Stroller Murah, Kereta Dorong Bayi Sekaligus Alat Mengecilkan Perut

Advertisement

BAGI ibu-ibu yang belum lama melahirkan, tentu sangat membutuhkan stroller. Yaitu, kereta dorong bayi yang bisa membantu meringankan kerja Bunda saat mengajak bayinya jalan-jalan pagi atau bepergian ke mana pun.

Bunda tak perlu menggendong si kecil sepanjang perjalanan. Sebab, dengan cara itu Bunda akan kelelahan. Cara yang praktis dan bisa meringankan beban Bunda adalah menggunakan stroller atau kereta dorong bayi.

Banyak model stroller tersedia di pasar. Anda bisa memilih model yang Anda suka. Tentu saja, stroller yang tidak berat, tetapi kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Selain itu, Bunda juga bisa memilih stroller murah jika tidak ingin menghabiskan banyak biaya. Bahkan, Bunda juga bisa memilih stroller dengan harga di bawah Rp 500.000-an.

Ya, benar. Banyak pilihan untuk Bunda yang menginginkan stroller murah dengan harga kurang dari Rp 500 ribu. Ada juga dijual dengan harga Rp 400-an ribu. Banyak penjual yang memberikan diskon besar untuk pembelian stroller atau kereta dorong bayi.

Bunda tinggal pilih. Stroller dengan merek Pliko, Babyelle, Aprika, Cocolatte, atau Babydoes.

Mengajak Si Kecil Jalan-jalan Sekaligus Bunda Mengecilkan Perut setelah Melahirkan

kereta dorong bayistroller juga diperlukan saat anda rekreasi. biar si kecil tak kelelahan dan anda tak lelah menggendong, ya bawa aja stroller atau kereta dorong bayi (sumber:rinaprilia.wordpress.com)

Fungsi utama stroller memang untuk meringankan Bunda saat mengajak si kecil jalan-jalan. Bunda tidak perlu terus-menerus menggendongnya sepanjang perjalanan.

Si kecil bisa didudukkan atau dibaringkan di dalam stroller dan Bunda tinggal mendorongnya. Tidak berat. Bahkan, Bunda bisa jalan santai sambil menghirup udara segar pagi hari.

Ya, mendorong si kecil selain mengajak jalan-kalan untuk menghidup udara segar di pagi hari, Bunda juga bisa sekaligus sambil belanja atau keperluan lain.

Tetapi, yang lebih penting dari penggunaan stroller atau kereta dorong bayi ini adalah Bunda sekaligus bisa berolahraga untuk mengecilkan perut setelah melahirkan.

Jadi, mendorong bayi dengan stroller atau kereta bayi bisa multifungsi. Kegunaan atau manfaatnya tidak hanya untuk mengajak jalan-jalan si kecil.

Tetapi, juga sekaligus sebagai sarana berolahraga. Bagi Bunda, terutama untuk mengecilkan perut setelah melahirkan. Ya, jalan-jalan sambil mendorong stroller bisa menjadi sarana efektif untuk mengecilkan perut pasca-melahirkan.

Selain stroller murah, Anda juga bisa memilih stroller dengan harga sedang. Misalnya, harga stroller atau harga kereta dorong bayi sekitar Rp 1 jutaan. Jika ingin stroller yang hebat, ya pilih stroller berharga 3 jutaan sampai Rp 5 juta lebih.

Ya, semua terserah Anda. Tetapi, jika dana terbatas, Anda bisa memilih stroller murah dengan harga di bawah 500 ribu. Yang penting, bisa membawa bayi Anda ke mana saja tanpa merepotkan Anda sekaligus bisa berolahraga mengecilkan perut setelah melahirkan.

Stroller bisa menjadi alat pengecil perut.

Daftar Stroller Murah dengan Harga mulai Rp 500 Ribu – Rp 1 Jutaan

stroller pliko adventurestroller pliko adventure menawarkan belasan model dengan harga murah di bawah Rp 500 ribu (sumber:lazada.com)

Tentu saja, stroller harga murah tidak dilengkapi fitur sebanyak apa yang disajikan oleh stroller mahal. Selain itu, modelnya juga sederhana. Tetapi, untuk keperluan membawa si kecil jalan-jalan, cukuplah.

Stroller yang baik (ideal) adalah stroller yang bisa didorong dengan posisi bayi menghadap ke depan atau belakang, punya 3 posisi duduk (duduk tegak, rebah dan tidur telentang). Ringan, mudah dilipat, luas dan kokoh.

Masa pakai stroller biasanya juga tidak lama. Kebanyakan setelah si kecil berusia satu tahun atau lebih, stroller tak digunakan lagi. Si kecil lebih suka jalan sendiri. Atau Bunda memang ingin melatih si kecil jalan sendiri.

Kecuali untuk perjalanan agak jauh seperti jalan-jalan keliling kampung, belanja di tempat yang agak jauh dari rumah, atau bepergian ke luar kota, naik pesawat, dsb.

Ya, masa pakai stroller umumnya selama 1 – 2 tahunan. Yakni, sampai si kecil mulai bisa berjalan. Tetapi, jika stroller yang Anda beli adalah stroller bagus dengan harga mahal, bisa digunakan untuk si kecil berikutnya.

Jadi, Bunda bisa membeli satu untuk semua putra-putri Bunda. Tentu saja, setelah tidak digunakan karena si kecil sudah bisa jalan sendiri, stroller harus disimpan dengan baik. Nanti bisa digunakan untuk anak Bunda yang kedua atau ketiga.

Atau, Bunda memilih stroller yang cukup baik karena bisa digunakan saat bepergian ke luar kota. Misalnya, saat pergi ke tempat orang tua yang rumahnya berbeda kota dengan Bunda.

Atau, jika sudah tidak dipakai karena Bunda sudah tidak memiliki bayi lagi, ya bisa dipinjamkan ke saudara atau tetangga. Ya, untuk amal atau sosial.

Berikut ini adalah daftar stroller murah. Anda bisa memilih kereta dorong bayi yang Anda suka. Makin mahal harganya, tentu makin lengkap fitur-fiturnya dan makin tinggi kualitasnya.

1. Stroller atau Kereta Dorong Pliko

Ini adalah kereta dorong bayi yang praktis, simpel dan bergaya klasik. Stroller ini dilengkapi dengan 3 sandaran. Yaitu, sandaran saat tidur, santai atau posisi sedang makan/bermain.

Dengan kelengkapan ini, bayi Anda akan merasa nyaman dengan stroller ini. Masa pakainya 3 tahun. Produk ini cocok di medan apa pun. Medan datar, naik turun, dsb.

Dilengkapi kelambu anti-nyamuk atau serangga. Pegangan dapat diatur bolak-balik. Rem roda belakang dilengkapi dengan sabuk pengaman. Ringan, praktis dan bisa dilipat untuk disimpan atau dibawa ke luar kota.

Tersedia beberapa model dengan harga kereta dorong bayi bervariasi. Misalnya, Pliko Adventure 2 PK-108 – Buggy Baby Stroller . Ini stroller paling murah, yakni Rp 325.000. Menggunakan 4 roda, lapisan roda dari karet, posisi tidur bisa disetel, rangka dari besi dan satu mainan.

Pliko yang lebih mahal memiliki sandaran 3 jenis, sandaran tidur, santai atau sandaram saat makan/bermain. Ada juga, si kecil bisa menghadap Bunda sehingga bisa merasa lebih nyaman karena berhadapan dengan orang yang sudah dikenalnya.

Ada juga Pliko PK-268 Grande Baby Stroller – Kereta Dorong Bayi 4 in 1 (Rp 773.000), Pliko Creative Classic Baby Stroller BS-218 Lightweight (Rp 569.000), Pliko Rodeo PK-398 USA – Baby Stroller (Rp 669.000), dan Pliko PK-298 Ranger Baby Stroller – Kereta Dorong Bayi 4 in 1 (Rp 773.000).

Ya, banyak model kereta bayi yang bisa Anda pilih. Tentu dengan harga dorongan bayi ini bervariasi.

kereta bayiIni adalah babyelle baby stroller dengan 3 roda. tempat duduk bayi bisa menghadap ke depan atau belakang. (sumber:monicaranala.wordpress.com)

2. Babyelle Baby Stroller S-210 Vivo

Sama dengan kereta bayi Pliko, stroller Babyelle ini juga tergolong murah. Selain harga terjangkau, stroller ini juga praktis dan ringan. Ada seat belt dan rem roda untuk pengamanan.

Kereta dorong bayi ini bisa dibuka dan ditutup kembali dengan sangat mudah. Tergolong produk yang sangat laris untuk stroller yang sekelas. Desainnya dirancang dengan desain mewah warna cerah. Nyaman dan kokoh karena kualitas bahan pilihan.

Pegangan stroller bahkan bisa dipindahkan sehingga si kecil menghadap Anda. Dengan ini, Anda selalu bisa mengetahui posisi si kecil. Harga stroller ini Rp 600 ribuan sampai Rp 1 jutaan.

Babyelle Baby Stroller New Citilite 2 S606 Lightweight, misalnya, harga Rp 1 jutaan. Tetapi, jika Anda ingin harga lebih murah, Anda bisa memilih Babyelle Baby Stroller S-210 Vivo (Rp 650.000). Yang terbanyak dari merek ini adalah stroller harga Rp 1 jutaan dengan berbagai variasi.

Ya, Anda bebas memilih. Ada juga berharga Rp 1,5 jutaan.

3. Stroller Seebaby Stroller QQ1-1

Jika ingin harga lebih murah lagi, yakni Seebaby Stroller QQ1-1. Anda cukup membayar Rp 250.000. Bentuk kereta dorong bayi ini memang sederhana. Cocok untuk travelling. Stroller dapat dimasukan ransel atau kabin. Misalnya, saat Bunda naik pesawat.

Ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Bumper depan dilengkapi tempat minum dan mudah dilepas. -Roda depan dilengkapi dengan suspensi. Dilengkapi sabuk pengamana, tas keranjang, dsb. Karena bentuknya sederhana, kursi dorong bayi ini hanya untuk duduk bayi.

4. Baby Elle Vivo S-210 – Buggy Baby Stroller

Stroller atau kereta bayi ini jenis lain dari produk Babyelle. Perusahaan perlengkapan bayi yang sangat berpengalaman. Produknya tersebar di banyak negara. Baby Elle Vivo S-210 – Buggy Baby Stroller adalah kereta dorong bayi dengan bentuk menarik dan inovatif.

Kereta bayi ini cocok untuk berpergian, olahraga atau berjalan-jalan di taman. Menggunakan bahan berkualitas terbaik sehingga si kecil merasa nyaman. Harganya murah, Rp 580.000.

Demikian antara lain stroller untuk si kecil dengan harga murah Rp 400.000-an hingga Rp 1 jutaan. Anda bisa memilih salah satunya. Stroller murah dengan banyak model adalah stroler Pliko.

Selain untuk meringankan Bunda saat membawa si kecil jalan-jalan pagi atau ke mana saja, dengan stroller ini Bunda juga sekaligus berolahraga. Bunda bisa mengecilkan perut setelah melahirkan. Semoga sukses.

Advertisement