4 Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak 1 Tahun

Diposting pada

VITAMIN untuk daya tahan tubuh anak 1 tahun. Semua Bunda atau orang tua pasti menginginkan anaknya seperti itu. Yaitu memiliki daya tahan tubuh yang baik dan selalu sehat. Tetapi, bagaimana caranya?

Bunda bisa menyediakan vitamin khusus untuk meningkatkan daya tahan anak. Apalagi, bagi Bunda yang tidak bisa memastikan apakah makanan minuman yang dikonsumsi anak sudah sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, ibu-ibu yang seharian bekerja di luar rumah.

Di sini, mengonsumsi vitamin untuk anak sangat penting. Anak perlu mendapatkan tambahan vitamin untuk meningkatkan kesehatan mereka.

Fungsi vitamin akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin yang harus dikonsumsi anak sehingga mereka bisa tumbuh sehat. Apalagi, anak dalam usia dini.

Maka, Pemerintah menggalakkan adanya posyandu sampai ke pelosok-pelosok desa. Tujuannya untuk membantu pertumbuhan anak balita menjadi anak sehat dan bisa dihindari terjadinya kasus anak kurang gizi.

Cuma, posyandu hanya sebagai penggerak. Tidak bisa memenuhi semua kebutuhan vitamin dan gizi anak sesuai dengan kebutuhan. Apalagi hanya diadakan sekali dalam satu bulan.

Nah, untuk itu Bunda perlu menambah vitamin bagi si kecil. Termasuk vitamin untuk daya tahan tubuh anak 1 tahun.

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak 1 Tahun yang Perlu Bunda Siapkan

 

vitamin untuk daya tahan tubuh anak 1 tahun

(foto:bacaterus.com)

Berikut ini beberapa produk vitamin untuk daya tahan tubuh anak 1 tahun supaya selalu sehat. Vitamin anak 1 tahun ini sekaligus bisa membantu mencerdaskan otak si kecil.

1. Vitamin Anak Madu Antarikasa

Vitamin ini tidak khusus untuk anak usia 1 tahun. Bisa juga untuk anak usia 2 tahun, 3 tahun sampai 12 tahun. Dalam usia dini seperti itu, anak memerlukan tambahan vitamin yang cukup. Baik untuk meningkatkan kesehatan tubuhnya, membuat anak memiliki otak cerdas, dan anak mudah menyerap berbagai ilmu atau informasi baru.

Vitamin Madu Ankarikasa ini juga bisa membuat mata selalu sehat, membantu sistem DHA, memenuhi kebutuhan vitamin A dan D. Vitamin akan membuat nafsu makan anak dalam kondisi yang baik.

Tidak ada efek samping dengan mengonsumsi madu ini. Vitamin anak ini dibuat dari herbal alami. Antara lain dari madu, temulawak, gamat emas, dan albumin.

Gimana Bunda? Bunda sudah menyediakan vitamin untuk si kecil tersayang? Harga madu ini bervariasi sesuai isinya. Yaitu, Rp 75.000, Rp 90.000 dan Rp 110.000.

2. Vege Fruit 18 JR

Anda juga bisa memilih Vege Fruit 18 JR, vitamin untuk daya tahan tubuh anak 1 tahun. Bagi anak yang sulit  diminta mengonsumsi buah dan sayur, vitamin ini bisa membantu mengatasinya.

Vitamin ini berupa kapsul. Jika anak Bunda sulit diminta mengonsumsi kapsul, Bunda bisa membuka kapsul ini dan isinya dicampur dengan makanan yang disukai.

Vitamin ini juga bisa mencegah anak dari kena sakit batuk, flu atau sulit buang air besar. Problem kesehatan anak ini biasanya dialami oleh anak yang malas makan buah.

Vege Fruit 18 JR dibuat dari banyak buah. Antara lain buah nanas, jeruk, apel, anggur, cranberry, tangerin, pepaya, mangga, lemon, pear, aprikot, limau, cherry, strawberry, peach, raspberry, pisang dan billberry.

Harga Vege Fruit 18 JR adalah Rp 119.000 untuk isi 30 kapsul.

3. Sakatonik ABC

Vitamin untuk anak ini produk dari Kalbe. Tentu, nama Kalbe tidak asing bagi banyak orang Indonesia. Sakatonik ABC berfungsi untuk membantu meningkatkan kesehatan anak.

Produk ini mengandung beberapa vitamin seperti vitamin A, B, D, E dan zat besi. Kandungannya berupa kalsium dam mineral yang sangat dibutuhkan oleh anak sehingga mereka bisa tumbuh dengan baik.

Rasanya tentu saja sangat disukai oleh anak. Ada rasa strawberry, orange, grape, dan tutti fruity. Harga vitamin ini sangat murah. Harga satu botol Rp 12.500 sampai 16.500. Pilih mana yang Anda suka. Yang penting anak Anda tumbuh sehat dan berotak cerdas.

4. Multivitamin Biolysin Emulsion

Banyak vitamin terkandung dalam multivitamin untuk anak 1 tahun ini. Vitamin sangat penting untuk anak. Bunda bisa melihat bagaimana anak yang aktif dalam kesehariannya.

Anak yang aktif memerlukan asupan nutrisi yang lebih dibandingkan dengan anak yang tidak aktif bergerak. Anak yang aktif biasanya memiliki kecerdasan yang lebih baik daripada anak yang kurang aktif.

Bisa jadi, orang mengatakan anak itu nakal. Yang benar, anak itu aktif. Ingin serba tahu, ingin ini ingin itu, dsb.
Yang perlu diperhatikan adalah anak yang kurang aktif. Perlu ditambah mengonsumsi vitamin seperti Multivitamin Biolysin Emulsion. Vitamin ini akan membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan kesehatan otak anak.

Rasa jeruk dari vitamin ini tentu sangat disukai oleh anak. Harga vitamin ini sangat murah. Pilih harga yang Anda suka. Dari Rp 18.000 sampai Rp 35.000 per botol.

Demikian artikel mengenai 4 Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak 1 Tahun. Semoga anak Anda bisa selalu tumbuh sehat dan cerdas serta nantinya menjadi kebanggaan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *