Korset Ibu Hamil, Harga Murah dan Cocok untuk Wanita Pekerja

Posted on

ANDA sedang hamil sekarang? Pakai aja korset ibu hamil buatan Sorex, Moreno, Ananda, Mooimom, atau merek lain. Harga korset ibu hamil ini murah, tetapi dipakai sangat nyaman. Namanya adalah Korset Penyangga Hamil Maternity Support Belt.

Banyak ibu hamil yang menyatakan sangat nyaman menggunakan korset untuk ibu hamil ini. Nopi, seorang ibu, mengatakan begitu kiriman korset yang dibelinya tiba di rumah, ia langsung mencobanya.

“Terasa sekali bedanya di bagian pinggang. Rasanya seperti ada yang memegangi bayi dalam kandungan. Jadi, korset terasa nyaman untuk dipakai sehar-hari,” katanya.

Ia juga menyatakan korset ibu hamil ini cocok untuk wanita pekerja. Selain terasa nyaman, juga membuat dia bisa beraktivitas sehari-hari di tempat kerja dengan lancar dan aman.

Bahkan, konsumen lain menyatakan dengan mengenakan korset ibu hamil ini, ia bisa mengurangi dampak guncangan pada kehamilannya ketika dia naik sepeda motor.

Jadi, korset ibu hamil ini bisa menjadi penyangga perut hamil sehingga perut tidak sakit ketika mendapatkan guncangan dalam perjalanan. Termasuk ketika bekerja atau jalan-jalan.

Apalagi, korset dibuat dari bahan yang halus sehingga nyaman dipakai. Dalam korset memang terdapat busa. Ini membuat korset empuk saat dipakai. Bahkan, untuk naik sepeda motor dengan perjalanan agak jauh pun tetap nyaman.

Banyak Pilihan untuk Mendapatkan Korset Ibu Hamil dengan Harga Murah

korset ibu hamil

seorang wanita mengenakan korset ibu hamil (foto:olx.co.id)

Selain korset untuk ibu hamil buatan Sorex, Anda bisa memilih korset yang sama dari produsen atau merek lain. Misalnya, korset ibu hamil merek Moreno, Ananda, Mooimom, Baby Talk, Kiddy, Tally, Mamaway, Chloe S Clozette, dan lainnya.

Satu merek pun terkadang terdiri dari beberapa tipe dengan harga korset ibu hamil yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran dan tipe atau kualitasnya.

Korset merek Sorex, misalnya, ada yang dijual dengan harga Rp 50 ribuan, Rp 75 ribuan, dsb.

Umumnya, harga korset ibu hamil ini berkisar Rp 50.000-an. Jadi, harga cukup murah. Tetapi, ada juga paket korset 2 buah dengan harga lebih dari Rp 100.000. Ya, Anda bebas memilih merek, tipe dan model yang Anda inginkan.

Korset kehamilan sangat dibutuhkan oleh ibu-ibu yang sedang hamil untuk menjaga posisi perutnya biar tidak mudah terguncang.

Selain itu, juga akan membantu menyangga perut si ibu supaya beban gravitasi tidak berpusat di perut. Ini akan membuat ibu merasa nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas harian, terutama saat bekerja. Baik bekerja di rumah ataupun di kantor atau tempat lain.

Bunda Juga Bisa Mengenakan Sabuk Hamil

Selain korset ibu hamil, Anda juga bisa menggunakan sabuk hamil untuk menjaga kehamilan Anda supaya tidak terjadi guncangan ketika Anda melakukan kegiatan sehari-hari.

Fungsi sabuk ini, seperti halnya korset ibu hamil, yakni untuk menyangga kehamilan Anda sehingga Anda merasa nyaman. Bentuknya disesuaikan dengan kondisi kehamilan Anda sehingga bisa mengakomodasi pertumbuhan perut Anda selama hamil.

