7 Cara Memperbesar dan Mengencangkan Bokong

Diposting pada

CARA memperbesar bokong – Punya bokong kerempeng, pas-pasan, kecil tentu tidak nyaman. Apalagi, bagi wanita muda. Bisa jadi mereka akan akan jadi bahan olok-olokan teman.

Oleh karena itu, mereka yang punya bokong kecil tentu ingin sekali segera memiliki bokong yang indah, kencang, padat dan berisi. Segala upaya dilakukan.

Dengan memiliki bokong yang kencang dan indah, Anda akan merasa percaya diri. Nyaman berada di tengah pergaulan. Anda juga bisa tampil cantik menarik.

Tetapi, bagaimana cara memperbesar bokong dengan cepat? Apa saja yang harus dilakukan sehingga Anda bisa sukses mengencangkan bokong ?

7 Jenis Senam untuk Memperbesar dan Mengancangkan Bokong 

Salah satu cara memperbesar bokong yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan senam. Anda bisa memilih senam yang cocok untuk mengencangkan bokong. Pilih jenis senam yang tidak terlalu berat untuk Anda.

Bagi Anda yang tidak biasa melakukan senam atau olahraga, Anda bisa berlatih bertahap. Dari cara yang ringan, sedang, lalu sedikit berat.

Yang penting Anda harus melakukan senam memperbesar bokong sekaligus mengencangkan bokong secara rutin tiap hari. Paling tidak 4 hari per minggu.

Jika sudah terbiasa, melakukan senam bukan beban berat. Malah, jika Anda tidak senam sehari saja, Anda merasa rugi. Jadi, senam bukan lagi sebagai beban, tetapi sebagai kebutuhan. Sebab, Anda ingin memiliki bokong yang indah dan sehat.

Melakukan senam bisa kapan saja. Pagi, siang, sore atau malam. Di mana dan kapan Anda punya waktu luang, cobalah melakukan senam. Anda akan sukses memperbesar atau mengencangkan bokong.

Sesungguhnya ada cara mudah untuk memperbesar bokong. Yakni secara medis dengan operasi. Tetapi, biayanya tidak sedikit. Kecuali Anda punya banyak dana dan memilih cara instan.

Berikut ini 7 jenis gerakan senam memperbesar bokong yang bisa Anda lakukan.

1. Squat jump: Mengencangkan Otot

senam memperbesar bokong

Dengan menjalani squat jump, Anda bisa melatih otot-otot pada bokong (pantat) hingga menjadi kencang. Tujuannya supaya Anda bisa memiliki bokong yang indah berisi.

2. Curtsy Lunges

olahraga membesarkan bokong

Curtsy Lunges adalah salah satu variasi senam dari lunges. Cara melakukan senam ini adalah melakukan gerakan ke samping kanan dan kiri sambil menyilangkan kaki ke belakang.

Dengan latihan curtsy lunges secara teratur, Anda akan sukses mengencangkan bokong dengan cepat.

3. Prisoner Squats

prisoner squats

Gerakan senam ini merupakan variasi dari squat jump. Yakni prisoner squat. Senam ini dilakukan hanya setengah dari gerakan pada squat jump.

Senam prisoner squats dan senam sejenis lainnya bisa dilakukan di rumah. Atau di teras rumah, di garasi, di jalan depan rumah. Atau di mana saja Anda melakukan senam.

Senam prisoner squats mirip dengan senam squat biasa. Yaitu, membuka kaki selebar bahu. Turunkan posisi badan serendah mungkin, lalu kembali ke posisi semula.

4. Sumo Squat Jump

senam untuk membesarkan bokong

Variasi squat jump lainnya, yaitu sumo squat jumps. Cara melakukannya, Anda buka kedua kaki selebar mungkin. Lakukan gerakan seperti gerakan squat jump lainnya.

5. Tube Walk

cara memperbesar bokong

Anda juga bisa melakukan jenis senam tube walk. Senam ini juga sangat baik untuk memperbesar bokong.

Di sini Anda perlu menggunakan kain yang diikat atau tali. Kain atau tali dipasang pada kaki. Anda bergerak ke kanan kiri sambil tubuh sedikit ke bawah (tidak berdiri tegak).

6. Sprinter Knee Raises

memperbesar bokong dengan olahraga

Sprinter knee raises termasuk senam membesarkan bokong yang mujarab. Anda silakan mencoba. Senam ini seperti ketika Anda bersiap-siap akan lari.

Anda bisa melakukan selama 10 menit tiap hari. Caranya, lakukan dengan kaki kanan dan kaki kiri bergantian. Gerakan senam ini juga bisa mengencangkan otot kaki sehingga kaki Anda bisa selalu kuat dan sehat.

7. Side Step-Up and Kick

Olahraga Side step-up and kick

Senam untuk memperbesar bokong lainnya yang bisa Anda lakukan adalah side step-up and kick. Ketika melakukan senam ini, Anda perlu pijakan sebagai alat bantu.

Cara melakukan senam ini adalah salah satu kaki naik ke pijakan. Lalu, kaki satunya diangkat dan diturunkan. Lakukan beberapa kali sehingga membantu membuat bokong Anda lebih besar.

Penutup

Demikian artikel mengenai 7 senam untuk memperbesar dan mengencangkan bokong. Anda bisa memilih beberapa jenis senam yang disukai dan mudah pelaksanaannya.

Lakukan senam rutin tiap hari. Setidaknya 4 hari per minggu sampai Anda sukses membesarkan bokong (pantat). Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *