Minum Obat Kolesterol Jamkho, Cara Cepat Menurunkan Kolesterol

ANDA sering menderita kolesterol? Hati-hati. Jika kolesterol tak segera diturunkan atau diobati, Anda bisa terkena penyakit jantung. Ngeri kannn…?? Salah satu obat herbal terkenal untuk menurunkan kolesterol dengan cepat adalah obat kolesterol Jamkho.

Adik ipar saya, Trisjani (53) pernah menderita kolesterol tinggi hingga 285 mg/dL. Tetapi, karena tidak tahu bahwa dirinya terkena sakit kolesterol, ia tidak minum obat apa pun.

Akibatnya, penyakit kolesterol yang dideritanya membuat ia menderita sakit jantung, penyakit yang tidak ringan. Ini terjadi akibat sakit kolesterolnya tidak diobati. Ia memang tidak tahu bahwa dirinya terkena sakit kolesterol. Penyakit kolesterol sering tidak memberikan tanda-tanda sehingga penderita tidak tahu dirinya kena kolesterol.

Sebelum periksa dokter, adik ipar saya selalu merasa sehat. Sakit kolesterol diketahui ketika ia menderita sakit di punggung dan tengkuk (leher belakang).

Dipijat beberapa kali tak sembuh, akhirnya ia periksa ke puskesmas. Dokter memeritahkan dia untuk cek di laboratorium. Hasilnya diketahui ia menderita kolesterol tinggi 285 mg/dL. Bahkan, ia juga menderita sakit jantung.

Akhirnya ia harus masuk rumah sakit untuk menyehatkan atau menurunkan kolesterol dan sekaligus mengobati jantungnya.

Cara Mengetahui Kadar Kolesterol dan Makanan yang Mengandung Kolesterol Tinggi

 

jamkho

Pertanyaannya, bagaimana mencegah terjadinya penyakit kolesterol? Bagaimana cara mengetahui adanya sakit kolesterol dan bagaimana mengobati atau menurunkan kolesterol?

Cara mengetahui adanya sakit kolesterol adalah dengan periksa ke laboratorium. Anda bisa datang ke Puskesmas, Rumah Sakit atau Klinik Kesehatan untuk mengecek atau memeriksa berapa kolesterol Anda. Apakah kolesterol Anda rendah, normal atau tinggi.

Pemeriksaan kolesterol sebaiknya dimulai saat Anda usia 20 tahun. Sebab, terjadinya kolesterol tinggi bisa diakibatkan oleh akumulasi (kumpulan) radikal bebas yang sudah masuk ke diri Anda sejak kecil.

Kolesterol tinggi juga bisa diakibatkan oleh makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Yakni, makanan yang mengandung kadar kolesterol tinggi.

Makanan yang mengandung kolesterol tinggi adalah:

  • cumi-cumi, 1170
  • kuning telur ayam, 2000
  •  otak sapi, 2300
  • otak babi, 3100
  • telur burung puyuh, 3640

Ke-5 makanan itu harus benar-benar Anda hindari jika kolesterol Anda mudah kambuh atau sering kambuh. Sebab, kandungan zat kolesterolnya tinggi.

Beberapa makanan lain yang mengandung zat kolesterol, meskipun tidak setinggi ke-5 makanan di atas, Anda sebaiknya juga hati-hati saat akan mengonsumsinya. Jangan sampai karena kecerobohan Anda dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi, kolesterol Anda kembali naik.

Misalnya, kadar kolesterol Anda 195 mg/dL. Tentu Anda tidak boleh mengonsumsi makanan dengan kolesterol tinggi. Jika Anda mengonsumsinya, dikhawatirkan kolesterol Anda bisa naik sampai 200 mg/dL lebih. Ini mendekati lampu merah.

Anda juga bisa memeriksa kolesterol Anda dengan alat tes kolesterol digital. Anda bisa membeli alat itu di toko alat kesehatan atau toko online. Pilih yang Anda scocok dan suka.

Bagi Anda yang belum pernah terkena kolesterol, ya perlu berjaga-jaga. Anda boleh mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi, tetapi harus membatasi diri. Jangan makan berlebihan dan terlalu sering. Nanti bisa kena kolesterol.

Anda sebaiknya juga mengetahui berapa kadar kolesterol Anda. Dengan mengetahui angkanya, Anda bisa merasa tenang karena Anda sehat. Bukan hanya menduga-duga. Jika kolesterol Anda tinggi, ya bisa minum obat kolesterol Jamkho untuk menurunkan kolesterol Anda. Untuk membeli obat kolesterol Jamkho di sini.

Obat Herbal Jamkho Benar-benar Diproduksi dari Tanaman Obat dengan Teknologi Nano

obat jamkho

kolesterolnya turun setelah minum jamkho (sumber: imgrum.org)

Ada dua tindakan penting yang harus Anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit kolesterol. Selain minum obat kolesterol, Anda juga perlu melakukan diet kolesterol.

Anda bisa minum obat kolesterol resep dokter. Atau beli obat antikolesterol di apotek. Kelemahan dari obat farmasi adalah adanya risiko efek samping. Terkadang, efek minum obat kolesterol adalah timbulnya penyakit lain.

Misalnya, obat kolesterol golongan statin bisa mengakibatkan rusaknya hati atau liver dan gangguan otot seperti nyeri otot dan radang.

Kedua adalah obat golongan inhibitor absorpsi kolesterol selektif. Obat ini dapat mengakibatkan ruam, pankreatitis, dan alergi.

Terakhir adalah golongan nikotinat yang bisa mengakibatkan kelainan hati.

Cara menghindari efek samping adalah minum obat bukan untuk jangka lama. Anda sebaiknya minum obat kolesterol untuk jangka pendek sehingga bisa terhindar dari efek samping.

Untuk pengobatan jangka lama yang bebas efek samping adalah mengonsumsi obat herbal seperti obat kolesterol Jamkho (Jamu Kholesterol). Jamkho adalah jamu fermentasi yang diproduksi dengan bahan utama dari tumbuhan obat.

Misalnya, mahkota dewa, pegagan, kurkurma, mengkudu ditambah nektar madu, gula aren, dan air hexagonal. Semua bahan diolah dengan menggunakan teknologi nano.

Dengan teknologi nano, ekstrak yang dihasilkan menyerupai sel manusia dan dengan mudah bisa diserap oleh tubuh. Selain itu, jamu Jamkho juga bisa menghancurkan lemak kolesterol secara alami.

Tidak hanya menurunkan kolesterol tinggi, obat herbal Jamkho juga berkhasiat untuk menurunkan asam urat dan trigliserida.

Dalam proses pembuatan Jamkho, sama sekali (0%) tidak menggunakan bahan kimia. Jamkho benar-benar hanya menggunakan tanaman-tanaman obat yang efektif menurunkan kolesterol tinggi. Juga sudah mendapatkan izin dari BPOM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Seorang konsumen, Jefrico Purba, dalam komentarnya mengatakan ia baru minum 4 botol, kadar kolesterol sudah kembali normal. Tadinya, kolesterol dia 312 mg/dL.

Konsumen lain, Harlan, mengatakan sangat fantastis. Baru minum 1 minggu kolesterolnya turun dari 389 menjadi 179 mg/dL.

Anda bisa membaca kesaksian konsumen lain di Internet. Umumnya mereka bisa menurunkan kolesterol dengan cepat setelah minum Jamkho.

Tertarik untuk membeli obat herbal Jamkho, kunjungi di sini.

5 Tanaman untuk Pembuatan Jamkho dan Kandungannya

Berikut ini adalah kandungan 5 tanaman obat yang digunakan untuk memproduksi Jamkho.

