Cara Membesarkan Bokong dengan Olahraga – Mudah dan Murah

Diposting pada

CARA membesarkan bokong dengan olahraga. Anda tidak perlu menjalani olahraga yang berat. Pilih saja olahraga ringan dan mudah dilakukan. Anda akan sukses membesarkan bokong. Yang penting, Anda rajin melakukan olahraga yang bisa memperbesar bokong setiap hari.

Punya bokong kecil (kerempeng) memang tidak nyaman. Apalagi wanita. Dengan bokong kerempeng (sangat kecil) tentu tidak bisa tampil cantik. Siapa pun yang punya bokong kerempeng atau tepos pasti ingin menjalani program apa saja. Pria atau wanita. Yang penting bisa memperbesar bokong.

Jika punya dana cukup, Anda bisa memperbesar bokong dengan cara medis. Proses operasi membesarkan bokong (gluteoplasty) berlangsung cepat dan Anda bisa segera menikmati hasilnya.

Tetapi, cara membesarkan bokong secara alami juga sangat baik. Banyak orang sukses membesarkan bokong atau pantat dengan cara tradisional. Tetapi, Anda harus bersabar. Lakukan olahraga tiap hari sampai Anda berhasil membesarkan bokong.

Ya, cara membesarkan bokong dengan olahraga atau secara alami memerlukan waktu yang cukup. Tidak bisa instan.

Anda juga bisa membesarkan bokong dengan ramuan tradisional. Ada 10 tanaman obat bisa Anda gunakan untuk mempersar bokong Anda.

Cara Membesarkan Bokong dengan Olahraga Squat Jump, Curtsy Lunges, dsb

cara membesarkan bokong dengan olahraga

Banyak olahraga yang bisa Anda lakukan untuk membesarkan bokong. Anda tidak perlu menjalani olahraga berat. Cukup olahraga ringan tetapi dilakukan secara rutin tiap hari dengan sungguh-sungguh dan semangat.

Ini sangat penting. Tidak lain supaya usaha Anda membesarkan bokong dengan olahraga bisa sukses. Anda bisa tampil di lingkungan Anda dengan nyaman dan percaya diri.

Olahraga apa saja yang bisa dilakukan untuk memperbesar bokong (pantat) wanita atau pria?

Ya, keinginan memiliki bokong besar sebenarnya bukan hanya monopoli wanita. Bapak-bapak atau kaum pria juga tidak sedikit yang punya kerempeng. Hanya saja, wanita dengan bokong kerempeng tidak bisa tampil. Mereka menjadi tidak PD.

Berikut ini beberapa jenis olahraga yang bisa Anda pilih untuk memperbesar bokong. Anda bisa memilih olahraga mana yang Anda suka dan mudah menjalankannya. Olahraga mengecilkan bokong ini juga bisa mengecilkan paha dan pinggul sekaligus karena ketiga organ tubuh itu berkaitan.

Kata dr. Satya Sueningrat:

Olahraga rutin adalah salah satu tindakan yang disarankan untuk membesarkan bokong. Sebab, cara ini tidak berbahaya.

1. Squat Jump untuk Mengencangkan Otot

Dengan olahraga squat jump, otot bokong Anda akan bertambah kencang. Bokong pun secara bertahap akan membesar. Bahkan, akhirnya Anda bisa memiliki bokong besar sekaligus bokong yang sehat.

Cara menjalankan olahraga ini tidak sulit. Squat jamp termasuk olahraga ringan. Gerakannya mudah. Bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Caranya, ya Anda berdiri. Lalu angkat tumit lalu jongkok 90% dan berdiri lagi. Itu saja. Anda bisa mengulangi gerakan itu beberapa kali.

Anda juga bisa melakukan beberapa variasi. Misalnya, dengan tangan mengangkat barbel yang tidak terlalu berat. Atau barbel yang beratnya sesuai kemampuan Anda membawa / mengangkatnya.

Tidak hanya membesarkan bokong. Squat jump juga bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh. Memperlancar pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, dsb.

2. Curtsy Lunges Akan Membuat Bokong Kencang Berisi

Curtsy Lunges juga bisa Anda pilih sebagai cara membesarkan bokong dengan olahraga. Caranya sangat mudah. Anda cukup bergerak ke kanan dan ke kiri sambil menyilangkan kaki ke belakang sehingga bokong Anda bergerak.

Dengan bokong bergerak, maka otot bokong atau disebut juga gluteus maximus, akan menguat. Otot bokong sering bersembunyi di bawah lemak. Ini membuat bokong tidak menonjol atau terlihat kerempeng.

Lakukan olahraga curtsy lunges rutin tiap hari. Tidak perlu lama. Cukup 10 menit tiap kali melakukan olahraga. Anda bisa sukses membesarkan bokong sehingga tampak besar dan padat berisi. Anda pun bisa tampil cantik, sehat dan percaya diri.

3. Kick Back, Memperbesar Bokong dan Melatih Keseimbangan

Olahraga lain untuk membesarkan bokong adalah kick back. Cara melakukan olahraga ini juga sangat mudah. Yang terpenting adalah Anda rutin melakukan olahraga ini tiap hari. Sampai kapan? Ya, sampai Anda sukses memperbesar bokong. Olahraga ini juga sekaligus melatih keseimbangan tubuh agar Anda selalu sehat.

Caranya, silakan Anda berdiri tegap dengan tangan di depan dada. Angkat salah satu kaki ke belakang hingga Anda merasakan bokong seolah mengalami tekanan dan berbentuk seperti balon.

Ulangi gerakan ini sampai 10 kali. Lalu, gantilah dengan mengangkat kaki yang lain. Anda juga bisa menambah beban di pergelangan kaki untuk menambah daya tahan.

4. Prisoner Squats Akan Menjaga Bokong Tetap Indah

Olahraga memperbesar bokong lainnya adalah prisoner squats. Olahraga ini akan membuat bokong Anda indah dan kencang. Anda bisa melakukan olahraga ini di rumah atau di mana saja.

Olahraga prisoner squats hampir sama dengan squat biasa. Yaitu membuka kaki selebar bahu lalu menurunkan badan serendah mungkin. Setelah itu kembali ke posisi semula. Bedanya, dalam olahraga prisoner squats, tangan diletakkan di kepala.

Sesungguhnya masih banyak jenis olahraga yang bisa Anda pilih untuk membesarkan bokong atau pantat. Tetapi, hanya melakukan salah satu jenis olahraga seperti disebutkan dalam artikel ini, juga cukup. Yang penting Anda melakukan olahraga pilihan tiap hari dan bersungguh-sungguh.

Membesarkan Bokong Menggunakan Obat Herbal

Anda juga bisa menggunakan obat herbal membesarkan bokong. Ada beberapa herbal yang bisa Anda pilih. Antara lain:

1. Hip Up Pembesar Bokong dan Pantat

2. Buttoks Cream Pembesar Bokong

3. Brexelant – Obat Suplemen Krim  Pembesar Payudara Bokong.

Demikian artikel mengenai Cara Membesarkan Bokong dengan Olahraga. Cara ini mudah dan murah. Tetapi, hasilnya cepat tercapai. Anda mampu membesarkan bokong dengan olahraga.

NB: Jika ada pertanyaan, saran, pendapat, silakan tulis di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *