10 Obat Herbal Penurun Kolesterol yang Terbukti Sangat Manjur

Advertisement

SILAKAN konsumsi obat herbal penurun kolesterol yang terbukti mampu menurunkan kolestoral Anda. Jangan biarkan penyakit kolesterol Anda tanpa pengobatan. Risikonya berat. Anda bisa terkena stroke, sakit jantung atau lainnya.

Sesungguhnya, semua orang membutuhkan kolesterol, termasuk Anda. Tujuannya supaya badan tetap sehat. Tetapi, jika kadar kolesterol Anda melebihi batas normal, itu bisa menjadi ancaman bagi kesehatan Anda. Risikonya sangat berat.

Saya pernah merasakan penderitaan berat terkena penyakit kolesterol. Dari hasil tes laboratorium, kolesterol saya saat itu 253 mg/dL. Mula-mula, saya menduga tensi darah tinggi saya naik. Gejalanya kepala pusing, begitu juga tengkuk. Saya merasa sangat nggliyeng (sakit).

Saya pun periksa dokter. Ternyata, bukan hanya tensi darah saya naik. Saya juga menderita kolesterol tinggi. Dokter minta saya untuk cek kadar kolesterol. Hasilnya, kolesterol saya adalah 253 mg/dL. Ini berarti kolesterol saya sangat tinggi dan cenderung bahaya.

Batasan kolesterol normal tertinggi adalah 200 mg/dL (kolesterol normal 150 – 200 mg/dl). Lebih dari 200 hingga 239 mg/dL adalah hati-hati atau pra-kolesterol tinggi. Jika kolesterol Anda melewati angka 240 mg/dL, itu sudah masuk zone bahaya atau kolesterol tinggi.

Saya harus minum obat kolesterol dan diet. Saya harus menghindari beberapa makanan penyebab kolesterol tinggi. Harapannya, dengan menghindari makanan larangan atau diet kolesterol, maka kolesterol saya bisa cepat turun.

Dokter memberi obat kolesterol untuk satu bulan. Hasilnya, sangat menggembirakan. Kolesterol saya bisa turun menjadi 191 mg/dL. Saya kembali sehat. Sebelumnya, hampir satu bulan saya harus banyak istirahat di tempat tidur karena sakit.

Kenali Gejala Kolesterol & Pilih Obat Herbal Penurun Kolesterol

Sayangnya, banyak orang tidak mengenali gejala kolesterol tinggi. Adik ipar saya, menderita kolesterol tinggi dan harus dirawat di rumah sakit. Ia menderita kolesterol yang sangat tinggi (285 mg/dL).

Semula, ia hanya menduga dirinya menderita sakit kepala atau kepala bagian belakang (tengkuk). Ya, ia hanya mengobatinya dengan cara tradisional dan mengundang tukang pijat. Ternyata, penyakitnya timbul tenggelam. Habis dipijat, hilang. Beberapa hari kemudian kembali muncul.

Akhirnya ia periksa di Puskesmas dan dokter minta ia cek darah di laboratorium. Eh, hasilnya ia dinyatakan menderita kolesterol tinggi. Tidak hanya kolesterol, dokter juga mencurigai kolesterolnya telah membuat dia sakit jantung.

Ya, Anda sebaiknya kenali gejala kolesterol tinggi sehingga bisa mengambil tindakan cepat jika suatu saat kolesterol Anda naik tinggi. Atau melakukan pemeriksaan di laboratorium secara berkala. Misalnya, 5 tahun sekali. Ini adalah cara yang paling praktis dan mudah dilakukan.

Anda tidak perlu menunggu munculnya gejala kolesterol tinggi. Selain banyak orang menderita kolesterol tinggi tanda ada gejala. Atau, ada gejala tetapi penderita tidak menyadari adanya gejala kolsterol yang muncul.

Ya, paling praktis adalah periksa kolesterol periodik 5 tahun sekali, misalnya. Biayanya murah kok. Tetapi, manfaatnya besar. Anda bisa tahu pasti berapa kadar kolesterol Anda. Anda sehat atau tidak.

Jika kolesterol Anda ternyata tinggi atau pra-kolesterol tinggi, Anda bisa segera minum obat penurun kolesterol, baik obat resep dokter atau obat herbal kolesterol.

Di sini, saya ingin memberikan informasi tentang obat herbal penurun kolesterol yang terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol. Obat herbal kolesterol ini sangat diperlukan, baik bagi Anda yang punya gangguan kolesterol atau yang tidak (belum) punya.

Tujuannya supaya Anda tetap sehat, terutama bagi Anda berusia 40 tahun ke atas. Ini adalah usia mulai rentan terhadap berbagai penyakit. Bukan hanya karena usia, tetapi juga akibat kesibukan kerja yang sering membuat stres atau makanan-makanan yang Anda konsumsi justru mendatangkan kolesterol tinggi.

Misalnya, makan masakan lezat di restauran berupa daging, santan, kuning telur, telur puyuh, dsb.

Apalagi, jika Anda tidak pernah olahraga. Suka makan-makan enak, makan di restoran atau mengonsumsi makanan instan. Ini membuat Anda mudah terkena kolesterol tinggi. Tak percaya? Ya, coba aja !

10 Obat Herbal Penurun Kolesterol yang Terbukti Manjur

Berikut ini adalah 10 obat herbal penurun kolesterol yang terbukti mampu menurunkan angka kolesterol Anda. Silakan Anda bisa memilih mana obat herbal kolesterol yang cocok untuk Anda.

Tetapi, selain mengonsumsi obat herbal untuk kolesterol, Anda juga perlu mengonsumsi makanan penurun kolesterol. Dengan cara ini, upaya menurunkan kolesterol akan berjalan lebih efektif seperti apa yang saya lakukan saat menderita kolesterol tinggi.

1. Evening Primrose Oil, Obat Herbal Multifungsi

evening primrose oilSelain untuk menurunkan kolesterol, obat herbal Evening Primrose Oil ini juga berkhasiat untuk mengobati penyakit diabetes (kencing manis), nyeri haid, kegemukan, dsb. Ya, obat ini multifungsi. Bisa untuk mengobati beberapa penyakit.

Dari uji klinis pada kelinci, obat herbal kolesterol ini bisa membantu mengatasi penyakit jantung koroner, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh arteri), dan hipertensi (darah tinggi).

Bahkan, dari penelitian terhadap 228 pasien yang mengonsumsi Evening Primrose Oil ini 4 – 6 minggu, obat kolesterol ini dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) hingga 55,3%.

Tiap botol berisi 60 softgel 500mgn dengan harga Rp 180.000 – Rp 190.000. Obat herbal untuk kolesterol ini diproduksi di Hong Kong.

2. Obat Herbal Colestro, 100% Ekstrak Pilihan

colestroSesuai dengan namanya, obat herbal kolesterol tinggi ini berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol Anda. Obat kolesterol ini 100% ekstrak herbal pilihan berkualitas seperti Annona muricata dan Garcinia mangostana.

Colestro ini sangat efektif untuk:

1. mengobati dan menyembuhkan kolesterol

2. menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh

3. menyehatkan jantung

4. menyehatkan tubuh secara keseluruhan

Tiap botol dari obat kolesterol ini berisi 60 kapsul. Harganya adalah Rp 185.000

3. Jiang Chun Yi Suan Wan

Jiang Chun Yi Suan Wan

Obat kolesterol ini juga bisa digunakan untuk mengobati beberapa penyakit. Misalnya, mengobati kolesterol, nyeri sendi, darah tinggi, dsb. Ia mengandung omega 3, omega 6 , miristat, oleat, palmitat, stereat, dan timokinon.

Obat untuk kolesterol ini juga berguna untuk meningkatkan kerja jantung, sistem metabolisme, sistem saraf pusat, pencernaan, dsb. Juga mengandung beberapa asam amino untuk pembentukan jaringan tubuh.

Harga obat kolesterol ini Rp 150.000 per botol.

4. Herbal Tiens Teh Hijau, tetapi Hati-hati

teh tiensHati-hati dengan tawaran obat herbal Tiens Teh Hijau. Mengapa? Karena banyak orang menjual obat tiens palsu. Ya, selalu ada orang yang mencari keuntungan dengan curang atas produk-produk laris atau terkenal.

Caranya, ya mereka buat produk serupa dengan melakukan pemalsuan. Bahkan, ada produk palsu miliaran rupiah yang menghebohkan Indonesia belakangan, yakni vaksin palsu.

Teh Tiens ini telah membuat banyak raja di Tiongkok berumur panjang. Ia memiliki beberapa kandungan yang menyehatkan. Misalnya, gynostemma pentaplyllum, semen cassiae, folium nolumbinis, radix polygoni multiflori, dan gynosaponins.

Kandungan gynosaponins inilah yang mampu mengatur metabolisme tubuh, menurunkan kadar kolesterol, menghambat pembentukan asam lemak, mencegah jantung koroner, dsb.

Harga obat herbal Tiens adalah Rp 180.000 (obat asam urat dan kolesterol) dan Rp 110.000 (obat kelosterol dan darah tinggi).

5. Nutracare Grape Seed Obati Kolesterol & Kanker

grape seedGrape Seed terbuat dari ekstrak alami biji anggur. Oleh karena itu, ia kaya dengan kandungan vitamin E, linoleic acid dan phenolic OPCs yang merupakan anti oksidan yang sangat baik.

Dari hasil penelitian diketahui obat kolesterol herbal ini mampu mengobati penyakit jantung, darah tinggi dan kolesterol. Dengan kandungan anti oksidan dari grape seed, ia bisa mengurangi faktor penyebab sakit jantung.

Tiap botol berisi 30 kapsul dengan harga Rp 275.000.

6. Herbal Jamkho, Dibuat dari Mahkota Dewa, Mengkudu

jamkhoObat herbal Jamkho terbuat dari mahkota dewa, pegagan, kurkurma, dan mengkudu. Ditambah embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal. Pengolahan menggunakan teknologi nano.

Hasilnya adalah obat herbal alami yang partikel ekstraknya menyerupai sel manusia. Yaitu, obat herbal kolesterol yang mudah diserap oleh tubuh dan mampu menghancurkan lemak Anda secara alami.

Tidak hanya itu. Obat kolesterol ini juga mampu menurunkan kadar asam urat dan trigliserida. Mampu meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat (buruk).

Harga obat kolesterol ini bervariasi. Ada yang sangat murah, yaitu Rp 78.500. Termahal adalah Rp 250.000-an (per paket). Obat kolesterol herbal ini juga sangat baik untuk menstabilkan kolesterol Anda.

7. Nutrafor Chol, Suplemen Kolesterol Sepanjang Masa

Nutrafor CholIni adalah suplemen untuk penyakit kolesterol yang bisa dikonsumsi untuk masa yang panjang tanpa efek samping. Fungsinya untuk menurunkan kolesterol Anda dan menstabilkannya.

Obat ini adalah kombinasi dari berbagai kandungan yang bisa menurunkan kadar lemak dalam darah. Ketiga kandungan itu adalah:

Pertama: Red Yeast Rice yang berfungsi menghambat sintesa kolesterol di hati. Jadi, ia menurunkan LDL dalam darah.

Kedua: guggulipid yang menurunkan kadar kolesterol dan mencegah pengerasan pembuluh darah.

Ketiga: Chromium Picolinat berfungsi meningkatkan dan mengoptimalkan kerja hormon insulin. Dengan ini, kadar glukosa darah tetap normal.

8. QnC Jelly Gamat Sangat Populer

QnC Jelly GamatObat kolesterol ini sangat terkenal. Banyak konsumen menyukai QnC Jelly Gamat karena khasiatnya. Ia terbuat dari teripang emas atau gamat emas. Ini asli produksi dalam negeri dan mampu menyembuhkan beberapa penyakit. Ini adalah keistimewaan dari obat herbal ini.

Kandungan dari obat penurun kolesterol ini adalah: ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO,
pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Produk obat herbal ini berkualitas ekspor sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya.

Legalitasnya juga terjamin. Produk ini menggantikan produk sebelumnya, Jelly Gamat.

9. Sea-Quill, Penurun Kolesterol dari Bawang Putih

sea-quillKhasiat bawang putih sebagai obat berbagai penyakit sudah dikenal lama. Ia adalah bumbu masak yang tidak mungkin ditinggalkan. Ia merupakan bagian penting dari bumbu dapur. Tetapi, khasiatnya untuk obat juga sangat banyak.

Berbagai penelitian modern menyatakan bawang putih bisa digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu, juga melindungi tubuh dari serangan infeksi atau penyakit, menurunkan kadar kolesterol, darah tinggi, dan membantu proses pencernaan.

Obat penurun kolesterol ini telah memenuhi standar obat di Amerika Serikat. Woww, hebat sekali obat ini. Harganya adalah Rp 350.000/botol. Ya, paling mahal di antara obat herbal kolesterol lainnya.

10. Gnr Garlic Oil, Obat Kolesterol Paling Murah

kapsul garlicYa, ini adalah obat herbal kolesterol yang sangat murah. Anda hanya perlu membayar Rp 47.500/botol. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi obat ini.

Mengapa? Karena kapsul garlic ini menggunakan bahan baku bawang putih yang diolah secara modern.

Bawang putih mengandung minyak atsiri. Ia bersifat anti bakteri dan antiseptik. Kandungan allicin dan aliin membuat bawang putih sangat baik untuk penurun kolesterol dan darah tinggi. Bahkan, ia juga bagus untuk mencegah penyakit jantung koroner, tensi tinggi, dsb.

Tetapi, kini Anda tidak perlu mengonsumsi bawang putih secara manual dengan baunya yang sangat menyengat dan di lidah terasa panas. Dengan obat herbal ini, bawang putih disajikan dalam bentuk kapsul yang membuat Anda nyaman untuk mengonsumsinya sekaligus mampu menyembuhkan berbagai penyakit Anda.

Demikian artikel mengenai 10 Obat Herbal Penurun Kolesterol yang Terbukti Manjur. Anda bisa memilih obat kolesterol mana yang cocok untuk Anda, termasuk harganya. Semoga apa yang dipersembahkan oleh sehatfisik.com ini bermanfaat untuk penurunan kolesterol atau darah tinggi Anda.

Terima kasih.

Advertisement