1. Mahkota Dewa (Phaleria Macrocarpa)

Tanaman obat ini mengandung zat aktif galat. Fungsi dari zat itu adalah meningkatan jumlah reseptor-kolesterol jahat LDL di membran sel. Ini membuat kolesterol LDL dalam darah yang diendositosis ke dalam sel. Otomatis kadar kolesterol LDL dalam darah juga turun.

pegagan

tanaman pegagan, salah satu bahan herbal untuk membuat obat jamkho (sumber:obat-kolesterol.com)

2. Pegagan (Centella Asiatic)

Ekstrak tanaman pegagan bisa menurunkan kolesterol hingga 79% dan trigliserida 95%. Ini tentu saja merupakan penurunan yang besar sehingga layak untuk Anda perhatikan. Demikian hasil penelitian Yun Zhao dari Medical College Universitas Xiamen, Tiongkok.

3. Buah Mengkudu

Buah mengkudu (pace) juga efektif untuk menurunkan kolesterol. Sebab, buah ini mengandung zat proxeronine. Zat ini mampu menghilangkan lemak pada darah dan membatasi tubuh untuk menyerap lemak berlebihan.

4. Kurkuma (Curcuma Xanthorhiza)

Tanaman ini juga berkhasiat meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida pada darah Anda. Ini karena tumbuhan ini mengandung kurkumin dan desmetoksikurkumin.

5. Kayu Manis (Cinnamomum Verum)

Ekstrak kayu manis juga mampu menurunkan kolesterol Anda hingga 27%. Selain itu, juga menghindarkan Anda dari serangan sakit jantung dan stroke akibat pembuluh darah yang menyempit. Seorang peneliti, Purwajantiningsih, menemukan bahwa tanaman ini mengandung flavonoid, yaitu senyawa antioksidan yang bisa mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah.

Perlu Tetap Diet Kolesterol biar Penyakit Kolesterol Tidak Kambuh 

Tentu saja, Anda sebaiknya melakukan diet kolesterol jika ingin kesembuhan kolesterol untuk waktu lama. Jangan setelah penyakit kolesterol sembuh, Anda kembali mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi dengan tanpa batas atau mengonsumsi dalam jumlah banyak setiap hari.

Jelas cara ini bisa menyebabkan sakit kolesterol kembali kambuh. Hati-hati. Penyakit selalu menyebabkan kerusakan organ tubuh Anda. Jadi, setelah sembuh pun Anda perlu tetap melakukan diet kolesterol. Walaupun, dietnya tidak terlalu ketat seperti saat Anda masih menderita kolesterol tinggi.

Saya pernah menderita kolesterol tinggi akhir tahun 2014 dengan kadar kolesterol 253 mg/dL. Setelah minum obat kolesterol dan diet, dalam waktu 3 minggu kadar kolesterol turun menjadi 191 mg/dL.

Dua tahun kemudian, yakni akhir tahun 2016, saya cek lagi di laboratorium klinik.  Hasilnya, kadar kolesterol saya adalah 188 mg/dL. Ini berarti kolesterol saya normal dan lebih sehat dibandingkan pada akhir tahun 2014.

Diet kolesterol antara lain menghindari makanan penyebab kolesterol, mengonsumsi makanan dan buah penurun kolesterol, rutin melakukan olahraga, perbanyak minum air putih, hindari stres, dsb.

Sebenarnya ada tanda-tanda atau ciri-ciri dari penyakit kolesterol. Tetapi, mengenali ci-ciri penyakit kolesterol tidak mudah. Cirinya hampir sama dengan ciri-ciri penyakit darah tinggi (hipertensi). Cara efektif untuk tetap sehat dan bebas dari penyakit kolesterol adalah mencegah terjadinya penyakit ini.

Caranya, ya melakukan diet kolesterol plus minum obat kolesterol seperti Jamkho.

Demikian artikel mengenai cara menurunkan kolesterol tinggi dengan mengonsumsi obat Jamkho. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat untuk bebas dari penyakit kolesterol tinggi.