Cara Mengecilkan Betis secara Alami dalam Waktu 1 Minggu

Diposting pada

CARA mengecilkan betis secara alami dalam waktu 1 minggu sebenarnya tidak sulit. Yang penting adalah Anda melaksanakan cara mengecilkan betis dengan benar dan rutin. Selain itu, juga menerapkan pola makan yang sehat.

Cara mengecilkan betis dan anggota tubuh lainnya sangat penting, terutama bagi wanita. Tujuannya supaya Anda bisa tampil cantik dan percaya diri. Apalagi bagi wanita profesional yang menuntut mereka selalu tampil sehat dan menarik.

Setidaknya ada 9 cara yang bisa Anda lakukan untuk megecilkan betis yang tampak besar. Tentu saja, ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi apa yang Anda lakukan akan cepat membawa hasil.

Misalnya, seberapa besar keseriusan Anda menjalankan cara mengecilkan betis, seberapa keseriusan Anda untuk menjalankan pola makan yang bisa mengecilkan betis, dsb.

Oleh karena itu sebelum menjalani program mengecilkan betis atau ditambah dengan mengecilkan aggota badan lainnya, Anda harus bertekad untuk sukses mengecilkan betis secara alami dalam waktu 1 minggu.

Pertanyaannya sekarang, cara apa saja yang harus Anda lakukan untuk mengecilkan betis dalam waktu cepat?

5 Olahraga Mengecilkan Betis secara Alami dalam 1 Minggu

cara mengecilkan betis secara alami dalam waktu 1 minggu

sumber:fitnesmu.com

Setidaknya ada dua cara mengecilkan betis secara alami dalam waktu 1 minggu yang perlu Anda lakukan. Pertama dengan cara olahraga atau senam dan kedua dengan diet atau mengatur pola makan.

Kedua cara itu saling mendukung dan saling melengkapi. Apalagi, jika kenyataannya Anda tidak hanya besar betisnya, tetapi bagian tubuh lain juga besar. Bahkan, Anda juga berbadan gemuk (obesitas).

Tentu cara mengecilkan betis tidak mudah. Perlu ekstra keras dan serius. Selain itu, waktunya bisa lebih dari 1 minggu. Ya, target waktu 1 minggu tentu tidak untuk semua orang. Tergantung problem kesehatan masing-masing.

Tetapi, jika semua dilakukan dengan sungguh dan kontinyu, kemungkinan besar semua akan berhasil. Anda tidak melakukan operasi medis untuk mengecilkan betis atau bagian tubuh lainnya seperti sedot lemak. Anda bisa melakukan secara alami dan berlangsung cepat.

Berikut ini 5 cara olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan betis secara alami dalam 1 minggu, yakni:

1. Jogging atau Lari

Jogging bukan olahraga berat tetapi efektif untuk membakar lemak. Anda bisa melakukannya di mana saja. Anda bisa melakukan di kompleks perumahan tempat tinggal Anda, di sekitar taman, di pantai, di lapangan, dsb.

Ya, pilih aja tempat yang nyaman bagi Anda dan bersemangat untuk berolahraga. Ajak anggota keluarga, tetangga, teman untuk berolahraga bersama sehingga lebih semangat untuk sukses.

Atau pilih tempat di mana banyak orang menggunakannya untuk lari pagi, lari sore, petang, dsb. Tetapi, jika hal tu tidak mungkin, ya lakukan di kompleks perumahan Anda tinggal. Lakukan jogging tiap hari sehingga Anda lebih cepat berhasil mengecilkan betis.

2. Bersepeda

Sama dengan jogging, bersepeda juga efektif untuk mengecilkan betis secara alami. Kini, banyak sepeda yang didesain khusus untuk olahraga sehingga tampilannya menarik dan pemakaiannya nyaman.

Anda akan cepat sukses mengecilkan betis dan juga paha karena kaki harus bekerja keras memutar pedal untuk membuat sepeda terus berputar. Apalagi, jika Anda juga melewati jalan tanjakan. Huh, Anda akan cepat sehat dan sukses mengecilkan betis.

Cuma olahraga ini perlu modal membeli sepeda, kecuali Anda sudah punya sepeda. Tetapi, Anda juga bisa menggunakan sepeda statis. Anda tidak perlu keluar rumah. Sepeda statis juga dilengkapi dengan alat ukur kecepatan Anda besepada, kalori yang terbakar.

Ya, cukup sepeda statis standar dengan harga Rp 1 jutaan atau kurang.

3. Berenang

Berenang juga sangat baik sebagai cara mengecilkan betis secara alami dalam waktu 1 minggu. Sama dengan bersepeda, saat berenang Anda juga harus banyak menggerakkan kaki sehingga bisa untuk memperkecil betis.

Banyak lemak bisa terbakar dan otot-otot kaki makin kuat sehingga Anda makin sehat.

4. Mengecilkan Betis dengan Sering Naik Tangga

Mengecilkan betis secara alami juga bisa Anda lakukan dengan rutin naik turun tangga manual. Tidak menggunakan lif. Naik turun tangga secara manual tentu akan membuat betis bergerak dan bahkan menahan beban, terutama saat naik.

Anda harus mengeluarkan banyak energi, membuat jantung ikut bekerja kerjas, dsb. Jika Anda rajin dan tidak suka malas, Anda akan cepat sukses mengecilkan betis dengan cara ini.

Olahraga ini bisa Anda lakukan di rumah jika rumahnya bertingkat, di kantor atau di mana saja. Ya, sisihkan waktu sekitar 30 menit untuk naik turun tangga.

5. Lompat Tali

Lompat tali tentu cara mengecilkan betis secara alami yang sangat murah. Modalnya cuma menyediakan tali olahraga dan sepeda. Tak pakai sepatu juga boleh. Ya, lakukan lompat tali sekitar 30 menit. Jika dilakukan rutin tiap hari, Anda akan cepat melihat hasilnya.

4 Cara Mengecilkan Betis secara Alami dalam Waktu 1 Minggu dengan Diet

Diet juga sangat penting bagi Anda yang ingin mengecilkan betis atau anggota badan lainnya. Bahkan, juga sangat penting untuk menurunkan berat badan.

Diet dan olahraga harus dilakukan bersamaan sehingga dua cara mengecilkan betis itu bisa saling mendukung dan Anda akan cepat sukses mengecilkan betis.

Anda tidak mungkin sukses jika hanya memilih salah satu saja. Misalnya, selalu rajin olahraga tetapi makannya justru membuat badan gemuk, betis besar, dsb. Maka, jika ada orang mengeluh sudah rajin olahraga tetapi berat badan tidak turun, ya karena mereka tidak melakukan diet. Masih selalu makan secara berlebihan.

6. Banyak Minum Air Putih

Banyak minum air putih juga bisa menyehatkan tubuh, mengecilkan betis, paha, perut, dsb. Dengan banyak minum air putih, makin banyak kalori yang terbakar. Setidaknya minum 6 – 8 gelas per hari.

Waktu minum adalah bangun tidur 2 gelas, 1 gelas sebelum makan (pagi, siang dan makan malam), minum air putih setelah berolahraga, dsb. okoknya, banyak-banyaklah minum air putih. Dengan sering minum air putih, apalagi sebelum makan, maka porsi makan pun berkurang. Bisa membuat berat badan turun dan betis besar bisa diturunkan.

7. Minum Jus Buah, Sayur dan Susu

Anda juga bisa minum jus buah dicampur sayur dan susu murni untuk mengecilkan betis secara alami dalam waktu cepat. Tentu tidak sulit untuk membuat jus ini.

8. Konsumsi Buah dan Makanan

Buah yang sangat baik Anda konsumsi untuk mengecilkan betis adalah pepaya, pisang, alpukat, anggur, raspberi, dsb. Anda bisa pilih mana yang Anda suka. Cemilan pospcorn dan cokelat hitam juga baik untuk Anda konsumsi.

9. Sayuran Juga Bisa Mengecilkan Betis

Sayuran yang bisa Anda konsumsi untuk mengecilkan betis dan juga anggota tubuh lainnya adalah kacang hitam, kacang polong beku, kacang almond, dan mentimun.

Tetapi, Anda juga bisa menggunakan produk-produk untuk mengecilkan betis dan paha. Misalnya, Herbal Dari Slimming Capsule Gree Word, 3 Days Sliming Aichun, dsb. Banyak obat herbal pengecil perut, paha, betis, bokong, dsb. ditawarkan di internet. Harganya juga murah.

Demikian artikel mengenai cara mengecilkan betis secara alami dalam waktu 1 minggu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengecilkan betis dan anggota badan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *