitamin untuk kecerdasan otak anak yang bisa Anda pilih.

1. Appeton Taurine, Terlaris

Ini adalah salah satu produk nutrisi otak yang sangat laris. Banyak orang tua menyukai vitamin ini untuk anak-anak mereka. Multivitamin yang menunjang pertumbuhan dan perkembangan intelektual anak Anda.

Appeton Taurine mengandung asam amino conditional yang bisa meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga kesehatan mata. Ia memiliki kandungan vitamin A, D dan E.

Kekurangan taurine bisa menyebabkan lemahnya otak dan retina mata anak Anda.

Vitamin A untuk kesehatan mata, vitamin D untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan penghancur bakteri serta virus. Vitamin E adalah antioksidan.

Vitamin untuk otak anak ini bisa dikonsumsi anak usia 1 tahun hingga 9 tahun dengan dosis yang berbeda-beda. Yang penting, anak tumbuh sehat dan cerdas.

2. Vitamin Otak Vitabrain

Anda merasa terkadang kurang bisa konsentrasi saat mengerjakan suatu pekerjaan atau sedang belajar?

Ya, bisa jadi. Saya pun terkadang merasakan tidak bisa konsentrasi untuk menyelesaikan suatu tugas. Bahkan, tak jarang pekerjaan atau cita-cita itu gagal karena kurang konsentrasi.

Kini, tersedia suplemen herbal Vitabrain. Suplemen ini diproduksi 100% dari bahan herbal alami, yakni dari daun centella asiatica dengan kualitas tinggi. Khasiatnya untuk memperlancar peredaran darah ke otak sehingga bisa membantu memperbaharui sel-sel otak dan energi otak pun bertambah.

Vitamin untuk kecerdasan otak anak ini dijual dalam berbagai macam paket sehingga harganya berbeda-beda. Tersedia juga untuk anak remaja dan dewasa dengan dosis berbeda-beda.

3. Vidoran Total Care

Nama Vidoran sudah sangat akrab dengan ibu-ibu yang punya anak kecil. Banyak produk vitamin anak atau obat yang dihasilkan untuk anak-anak, termasuk untuk membantu membuat anak bisa cerdas.

Contohnya, ya, Vidoran Total Care. Sirup rasa jeruk 200 ml per botol itu mengandung formula untuk meningkatkan kecerdasan anak, meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan.

Di antaranya mengandung omega 3 yang terdiri dari DHA dan EPA yang bisa membantu si kecil Anda rajin belajar. Selain itu juga memiliki kandungan untuk pertumbuhan tubuh, gigi, dan tulang yang sehat, dsb.

Ada juga vidoran smart yang juga membantu pertumbuhan dan kecerdasan anak. Ya, Vidoran memiliki banyak produk berupa sirup ataupun tablet.

Demikian artikel mengenai Vitamin untuk Kecerdasan Otak Anak. Semoga artikel ini bisa membantu bapak-ibu yang ingin anaknya tumbuh sehat dan cerdas.

Anak harus disiapkan sejak dini, yakni sejak usia 0 tahun, supaya mereka menjadi aset Anda yang paling berharga di masa depan. Tak hanya di dunia, tetapi juga investasi di akhirat kelak. Okey?

NB: Jika artikel ini Anda anggap bermanfaat. silakan bagi ke teman-teman atau kenalan Anda. Terima kasih.