Konstruksinya pun berlapis-lapis laminasi dengan kapas/dacron lapisan sehingga terasa sangat nyaman.

Sabuk kehamilan juga sangat ringan, mudah dibersihkan, dan bisa mengurangi tekanan tulang belakang dengan efektif. Harga sabuk hamil juga murah. Anda bisa memilih sabuk yang Anda inginkan dan banyak ibu menyukai sabuk ini.

Beberapa perusahaan yang membuat korset untuk ibu hamil, umumnya juga membuat sabuk kehamilan. Misalnya, Mooimom, Plazamom, Pregnancy Belt, Onemarkets, Pex Pregnant, Sabuk Cerdas Ibu Hamil (Brain Booster), dsb.

Dinamakan Sabuk Cerdas Ibu Hamil, menurut pembuatnya karena sabuk ini dibuat juga sekaligus untuk mencerdaskan janin sejak dalam kandungan. Sabuk ini dilengkapi dengan suara musik atau murottal yang diperuntukkan bagi janin.

Tujuannya supaya janin nantinya tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sehat.  Cocok untuk ibu yang memiliki aktivitas tinggi.

Harganya tampak agak mahal. Untuk tipe priority dijual dengan harga Rp 535.000 dan tipe reguler seharga Rp 364.000.

Ya, harga sabuk hamil bervariasi. Tetapi, umumnya berharga murah sekitar 50.000-an atau di bawah Rp 100.000. Anda bisa memilih sabuk ibu hamil yang Anda suka, termasuk harga dan modelnya.

Selain untuk menyangga kehamilan Bunda, sebagian sabuk untuk hamil ini bisa dipakai setelah Bunda melahirkan bayi yang dikandungnya. Fungsinya untuk mengembalikan perut buncit Bunda bisa kempis atau kembali ramping.

Ya, sama dengan korset. Selain ada korset untuk ibu hamil, juga ada korset untuk Bunda setelah melahirkan. Bahkan, korset khusus untuk ibu yang ketika melahirkan bayinya melalui operasi caesar. Namanya korset setelah melahirkan dengan operasi caesar.

Ada Lalang sabuk kehamilan, 3 in 1 sabuk pemulihan pasca-persalinan kehamilan, sabuk ikat pinggang korset hamil pasca-persalinan, dsb. Harga dari Rp 60.000-an hingga Rp 200.000-an. Banyak pilihan yang tersedia di berbagai toko perlengkapan ibu hamil dan bayi.

Baju Hamil dan Celana Hamil yang Trendi dan Nyaman

Selain produk yang berkaitan dengan pengamanan kehamilan, Anda bisa pula mendapatkan baju hamil dan celana hamil. Dengan kehamilan, tentu saja Anda harus mengenakan pakaian khusus selama kehamilan. Lebih-lebih setelah usia kehamilan Bunda mencapai 4 bulan lebih.

Setidaknya Bunda harus mengenakan celana hamil, baju hamil, dan pakaian lain yang sesuai dengan usia kehamilan Bunda. Ada celana hamil panjang long pant Rindy, Bunda Wulan Celana Ibu Hamil Kerja, SB Collection Celana Hamil Panjang Rinda Pant-Hitam, dan Mama Hamil Baju Hamil Trendy Dress Menyusui Bordir Mutiara Katun Kotak Cantik РMerah.

Semua diproduksi khusus untuk ibu hamil. Bahkan, ada juga korset untuk Ibu setelah melahirkan. Fungsinya untuk mengecilkan perut buncit. Misalnya, Mama Hamil Baju Hamil juga dilengkapi dengan adanya akses untuk menyusui, nyaman, modis, dsb.

Ya, semua kebutuhan untuk Bunda, baik menyangkut baju hamil ataupun celana hamil, juga korset hamil, semua tersedia dengan harga terjangkau dan model yang menarik. Anda tidak perlu repot menyiapkan sendiri semua itu seperti ibu-ibu tempo dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *